Harga Xiaomi Mijia Smart Pressure Rice Cooker Mahal? Ini Alasannya!

Harga Xiaomi Mijia Smart Pressure Rice Cooker Mahal? Ini Alasannya!

Xiaomi Mijia Rice Cooker dilengkapi fitur canggih!

Xiaomi memang dikenal sebagai merk smartphone yang punya banyak peminat di Indonesia. Tapi tahu gak sih kalo Xiaomi juga memproduksi produk selain gadget? Bukan hal baru sebenarnya jika Xiaomi merilis berbagai produk mulai dari sepeda hingga peralatan rumah tangga.

Beberapa waktu yang lalu Xiaomi telah meluncurkan produk memasak yaitu rice cooker canggih yang diberi nama Xiaomi Mijia Smart Price Cooker. Produk ini dinilai memiliki harga yang cukup mahal. Mengapa demikian? Yuk langsung kita bahas kenapa rice cooker ini punya harga di atas rata-rata.

1. Dapat tersambung dengan smartphone dan memiliki berbagai keunggulan yang diberikan

Rice Cooker Xiaomi Mijia 5L Mahal? Ini Alasannya!| Image Source: xiaomist.com

Xiaomi Mijia Smart Pressure Rice Cooker mempunyai kapasitas sampai dengan 5 liter, tentunya bisa jadi solusi buat kamu yang suka memasak dalam jumlah banyak. Selain itu, Xiaomi Mijia Smart Pressure Rice Cooker telah menggunakan teknologi tekanan elektromagnetik stepless dengan teflon aluminum buatan Korea. Xiaomi Mijia Rice Cooker dapat memasak dalam tekanan sebesar 1.2Aatm dan suhu 105 derajat celcius. Suhu dan tekanan tersebut sangatlah tepat untuk memasak nasi.

Xiaomi Mijia Rice Cooker ini dilengkapi dengan layar sentuh OLED 1,32 inci yang memiliki fungsi menampilkan berbagai informasi. Di antaranya waktu memasak, timer, mode, dan status. Tak hanya untuk memasak nasi, rice cooker ini juga bisa digunakan untuk memasak bubur loh.

Rice cooker ini juga dapat tersambung dengan smartphone lewat Xiaomi Mijia rice cooker app bernama Mi Home. Lewat aplikasi tersebut kamu dapat mengatur temperatur air, tingkatan tekstur nasi yang dihasilkan, hingga mengatur waktu kapan alat memasak canggih ini harus mulai memasak. Wah oke banget ya!

2. Dengan spesifikasi tersebut berapa harga Xiaomi Mijia Rice Cooker di Indonesia?

Rice Cooker Xiaomi Mijia 5L Mahal? Ini Alasannya!| Image Source: engadget

Rice cooker pintar ini telah tersedia di Indonesia. Harganya sekitar satu jutaan (kapasitas 5 L). Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, rasanya tak begitu mahal bukan? Agar bisa mendapatkan Xiaomi Mijia Smart Pressure Rice Cooker dengan harga terbaik, kamu bisa cek di sini ya. Gimana nih Jakmallers, tertarik masak nasi dengan Xiaomi Mijia Smart Pressure Rice Cooker ?

Dapatkan berbagai peralatan memasak murah meriah, mulai dari Rp11.900!

Baca terus Blog Jakmall untuk update berbagai informasi teknologi terkini :)