10 Earphone Wireless Terbaik & Murah Rekomendasi Tahun 2019!

10 Earphone Wireless Terbaik & Murah Rekomendasi Tahun 2019!

Best audio quality, less price to buy

Siapa di sini yang kemarin sempat heboh ketika Apple Airpods resmi dirilis? Meskipun earphone wireless terbaik itu hadir dengan kualitas yang menggiurkan untuk dibeli, tapi kita gak bisa menutup mata kalau harganya memanglah mahal.

Tapi tenang Jakmallers! Kamu masih bisa kok memiliki earphone wireless terbaik tapi dijual dengan harga murah bahkan sampai dibawah 1 juta saja.

Dengan earphone true wireless (TWS), kamu gak perlu takut lagi kalau kabelnya bakal terlilit atau mudah kusut. Daftar rekomendasi earphone wireless terbaik di bawah ini juga sudah dilengkapi teknologi bluetooth. Jadi, kamu bisa menyambungkannya dengan mudah ke smartphone milikmu. Berikut 10 earphone wireless terbaik dan murah, rekomendasi di tahun 2019!

1. Earphone Wireless QCY Mini 1, Ukurannya Kecil dan Nyaman Dipakai (Rp284.200)

10 Earphone Wireless Terbaik & Murah Rekomendasi Tahun 2019 | Image Source: Gearbest

Rekomendasi earphone wireless murah pertama, yaitu si kecil QCY Mini 1. Dengan bentuk lebih kecil dari ukuran jarimu, membuat earphone wireless bluetooth ini sangat ringan dan tidak membebani telingamu saat dipakai. Untuk kualitas suaranya sendiri, QCY Mini 1 dilengkapi oleh teknologi CVC yang dapat mengurangi gangguan saat kamu sedang menerima panggilan atau mendengarkan musik.

2. Bentuknya Mirip Apple Airpods, WK TWS Airpods Memiliki Harga yang Jauh Lebih Murah (Rp286.400)

10 Earphone Wireless Terbaik & Murah Rekomendasi Tahun 2019 | Image Source: JakartaNotebook

Earphone wireless terbaik di kelasnya ini menggunakan konsep TWS atau tanpa kabel sama sekali baik di bagian kiri maupun kanannya. Dia juga memiliki casing dengan kapasitas 500 mAh yang bisa digunakan untuk mengisi baterai earphone. Didukung oleh chipset Bluetooth 5.0 yang terbaru dan tercanggih, koneksi menuju smartphone-mu jadi lebih cepat, stabil, dan mampu menjangkau jarang yang jauh.

Baca juga: Resmi Rilis! Ini Harga dan Spesifikasi Indonesia Apple AirPods Pro

3. Dengan Auto Pairing, Earphone Wireless Murah JBL TWS 3 Cocok Dipakai Saat Berolahraga

10 Earphone Wireless Terbaik & Murah Rekomendasi Tahun 2019 | Image Source: DHgate

Kenapa earphone wireless dibawah 500 ribu ini bisa cocok dipakai ketika berolahraga? Alasannya karena dia dilengkapi oleh teknologi auto pairing dan sweat proof. Kamu gak butuh waktu yang lama supaya earphone wireless bluetooth ini terhubung ke HP. Ada juga sensor sentuh sebagai pengganti tombolnya.

Untuk kualitas suaranya, cocok banget buat kamu yang lagi cari earphone dengan tipe pure bass. Jadi, gak perlu diragukan lagi kalau kamu lebih suka memakainya buat mendengarkan lagu. Harganya sendiri sudah Hemat 50% di Jakmall loh!

4. Makin Canggih Lagi, Earphone Wireless Terbaik Ini Bisa Tahan Air dengan Teknologi IPX7 (Rp332.700)

10 Earphone Wireless Terbaik & Murah Rekomendasi Tahun 2019 | Image Source: JakartaNotebook

Sesuai namanya, Dacom L05 Armor Sport memang ditujukan bagi kamu yang cari earphone wireless terbaik untuk olahraga. Desainnya yang kecil dan ringan membuatmu nyaman memakainya bahkan untuk waktu yang lama. Seperti untuk melakukan lari pagi atau jogging. Dia juga memiliki microphone dengan fungsi noise reduction, sehingga suara dari luar tidak dapat mengganggumu.

5. Earphone True Wireless TWS Sport, Pilihan Lain Buat Berolahraga! Ada Charging Dock Juga (Rp321.800)

10 Earphone Wireless Terbaik & Murah Rekomendasi Tahun 2019 | Image Source: Lucena Facil

Bila kamu sedang mencari earphone wireless untuk olahraga dengan harga yang lebih miring, maka TWS Sport True Wireless Earphone ini jawabannya. Dia sudah didesain untuk memberikan fitur basic dari sebuah earphone wireless terbaik. Seperti easy pairing, koneksi Bluetooth hingga 10 meter, dan charging dock sebagai tempat untuk mengisi daya baterai dari earphone wireless murah 2019 ini.

