#DirumahAja Tetap Produktif dengan Coba Peluang Usaha Ini!

#DirumahAja Tetap Produktif dengan Coba Peluang Usaha Ini!

Produktivitas tanpa batas!

Penyebaran virus corona di berbagai daerah membuat kita harus semakin waspada. Pemerintah menghimbau masyarakat untuk melaksanakan work from home atau bekerja dari rumah. Sudah saatnya, kita berpartisipasi untuk meminimalisir serta menghentikan penyebaran virus tersebut.

Sayangnya, tidak semua pekerjaan dapat dilakukan dari rumah. Banyak orang yang harus bekerja di luar rumah agar tetap mendapatkan penghasilan. Nah, jika kamu mempunyai permasalahan seperti di atas, Jakmall.com mempunyai solusi terbaik. Saatnya memulai ide bisnis modal kecil untung besar dengan mendaftar sebagai member Afiliasi Jakmall.com. Program Afiliasi bisa dimanfaatkan juga untuk kamu yang punya banyak waktu luang. Yuk simak kelebihan menjadi member Afiliasi Jakmall.com

1. Bekerja dari rumah di tahun 2020, dengan mudah tanpa modal besar

Program afiliasi Jakmall.com adalah program yang membantu kamu memulai bisnis dengan sistem penjualan dropship produk yang ada di Jakmall.com. Foto dan deskripsi produk sudah tersedia. Nah, kamu bisa langsung berjualan di marketplace mana pun atau membuka toko online-mu sendiri. Kamu juga akan mendapatkan fasilitas pengemasan dan pengiriman. Sehingga, hanya membutuhkan gadget untuk menjalankan bisnis tanpa harus keluar rumah.

2. Belajar berbisnis lewat berbagai tips seputar peluang usaha

Jika kamu baru memulai bisnis, tak usah khawatir takut salah mengambil keputusan. Karena lewat program Afiliasi kamu akan mendapatkan berbagai tips seputar bisnis online. Semua tips dapat diakses melalui blog yang dibuat khusus untuk member Afiliasi.

3. Jika telah terdaftar sebagai member Afiliasi, yuk ikuti prosedur berikut ini!

Member Afiliasi yang bisnisnya telah berkembang dan mempunyai tim tersendiri, sebaiknya memperhatikan kondisi anggota timnya masing-masing. Pastikan anggota tim tetap berada di rumah dan memaksimalkan segala pekerjaan lewat gadget. Tak perlu khawatir untuk segala pengemasan dan pengiriman. Karena Jakmall.com akan membantu melakukan pengemasan dan pengiriman produk melalui prosedur tertentu.

Program Afiliasi Jakmall diharapkan dapat menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin tetap produktif di berbagai kondisi. Termasuk pada kondisi darurat seperti sekarang. Jangan lupa tetap menjaga kesehatan ya Jakmallers!

Yuk daftar Afiliasi sekarang! Klik di Sini untuk informasi selengkapnya

Baca terus Jakmall Blog untuk dapat informasi terbaru seputar Afiliasi!