Sangat seram dan menegangkan

Apa kabar, Jakmallers! Sebentar lagi kita akan mengakhiri tahun 2020. Tahun ini mungkin adalah tahun yang penuh dengan masa sulit bagi kita semua. Apalagi para karyawan di industri perfilman yang harus menunda penayangan film terbaru mereka. Walaupun begitu, kita tetap harus semangat dan berharap bahwa semuanya dapat kembali lagi seperti semula.

Nah, apa saat ini kalian sudah mempersiapkan movie list-mu di tahun depan? Jika belum, simak 6 film horor terbaru 2021 berikut ini. Semuanya pasti seru dan bisa membuat bulu kudukmu berdiri!

1. Kolaborasi antara Marvel dan Sony Universe hadir kembali pada film Morbius

FIlm Horor Terbaru 2021 | Source: youtube.com/Sony Pictures Entertainment

Salah satu film horor terbaru 2021 yang ditunggu-tunggu pastinya adalah “Morbius”. Film ini merupakan film anti-hero kedua yang diproduksi oleh Sony Universe selain Spider-man. Pemeran utama pada film ini adalah Jared Leto sebagai seorang dokter yang menjadi vampir. FIlm ini awalnya akan tayang pada bulan Juli 2020. Namun, diundur hingga tanggal 19 Maret 2021.

FIlm Horor Terbaru 2021 | Source image: portugalinews.eu

Buat kamu para penggemar horor, film “Candyman“ ini harus kamu tonton. Film ini bercerita tentang sebuah hantu pembunuh yang muncul saat namanya disebutkan 5 kali di depan kaca. Pada trailer, terlihat bahwa hantu Candyman hanya dipercayai sebagai sebuah mitos. Tetapi, banyak yang tidak menyadari bahwa ia sebenarnya ada. “Candyman” diperkirakan akan tayang pada 27 Agustus 2021 mendatang.

3. A Quiet Place Part II adalah film horor terbaru yang harus kamu tonton

FIlm Horor Terbaru 2021 | Source: youtube.com/Paramount Pictures

A Quiet Place pertama telah sukses menjadi salah satu film horor terbaik di tahun 2018. Sebagai sutradara, John Krasinski ingin melanjutkannya dengan “A Quiet Place Part II”. Film ini bercerita tentang dunia yang diserang oleh alien dengan kemampuan mendengar yang super. Oleh karena itu, para manusia yang selamat harus menjalani hari mereka tanpa mengeluarkan suara sedikit pun.

Dalam sekuel ini, Emily Blunt beserta Millicent Simmonds dan Noah Jupe masih memegang peranan yang sama. A Quiet Place part II pada awalnya akan tayang pada Maret 2020, tetapi diundur menjadi April 2021 karena Covid-19.

4. Film Horor Terbaru 2021 yang disutradarai oleh Edgar Wright: Last Night in Soho

FIlm Horor Terbaru 2021 | Source image: empireonline.com

Salah satu film horor 2021 yang ditunggu-tunggu adalah “Last Night in Soho”. Film dengan sutradara Edgar Wright ini berfokus pada seorang fashion designer bernama Sandy. Ia secara misterius tiba di tahun 1960 di mana ia bertemu dengan idolanya. Tetapi, ia terus menerus mendapatkan masalah. Karakter Sandy ini akan diperankan oleh aktris Anya Taylor-Joy. Film ini akan tayang pada 23 April tahun depan.

Nonton film horor tapi ga ada speaker bagus? Buruan cek berbagai speaker terbaik di Jakmall.com!

5. Penuh jumpscare! The Conjuring 3 : The Devil Me Do it juga masuk jajaran film horor tahun depan

FIlm Horor Terbaru 2021 | Source image: morningpicker.com

Nonton film horor belum lengkap tanpa jumpscare bukan? Seandainya kamu ingin mencari film penuh jumpscare, “The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It” pasti bisa memuaskanmu. Film sekuel dari film The Conjuring dan The Conjuring 2 ini menceritakan tentang keluarga Warren. Sebagai penyidik paranormal, mereka menyelesaikan berbagai permasalahan paranormal yang dialami klien mereka.

6. The Forever Purge merupakan film franchise horor mendatang yang ditunggu-tunggu netizen

FIlm Horor Terbaru 2021 | Source image: bloody-disgusting.com

Franchise Purge sudah mempunyai empat film sebelumnya. Di tahun 2021, mereka akan mengeluarkan film terakhir atau film kelima yang berjudul “The Forever Purge”. Seperti pada film-film sebelumnya, “The Purge” menceritakan tentang hari Purge di mana tindakan kriminal termasuk membunuh dilegalkan. Seharusnya, film ini tayang pada 10 Juli kemarin, tetapi ditunda hingga 9 Juli 2021.  

Itu dia 6 film horor terbaru 2021 yang harus masuk ke dalam movie list-mu tahun depan. Dari semua film ini, apakah ada yang menarik buatmu? Semoga pandemi cepat berlalu sehingga kita dapat kembali menonton film-film ini seperti biasa.


Headset bluetooth dengan diskon hingga 75%? Dapatkan semuanya di Jakmall.com!

Informasi seputar entertainment terbaru ada di sini

Baca juga: 8 Film & Serial Terbaru Netflix Desember 2020 yang Harus Kamu Tonton