6. Baseus Encok W02, Ukurannya Ultra Mini dengan Fitur Smart Touch Panel (Rp329.000)

10 Earphone Wireless Terbaik & Murah Rekomendasi Tahun 2019 | Image Source: NewFrog

Fitur yang menonjol dari rekomendasi earphone wireless terbaik ini adalah kendali smart touch panel-nya. Dengan fitur tersebut, membuat Baseus Encok W02 terkesan lebih futuristik dan praktis untuk digunakan. Earphone wireless di bawah 500 ribu ini menggunakan chipset Bluetooth v4.2 dan sertifikasi waterproof IPX4.

7. Dibawah 500 Ribu, Earphone Wireless Bluetooth dari Hoco Ini Punya Desain yang Pas dengan Ukuran Telingamu

10 Earphone Wireless Terbaik & Murah Rekomendasi Tahun 2019 | Image Source: technocarelb

Betul sekali! Jadi kamu gak perlu takut kalau earphone wireless terbaik ini bakalan copot ketika dipakai. Ukurannya yang mini sudah didesain untuk menyesuaikan bentuk telingamu. Hadir dengan chipset Bluetooth v5.0, membuatnya tampil lebih canggih dibandingkan earphone lainnya. Ada juga satu button besar di tampilan logonya agar kamu tidak perlu pusing melihat banyaknya tombol di earphone-mu.

8. Earphone Wireless TWS Joyroom JR-T05, Dilengkapi Kapasitas Charging Bin Sebesar 1500 mAh (Rp490.000)

10 Earphone Wireless Terbaik & Murah Rekomendasi Tahun 2019 | Image Source: daraz

Untuk kalangan earphone wireless terbaik 500 ribu, Joyroom JR-T05 jelas memiliki kelebihan yang dibuat untuk bersaing di kelasnya. Dilengkapi oleh charging bin berukuran mini dan portable, kamu bisa mengisi baterai earphone kapan pun dan di mana pun. Earphone wireless terbaik murah ini bahkan bisa bertahan hingga 220 jam. Terasa simpel juga karena ada teknologi auto pairing ketika menggunakannya. Gampang banget ya dibandingkan earphone kabel biasa!

9. Suara Stereo yang Jernih Dijamin Bikin Olahragamu Makin Asyik Dilakukan (Rp800.000)

10 Earphone Wireless Terbaik & Murah Rekomendasi Tahun 2019 | Image Source: Android Headlines

Anker Sounbuds Bluetooth Earphone ini mampu menghasilkan suara stereo yang jernih karena didukung oleh High-Fidelity Bluetooth 4.0. Serta, teknologi noise reduction CVC 6.0 yang memastikan suara masuk ke telingamu dengan sempurna. Bila dibandingkan dengan earphone wireless terbaik lainnya di pasaran, earphone wireless milik Anker ini memiliki kapasitas baterai 50% lebih banyak daripada airbuds olahraga pada umumnya. Begitu pula dengan berat yang 20% lebih ringan.

10. Xiaomi Mi AirDots Pro TWS, Hasilkan Kualitas Suara yang High Definition (Rp812.100)

10 Earphone Wireless Terbaik & Murah Rekomendasi Tahun 2019 | Image Source: NDTV Gadgets

Meski sering dibanding-bandingkan dengan Apple Airpods, tetapi Xiaomi earphone wireless bluetooth ini memiliki tambahan microphone dan koneksi Bluetooth 4.2 ke berbagai perangkat yang dapat diakses. Desainnya sendiri sangat simple dan elegan untuk kalangan best earphone wireless di tahun 2019 ini. Ada juga "touch" button yang memudahkanmu bila ingin play/pause musik, menjawab/menolak panggilan, hingga melakukan panggilan dengan bantuan voice assistant.


Gimana Jakmallers, sudah tahu kan apa saja 10 rekomendasi earphone wireless terbaik dengan harga murah yang bisa kamu beli di tahun 2019? Ada yang di bawah 500 ribu dan 1 juta. Masih pas dengan kantongmu bukan jika dibandingkan dengan Apple Airpods kemarin? Hehe.

Klik gambar di bawah ini untuk temukan Koleksi True Wireless Earphone Harga Murah di Jakmall.com!

Yuk lirik artikel menarik Seputar Gadget lainnya di Jakmall Blog!