5 Film Terbaru November 2021 Ini Wajib Ada di Watchlist-mu

5 Film Terbaru November 2021 Ini Wajib Ada di Watchlist-mu

Drama keluarga hingga thriller

Nggak kerasa nih, kita sudah menuju ke penghujung tahun. Buat menemani kamu menghabiskan akhir tahun, ada banyak film terbaru yang bisa kamu saksikan. Berikut ini Jakmall sudah merangkum film terbaru November 2021 buat Jakmallers!

1. Petualangan seru lintas waktu Op dan Ed dalam film animasi 'Extinct'

Film Terbaru November 2021 | Source: themoviedb.org

Op dan Ed secara tidak sengaja melakukan perjalanan waktu dari Kepulauan Galapagos pada tahun 1835 ke Shanghai di masa sekarang. Mereka menelusuri kota dalam kebingungan hingga akhirnya menyadari spesies mereka telah punah dan dilupakan. Mereka ingin kembali ke masa lalu agar hal tersebut tidak terjadi. Petualangan waktu Op dan Ed bisa disaksikan pada 2 November 2021.

2. Bertabur bintang besar, Marvel akan memanjakan penonton dengan film 'Eternals'

Film Terbaru November 2021 | Source: Marvel Studios

Angelina Jolie, Salma Hayek, hingga Richard Madden hadir dalam film garapan sutradara pemenang Oscar Chloe Zhao. Tayang pada 3 November, 'Eternals' menceritakan tentang alien yang hidup secara rahasia selama bertahun-tahun. Mereka akan berjuang melawan musuh (The Daviants) untuk melindungi bumi.

3. Nicholas Saputra akan membintangi film thriller 'Paranoia'

Film Terbaru November 2021 | Source: Miles Film

Dina menghindari suaminya bernama Gion dengan pergi ke Bali dan membawa satu barang berharga milik suaminya. Namun, salah satu rekan Gion membocorkan informasi bahwa Dina dan anaknya berada di Bali. Di sisi lain, anak Dina bertemu dengan pria bernama Raka (Nicholas Saputra) yang membuat hubungan Dina dengan anaknya merenggang. Sebelumnya, film ini sudah tayang di Bucheon International Fantastic Film Festival dan bisa kamu saksikan di bioskop pada 11 November nanti.

Ada diskon hingga 95% buat produk Xiaomi lho, cek di sini yuk!

4. Demi menyelamatkan kota, sekumpulan orang mempelajari jejak pemburu hantu

Film Terbaru November 2021 | Source: Sony Pictures

Dua remaja bersama sang ibu harus pindah ke suatu kota bernama Summerville. Mereka menempati rumah warisan sang kakek yang merupakan seorang pemburu hantu. Pada suatu ketika, terdapat sebuah fenomena melanda kota tersebut. Hal itu membuat dua remaja bersama guru sains mereka mempelajari jejak pemburu hantu untuk bisa menyelamatkan kota. Apakah misi mereka akan berhasil? Saksikan 'Ghostbusters Afterlife' pada 17 November.

5. 'Losmen Bu Broto' merupakan adaptasi dari serial TVRI berjudul Losmen

Film Terbaru November 2021 | Source: Parago Pictures

Buat kamu yang rindu sama drama keluarga dengan cerita ringan, film ini bisa jadi solusinya. Drama ini bercerita tentang keseharian Pak Broto dan istrinya yang memiliki usaha losmen. Mereka mempunyai 3 anak yaitu Jeng Pur, Jeng Sri, dan Tarjo. Keramahan mereka membuat losmen tersebut ramai dikunjungi oleh wisatawan. 'Losmen Bu Broto' bisa disaksikan di Bioskop pada 18 November.

Itu dia daftar film terbaru November 2021. Dari kelima film tersebut, mana film yang paling Jakmallers tunggu-tunggu?


Makin seru streaming film dengan koleksi speaker berkualitas!

Baca terus Jakmall Blog biar nggak ketinggalan info menarik lainnya!