7 Film Terbaru Februari 2020 Populer, Harus Nonton ya!

7 Film Terbaru Februari 2020 Populer, Harus Nonton ya!

Yuk masukin watchlist!

Apakah kamu sudah punya agenda di bulan Februari? Jika belum, mungkin menonton film bisa jadi salah satu cara untuk melepas stres atau mengisi waktu luang. Kebetulan banget nih di bulan Februari ada banyak film dari berbagai genre

Buat kamu yang penasaran terkait film yang tayang di bulan Februari, berikut ini Jakmall.com telah merangkum 7 film bioskop terbaru Februari 2020 yang layak kamu saksikan.

1. Tembus 1 juta penonton dalam 10 hari, Secret Zoo mengundang decak kagum dan rasa penasaran

Film terbaru februari 2020 | Image Source: mk.co.kr

Film Korea ber-genre komedi Secret Zoo diadaptasi dari kisah Webtoon yang berjudul Haechijiana. Film yang dibintangi oleh aktris Kang So-ra ini, berlatar di sebuah kebun binatang yang akan bangkrut. Para pegawainya diharuskan mengenakan pakaian hewan agar membuat pengunjung tertarik untuk berkunjung. Akankah misi mereka berhasil? Lihat jawabannya di tanggal 5 Februari ya!

2. Milea: Suara dari Dilan akan jadi yang terakhir dari trilogi Film Dilan

Film terbaru februari 2020 | Image Source: Loop.co.id

Berbeda dengan sekuel sebelumnya, pada film ini Dilan bertindak sebagai moderator dan menceritakan tentang sosok Milea. Pada sebuah adegan, terlihat Milea dan Dilan bertemu dalam sebuah reuni SMA. Temukan jawaban akhir kisah romansa Milea dan Dilan pada 13 Februari 2020.

Sebelum nonton film-nya, jangan lupa baca novel Milea: Suara dari Dilan pakai Pembatas Buku Unik mulai dari Rp2.7000

3. Setelah sempat tertunda penayangannya, Sonic the Hedgehog siap menghiburmu di bulan Februari

Film terbaru februari 2020 | Image Source: Indozone

Penayangan film ini memang sempat tertunda. Hal ini dikarenakan tim produksi yang membutuhkan waktu untuk mengubah desain visual karakter Sonic setelah mendapat banyak kritikan dari berbagai pihak. Film yang tayang pada 12 Februari ini akan menceritakan kisah Sonic dalam menghadapi Dr. Robotnik untuk menguasai dunia.

4. Diadaptasi dari novel karya Jack London, The Call of the Wild siap membawamu ke petualangan seru

Film terbaru februari 2020 | Image Source: Cinemags

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jack London (1903). Film ini menceritakan tentang seekor anjing bernama Buck yang mengalami kisah yang menyedihkan. Hingga akhirnya, Buck bertemu dengan seorang pria tua bernama John Thornton dan melakukan petualangan bersama. Jika kamu penasaran dengan kisah mereka, jangan lupa saksikan pada 19 Februari 2020 ya!

5. Film Horor Fiksi Ilmiah, The Invisible Man akan membawamu larut dalam kisah kelam Cecilia Kass

Film terbaru februari 2020 | Image Source:geektyrant.com

The Invisible Man merupakan film dengan genre horor. Film ini menceritakan perjalanan mencekam Cecilia Kass diteror oleh mantan pacarnya yang bunuh diri dan meninggalkan warisan senilai 5 juta dolar. Ia menilai bahwa kematian mantan kekasihnya merupakan sebuah kebohongan. Cecilia berusaha membuktikan kepada semua orang jika ia sedang diburu oleh sosok tak kasat mata.

6. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 merupakan kelanjutan kisah menegangkan Alfie dan Nara

Film terbaru februari 2020 | Image Source: Inibaru.id

Film horor terbaru Januari 2020 ini merupakan kelanjutan dari Sebelum Iblis Menjemput yang rilis pada 2018 lalu. Chelsea Islan dipastikan tetap terlibat dalam film ini. Pada Official First Look berdurasi 39 detik terdapat dialog Alfie "Aku kira semua ini sudah berakhir. Ternyata neraka baru saja dimulai". Sepertinya film ini akan memiliki banyak kejutan yang lebih menegangkan dibandingkan film sebelumnya.

Sama seperti film pertama, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 disutradarai dan ditulis oleh Timo Tjahjanto. Film ini bisa disaksikan pada 27 Februari 2020. Semoga saja bisa sesukses film sebelumnya ya, Jakmallers!

7. Lika-Liku perjalanan kehidupan rumah tangga tertuang dalam alur cerita Teman Tapi Menikah 2

Film terbaru februari 2020 | Image Source: Kompas.com

Kisah Ayudia dan Ditho memang jadi pusat perhatian. Bagaimana tidak? Ikatan persahabatan yang berjalan selama belasan tahun berakhir di jenjang pelaminan. Pada trailer film terbaru Indonesia ini, terlihat Ayu yang sedang mengandung mengalami pergolakan batin.

Ditto sang penulis mengatakan bahwa dalam film ini banyak pesan yang bisa diambil untuk pasangan yang baru menikah dan para calon ibu. Siapa yang penasaran dengan akting Mawar de Jongh dan Adipati Dolken di film ini? Saksikan kisah mereka pada 27 Februari 2020.

Udah nonton Teman Tapi Menikah yang pertama belum? Yuk nonton secara legal, sambil ngemil camilan manis Diskon Hingga 50%!

Nah, itu dia Jakmallers 7 film terbaru bioskop Februari 2020 yang sayang untuk dilewatkan. Jangan lupa ajak teman dan keluarga untuk menyaksikan film pilihan di bulan Februari ya!


Suka buffering pas lagi nonton trailer film favorit? Yuk beli WiFi Route di sini Mulai dari Rp60rb-an loh!

Baca terus Jakmall Blog untuk informasi seputar dunia hiburan terkini.