10+ Hadiah yang Cocok untuk Hari Ibu 2021, Harga Murah Meriah!

10+ Hadiah yang Cocok untuk Hari Ibu 2021, Harga Murah Meriah!

Kado spesial untuk wanita paling spesial

Di Indonesia Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Ibu adalah sosok yang senantiasa berjuang untuk kebahagiaan keluarga. Di momen spesial ini, saatnya kita yang membahagiakan ibu. Nggak perlu mahal kok karena ada banyak hadiah dengan harga terjangkau. Berikut ini Jakmall telah merangkum 10+ hadiah yang cocok untuk hari ibu.

1. Alat pel super praktis karena nggak perlu diperas

Saat mengepel biasanya kita butuh tenaga ekstra buat memeras kain pel. Nah, sekarang sudah ada alat pel yang tidak perlu diperas dengan tangan lagi. Alat ini juga mempunyai 2 sisi kain pel datar yang mudah dibilas dan dibersihkan. Jadi, ibumu bisa makin mudah saat membersihkan rumah.

2. Makin mudah menjahit dengan mesin jahit portable mini

Hadiah yang Cocok untuk Hari Ibu | Source: Jakmall

Menjahit bisa jadi hal yang menyenangkan buat ibu. Tinggalkan cara manual karena sekarang sudah ada mesin jahit portable. Kabar baiknya produk ini harganya super murah dan sudah dilengkapi spool benang dan untuk memasukkan jarum.

3. Rice cooker multifungsi dengan desain modern

Hayo siapa yang ibunya suka masak? Coba deh liat ke dapur, rice cooker-nya masih layak atau sudah saatnya ganti. Gak perlu mahal kok soalnya di Jakmall ada koleksi rice cooker multifungsi dengan desain modern dan banyak pilihan warna.

4. Gelas anti panas yang nyaman digenggam

Hadiah yang Cocok untuk Hari Ibu | Source: Jakmall

Gelas double layer anti panasi ini memiliki resistensi kuat untuk menahan air panas yang baru dituangkan. Tentunya tanpa khawatir gelas akan retak, kalau ibu kamu hobi mengoleksi gelas cantik atau unik, gelas ini bisa jadi kado yang tepat nih.

5. Bikin dapur makin rapi dengan rak minimalis satu ini

Suasana dapur rapi bisa bikin mood memasak ibumu makin baik lho. Coba deh kamu kasih rak minimalis dengan desain yang simple agar lebih mudah menata barang-barang yang ada di dapur.

6. Berbagai alat khusus untuk berkebun

Hadiah yang Cocok untuk Hari Ibu | Source: iStockphoto/AlexRaths

Berkebun bisa jadi aktivitas buat melepas penat. Biar lebih mudah saat berkebun, berbagai alat berkebun, seperti sarung tangan, sekop, sarung tangan, hingga topi berkebun bisa jadi solusi buat kamu yang lagi cari hadiah spesial buat ibu.

7. Alat pijat elektrik pundak dan punggung

Alat pijat ini digunakan pada bagia dapat memijat area punggung dan leher. Selain mengurangi pegal-pegal, alat pijat ini dapat membuat tubuh penggunanya jadi lebih rileks dan santai. Desain ergonomis membuat alat pijat ini dapat digunakan ketika duduk atau bersandar.

8. Humidifier yang baik untuk kelembaban udara

Hadiah yang Cocok untuk Hari Ibu | Source: Jakmall 

Humidifier mempunyai beberapa manfaat di antaranya adalah untuk menyeimbangkan tingkat kelembaban udara dan mengurangi gejala alergi atau flu. Agar suasana tambah rileks, kamu juga bisa menambahkan essential oil dengan aroma menenangkan.

9. Mukena dengan warna dan motif cantik

Kamu juga bisa mempersembahkan alat untuk ibadah seperti mukena. Di Jakmall kamu bisa menemukan koleksi mukena dan perlengkapan ibadah lainnya dengan motif dan warna yang cantik dan bisa disesuaikan dengan warna kesukaan ibumu.

10. Koleksi jam tangan dengan model elegan

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memberikan perhatian kepada ibu lho. Salah satunya dalam hal penampilan. Kamu dapat memberikan jam tangan dengan desain stylish dan elegan agar tampilan ibu semakin menawan.

11. Bunga mawar ini nggak akan layu lho!

Hadiah yang Cocok untuk Hari Ibu | Source: Jakmall

Hadiah bunga memang sudah biasa, tapi bunga satu ini mungkin bisa jadi hal spesial. ACEVIVI Bunga Mawar Lampu LED Dekorasi Beauty and The Beast Rose adalah dekorasi bunga dengan lampu hias yang cantik. Jika bunga asli lebih cepat layu, bunga mawar satu ini bisa disimpan bertahun-tahun dan bisa mempercantik tampilan ruangan atau kamar.

Nah, itu dia rekomendasi hadiah yang bisa kamu persembahkan di hari ibu. Walaupun harganya terjangkau, namun tetap indah dan berkesan. Salam untuk ibu kalian tercinta ya Jakmallers!


Buruan cek aneka perawatan tubuh buat ibu tersayang!