5 Film Terbaru Oktober 2021, Ada yang Tayang di Bioskop lho!

5 Film Terbaru Oktober 2021, Ada yang Tayang di Bioskop lho!

Genre komedi hingga horor!

Yeay, Pemerintah memperbolehkan bioskop di daerah dengan status PPKM level 3 dan level 2 untuk kembali beroperasi. Walaupun begitu, kamu tetap diwajibkan menjaga protokol kesehatan ya.

Nah, beberapa film berbagi genre dikabarkan akan rilis. Selain tayang di bioskop, ada juga yang bisa disaksikan lewat layanan streaming. Berikut ini Jakmall sudah merangkumnya buat kamu.

1. 'The Medium' adalah kolaborasi dua sutradara Thailand dan Korea Selatan

Film Terbaru Oktober 2021 | Image Source: YouTube: GDH

Film horor supernatural ini menggambarkan tentang kehidupan warga lokal Thailand yang masih mempercayai kegiatan mistis. 'The Medium' akan menghadirkan kisah mencekam dengan berbagai teror dan ritual menegangkan.

Dua sutradara ternama yaitu Na Hong Jin asal Korea Selatan dan Banjong Pisanthanakun asal Thailand terlibat dalam penggarapannya. 'The Medium' juga berhasil mengantarkan mereka ke ajang Bucheon International Fantastic Film Festival 2021. Sebelumnya, film ini telah dirilis pada bulan Juli lalu dan akan hadir di bioskop pada bulan Oktober 2021.

2. 'Nussa' adalah film karya anak bangsa yang bisa kamu saksikan di Bioskop mulai 14 Oktober

Film Terbaru Oktober 2021 | Source: YouTube/ Nussa Official

Anak bangsa kembali menunjukan eksistensinya melalui film animasi berjudul 'Nussa'. Film ini dapat membawa pada kenangan nostalgia masa kecil dengan berbagai kegiatan menyenangkan, seperti bermain dan berimajinasi. Diceritakan bahwa Nussa kedatangan teman baru bernama Jonni yang sangat cerdas. Teman-temannya menyebut bahwa Jonni akan menjadi saingan baru Nussa.

3. 'Venom: Let There Be Carnage' hanya akan berdurasi 90 menit

Film Terbaru Oktober 2021 | Image Source: indianexpress.com

Setelah sempat ditunda penayangannya, 'Venom: Let There Be Carnage' akan hadir di bioskop pada 1 Oktober nanti. Terdapat sosok antagonis utama yaitu psikopat bernama Cletus Kasady yang diperankan oleh Woody Harrelson. Ia bergabung dengan symbiote merah dan menjadi ‘Carnage’ yang merupakan penjahat utama di semesta Spiderman. Berbeda dengan film Marvel lainnya, Venom: Let There Be Carnage akan tayang lebih singkat yaitu 90 menit.

Klik buat cek Marvel action figure hanya Rp40 Rb-an!

4. 'The French Dispatch', kisah jurnalis dengan 3 isu menarik

Film Terbaru Oktober 2021 | Image Source: celebrities.id

Bagi kamu yang menyukai film drama komedi, 'The French Dispatch' harus ada di movie list kamu nih. Film ini berlatar pada sebuah kantor surat kabar Amerika yang di kota fiktif Prancis pada abad ke-20. Para jurnalis dihadapkan dengan 3 isu salah satunya adalah demonstrasi mahasiswa yang terjadi pada Mei 1968. 'The French Dispatch' akan tayang pada 22 Oktober 2021 mendatang.

5. Film Indonesia terbaru 'A World Without' menggambarkan situasi di tahun 2030

Film Terbaru Oktober 2021 | Source: YouTube/ Netflix Indonesia

Situasi semakin sulit, di mana orang-orang tidak memperdulikan masa depan. Sebuah organisasi bernama The Light hadir untuk memberikan bimbingan kepada para remaja agar bisa mempersiapkan masa depan ideal dan mencapai tujuan mereka. Namun, ternyata The Light memiliki rahasia gelap yang tak banyak diketahui orang. 'A World Without' akan tayang mulai 14 Oktober melalui platform Netflix.

Itu dia rekomendasi film yang bisa jadi pilihan buat jadi alternatif hiburan di bulan Oktober. Nah, kalau kamu mau menyaksikannya di bioskop, jangan lupa selalu jaga protokol kesehatan ya.

Wow ada diskon buat produk dari brand favorit!

Jangan lupa baca Jakmall Blog untuk informasi terkini lainnya!