Bisa jadi bahan playlist baru loh!

Kamu pasti sering melihat video Tik Tok di media sosial bukan? Sekarang, banyak yang menggunakan aplikasi Tik Tok sebagai media untuk menghibur diri. Baik kita melihat orang lain menari ataupun kita yang membuat konten sendiri. Apalagi di kala pandemi di mana kita mungkin merasa bosan karena lebih sering di rumah.

Dalam artikel ini, Jakmall Blog telah merangkum 6 lagu Tik Tok terbaru Januari 2021 yang sangat catchy hingga viral saat ini. Siapa tahu lagu-lagu ini bisa masuk ke dalam playlist-mu loh. Yuk disimak!

1. “Figuringha” oleh Douglas & Vinicius digunakan untuk video konten “yuk kenalan"

Lagu tik tok terbaru januari 2021 | Source image: youtube.com/Douglas E Vinicius

Kamu pasti pernah mendengar lagu “Figuringha” di FYP-mu. Awalnya, lagu ini viral setelah dinyanyikan oleh seorang anak dari NTT. Karena hal ini, banyak yang mengira bahwa sound ini merupakan lagu dari daerah NTT. Tetapi, sebenarnya lagu ini berasal dari Spanyol. “Figurinha” sendiri menceritakan tentang hubungan yang tak bisa dirajut kembali karena sebuah kesalahan yang berat.

Lagu ini biasanya digunakan untuk konten dengan title “Get To Know Me” atau “Yuk Kenalan”. Tapi, ada juga yang menggunakannya untuk konten lainnya. Soalnya, irama dan nada di sound ini memang catchy di telinga.

2. Reff lagu “Okay Dokey” oleh Mino & Zico pasti terngiang-ngiang walau baru sekali dengar

Lagu tik tok terbaru januari 2021 | Source image: inclebabies.com

Salah satu lagu yang sedang viral saat ini adalah “Okay Dokey”. Di Tik Tok, biasanya lagu ini dijadikan sebagai challenge menari. Lagu “Okay Dokey” ini sebenarnya sudah dirilis tahun 2015 loh. Awalnya, lagu yang dinyanyikan oleh Song Mino dan Zico ini dimainkan pada acara TV Korea, “Show Me The Money 4”. sound bergenre Hip-hop ini sudah digunakan pada 250rb+ video hingga sekarang.

3. Lagu Tik Tok terbaru Januari 2021 dari Indonesia: “Terpesona” ciptaan Samuel Takatelide

Lagu tik tok terbaru januari 2021 | Source image: youtube.com/BHAYANGKARA 23

Kamu pasti pernah melihat video #terpesonachallenge di FYP-mu. Jika didengar, sound satu ini dinyanyikan secara beramai-ramai bukan? Hal ini disebabkan karena lagu “Terpersona” merupakan yel-yel dari TNI dan Polri. Sebelumnya, lagu ciptaan Samuel Takatelide ini dipopulerkan oleh grup vokal bernama New Nazareth di Sulawesi Utara.

Di Tik Tok, “Terpesona” sendiri sudah dimasukkan ke dalam konten yang berbeda-beda. Dari konten-konten yang lucu hingga enerjetik. Banyak juga yang mengunggah tarian dengan lagu Bahasa Indonesia ini di platform lain seperti YouTube.

Buat konten Tik Tok lebih mudah dengan smartphone holder dari Jakmall, ada diskon hingga 78% loh!

4. “Copines” oleh Aya Nakamura menjadi viral di Tik Tok dengan tagar #Copineschallenge

Lagu tik tok terbaru januari 2021 | Source image: youtube.com/ Aya Nakamura

Lagu “Copines” pasti masih sering kita dengar di FYP. Lagu yang dinyanyikan Aya Nakamura ini awalnya dirilis pada 2018 silam. Tetapi, lagu ”Copines” kembali muncul dan viral di dunia maya setelah Nicole Flores membuat tarian untuk bagian reff-nya.

Setelah beberapa hari di-upload, banyak pembuat konten lain yang meniru tarian tersebut dan memberikan tagar #Copineschallenge. Hingga saat ini, sudah ada 3+ juta video yang menggunakan sound Tik Tok ini.

5. “At My Worst” menjadi salah satu lagu Tik Tok terbaru Januari 2021 yang romantis

Lagu tik tok terbaru januari 2021 | Source image: youtube.com/Pink Sweats

Sama dengan “Copines”, Lagu “At My Worst” oleh Pink Sweat$ ini juga masih viral hingga saat ini. Pink Sweat$ sendiri merupakan nama panggung untuk penyanyi David Bowden. Penyanyi asal Amerika ini sendiri debut pada tahun 2018 lalu dan telah merilis 3 EP. Uniknya, lagu viral ini sering digunakan untuk berbagai konten mulai dari video kisah romantis, review produk, dan video kucing.

6. “I’m So Pretty And He Like That” oleh King Manyara trending beberapa hari ini

Lagu tik tok terbaru januari 2021 | Source image: youtube.com/Amazing Lyrics

Salah satu sound Tik Tok 2021 barat yang sedang trending adalah “I’m So Pretty And He Like That”. Banyak yang menggunakan lagu ini untuk konten challenge #imsoprettyandhelikethat. Challenge ini sendiri mirip dengan konten before and after makeup. Saat ini, ada 24+ juta konten yang dibuat dengan lagu tersebut.

Inilah 6 lagu Tik Tok Terbaru Januari 2021 yang super catchy hingga bisa viral. Hati-hati ya, karena lagu-lagu ini bisa terngiang-ngiang terus di kepalamu loh! Jika ada yang kamu suka, jangan lupa download dari situs resmi ya!


Ingin jadi content creator yang bagus? Dapatkan perlengkapan audio yang kamu butuhkan di sini!

Baca artikel seputar musik lainnya di sini

Baca juga: Ini 5 Lagu Barat Terbaru Januari 2021 yang Harus Masuk Playlist-mu