10 Hadiah Imlek untuk Orang Tua, Pasangan, hingga Teman

10 Hadiah Imlek untuk Orang Tua, Pasangan, hingga Teman

Nggak perlu mahal tapi tetap berkesan 🧧

Tahun baru Imlek semakin dekat, nih. Buat yang merayakannya, ini bisa jadi momen spesial untuk bersilaturahmi atau bertukar hadiah. Apakah kamu sudah mempersiapkan hadiah untuk keluarga dan teman-teman? Berikut ini Jakmall sudah merangkum 10 hadiah Imlek berharga terjangkau untuk orang tua, mertua, pasangan, hingga teman.

1. Cheongsam dress dengan berbagai corak cantik

Hadiah Imlek | Source: Unsplash

Cheongsam adalah baju tradisional untuk wanita. Sampai saat ini pakaian ini masih menjadi pilihan ketika merayakan tahun baru Imlek. Makna baju cheongsam beraneka ragam tergantung dari motif yang dipilih. Salah satunya bunga peony yang melambangkan kesejahteraan.

2. Xiaomi Robot biar bersih-bersih makin ringan

Membersihkan rumah jadi salah satu tradisi Imlek yang banyak dilakukan. Nah, biar kegiatan bersih-bersih makin ringan dan praktis, kamu bisa mempersembahkan hadiah ini buat istri atau mama tercinta.

3. Pohon jeruk kim kit yang identik dengan Imlek

Hadiah Imlek | Source: Koran Sindo

Suasana tahun baru makin meriah dengan dekorasi khas yang cantik. Selain hiasan berwarna merah, pohon jeruk kim kit juga banyak diminati. Tanaman yang melambangkan keberuntungan ini merupakan hadiah unik yang cocok buat pecinta tanaman.

4. Sterilizer UV buat sumpit, sendok, dan garpu

Produk ini bisa mencegah pertumbuhan bakteri penyebab penyakit di peralatan makan berbahan kayu, logam, hingga plastik. Selain bentuknya simple dan nggak memakan banyak tempat, alat ini juga mudah dibersihkan, lho. Yuk, kasih hadiah ini buat orang tersayang.

5. Kue lapis bercita rasa manis dan juga legit

Kue ini juga cocok buat hantaran atau hadiah saat kamu mengunjungi keluarga atau sahabat di tahun baru China. Biar lebih spesial kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan sederhana dan mudah didapatkan.

6. Celengan berbentuk kucing ini unik banget, lho!

Hadiah Imlek | Source: Jakmall

Perayaan ini memang identik dengan pembagian angpau ke anak-anak atau kerabat yang belum menikah. Nah, jangan lupa berikan celengan juga biar semakin rajin menabung. Pada celengan unik ini terdapat kucing yang bisa mengambil uang atau koin secara otomatis. Unik banget, deh!

7. Diffuser pengharum ruangan dengan desain elegan

Mau kasih kado spesial tapi budget masih minim? Gak usah khawatir karena ada diffuser dari Taffware. Selain harganya terjangkau, produk ini juga punya manfaat, seperti membantu mengurangi stres.

8. Gelas anti panas untuk seduh minuman favorit

Hadiah yang satu ini cocok banget buat yang suka menikmati minuman panas, seperti coklat, teh, wedang jahe, atau kopi. Punya berbagai model dan ukuran, produk ini bisa disesuaikan sama kebutuhan.

9. Seduh kopi makin praktis di rumah dengan alat ini

Hadiah Imlek | Source: Unsplash

Kalo orang tua atau pasanganmu suka jajan kopi, coba deh kasih hadiah ini. Selain bisa lebih hemat, bikin kopi sendiri di rumah juga bisa jadi aktivitas menyenangkan nih. Tersedia dua jenis alat giling kopi yaitu manual atau otomatis.

10. Perlengkapan gaming: Hadiah anti mainstream dan kekinian

Kalau dirasa memberikan makanan, alat makan, atau angpau sudah biasa, berbagai perlengkapan gaming keren bisa jadi solusi hadiah anti mainstream. Kamu bisa memberikan cooling pad, gaming mouse, head phone, hingga sarung tangan jari gaming yang unik.

Perlengkapan gaming kekinian dengan promo spesial bisa kamu temukan di sini

Baca terus Jakmall Blog buat informasi menarik lainnya!