Frozen 2 Jadi Film Terbaru 2019, Ini 5 Bocorannya Sebelum Rilis di Indonesia!

Frozen 2 Jadi Film Terbaru 2019, Ini 5 Bocorannya Sebelum Rilis di Indonesia!

🎵 Do you wanna build a snowman? 🎵

Setelah kesuksesan Frozen pada 2013 lalu, tahun ini Frozen kembali hadir dengan petualangan Queen Elsa dan Anna yang sangat seru berjudul Frozen 2. Frozen memang dikenal sebagai film terbaik dengan banyak penggemar dan penghargaan. Tentunya, perilisan sequel ini diprediksi akan mencuri perhatian penikmat film animasi di seluruh dunia.

Biar kamu nggak penasaran, berikut ini Jakmall Blog telah merangkum 5 bocoran tentang film Disney princess Frozen 2 sebelum rilis di Indonesia. Pastinya akan menjadi rekomendasi film keluarga yang tayang di penghujung tahun.

1. Sinopsis Frozen 2 dengan alur yang lebih menantang

Frozen 2 Jadi Film Terbaru 2019, Ini dia 5 Bocorannya Sebelum Rilis di Indonesia Image source : CinemaBlend

Sinopsis Frozen 2 tentunya menjadi pertanyaan banyak penggemar film Disney. Pada sequel Frozen kali ini, ceritanya akan lebih membahas mengenai asal usul kekuatan dari Queen Elsa yang lahir dengan kekuatan magis.

Pada film Frozen sebelumnya, Elsa takut kekuatannya tak dapat diterima oleh dunia. Sedangkan pada Frozen 2, Elsa lebih memikirkan bagaimana cara menyelamatkan dunia dengan kekuatan yang dimilikinya.

Nge-fans sama Frozen? Nih, ada koleksi boneka original Elsa dan Anna!

2. Disney masih mempertahankan beberapa pengisi suara yang ada pada film Frozen sebelumnya

Frozen 2 Jadi Film Terbaru 2019, Ini dia 4 Bocorannya Sebelum Rilis di Indonesia | Image source : ScreenSlam

Pada sequel Frozen tahun ini, Kristen Bell dan Idina Menzel tetap menjadi pengisi suara Elsa dan Anna. Selain itu, akan ada juga Josh Gad sebagai Olaf, Jonathan Groff sebagai Kristoff, dan Santino Fontana sebagai Hans. Rumor Frozen 2 mengatakan jika akan ada tokoh perempuan baru yang masih dirahasiakan.

3. Trailer yang disambut luar biasa oleh para penggemar

Official trailer dari Frozen 2 telah dirilis beberapa bulan lalu, tepatnya tanggal 11 Juni 2019. Sepertinya film terbaru Disney ini telah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar. Hal ini dibuktikan dengan tayangan trailer yang telah disaksikan sebanyak 52 juta kali.

Dengerin soundtrack Frozen lebih asik dengan headphone bluetooth! Diskon hingga 61%.

4. Frozen 2 diproduksi sejak tahun 2016

Frozen 2 Jadi Film Terbaru 2019, Ini dia 4 Bocorannya Sebelum Rilis di Indonesia | Image source : Elmundo

Proses pembuatan film animasi terbaik seperti Frozen 2 memanglah tidak mudah. Film ini telah diproduksi sejak bulan April 2016 lho. Sang produser Del Vecho mengatakan saat menonton film Frozen 2, penonton akan mendapatkan banyak hal menarik dibandingkan saat menonton film sebelumnya.

5. Tanggal Rilis Frozen 2 mengalami perubahan

Frozen 2 Jadi Film Terbaru 2019, Ini dia 4 Bocorannya Sebelum Rilis di Indonesia| Image source : ew.com

Pada awalnya, Disney merencanakan untuk merilis Frozen 2 di tanggal 27 November 2019. Tanggal ini adalah tanggal yang sama seperti perilisan Frozen sebelumnya. Namun, baru-baru ini Disney justru memajukan tanggal perilisan Frozen 2 menjadi tanggal 22 November 2019.

Nah, itu dia Jakmallers 5 bocoran tentang film terbaru 2019 Frozen 2. Banyak yang berharap jika sequel ini bisa menyusul kesuksesan Frozen sebagai salah satu film favorit terlaris sepanjang masa dengan segudang penghargaan.

Yuk beli koleksi Frozen favoritmu. Lebih hemat dengan gratis ongkir pakai GO-SEND!

Baca Jakmall Blog ya untuk informasi seputar film animasi lainnya 😊