6 Holder HP Motor Terbaik untuk Kamu yang Suka Motoran

Sering motoran? Jakmall punya rekomendasi holder HP terbaik, untuk memastikan kamu tetap aman di perjalanan!

6 Holder HP Motor Terbaik untuk Kamu yang Suka Motoran
Image Source: Freepik/freepik

Menjelajahi berbagai tempat yang belum pernah kamu lewati saat pertama kali masuk kantor baru, atau memilih rute lain yang belum pernah kamu tahu, tentunya dapat memberikan kesenangan tersendiri.

Namun, terkadang berkendara bisa menjadi kegiatan yang membuat frustrasi, terlebih jika kamu tersesat di saat yang tidak tepat. Untuk memastikan kamu tetap datang tepat waktu, salah satu solusinya adalah bertanya pada orang setempat atau membuka aplikasi GPS.

Meskipun begitu, penggunaan ponsel saat berkendara, terutama pada motor, dapat membahayakan keselamatan kamu dan pengguna jalan lainnya.

Untuk itu, penting bagi kamu memiliki berbagai perlengkapan yang dapat mendukung kegiatan berkendara yang tidak bisa lepas dari aspek kehidupan kita, seperti holder HP motor yang wajib dimiliki bagi pengendara motor.

Jakmall punya rekomendasi holder HP motor terbaik yang kokoh dan kuat, sehingga bisa jadi teman setia kamu selama perjalanan. Selain itu, bahas dulu yuk, alasan kenapa holder HP motor itu penting digunakan!

Kenapa Harus Menggunakan Holder HP Motor?

Kenapa Harus Menggunakan Holder HP Motor?
Image Source: Freepik/jcomp

Penggunaan holder HP motor kini menjadi sangat populer, dan telah menjadi solusi untuk mengatasi masalah berkendara dalam mencari rute terbaik. Berikut alasan mengenai pentingnya menggunakan holder HP motor untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan berkendara!

Jual Acetato Kacamata Motor Sporty Dustproof - Z5401
Kacamata Olahraga Acetato Kacamata Motor Sporty Dustproof - Z5401 harga Rp 9.700 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

1. Menjamin Keamanan

Pentingnya keselamatan dalam berkendara tidak dapat disangkal. Penggunaan holder HP motor membantu kamu menjaga keamanan dengan cara mengurangi gangguan saat berkendara.

Dengan HP yang terpasang di holder, pengendara dapat dengan mudah melihat peta GPS atau menerima panggilan telepon tanpa harus membahayakan perhatian dari jalan.

2. Mendapatkan Navigasi dengan Mudah

Holder HP motor memungkinkan kamu untuk menggunakan GPS ponsel dengan lebih mudah. Ini sangat penting dalam kondisi di mana kamu harus mencari rute alternatif terbaik atau menghindari kemacetan lalu lintas.

Dengan GPS yang ditampilkan dekat dengan jarak pandang mata, kamu dapat mengambil keputusan yang tepat dengan cepat dan efisien.

Selain itu, penggunaan holder HP motor memungkinkan akses mudah ke informasi penting saat sedang berkendara. Misalnya, kamu dapat dengan cepat memeriksa cuaca, mencari lokasi bengkel terdekat, atau mengakses informasi medis darurat jika diperlukan. Hal ini meningkatkan kesiapan pengendara dalam menghadapi situasi yang tak terduga.

3. Mengurangi Kecelakaan

Kecelakaan lalu lintas akibat penggunaan ponsel saat berkendara telah menjadi masalah yang serius. Dengan menggunakan holder HP motor, kamu tidak lagi perlu memegang atau mencari-cari ponsel mereka saat berkendara. Ini mengurangi risiko kecelakaan yang disebabkan oleh gangguan visual oleh penggunaan ponsel.

Jual Jieguo Jas Hujan Setelan Reflektif Strip Sepeda Motor - 7508
Outerwear Jieguo Jas Hujan Setelan Reflektif Strip Sepeda Motor - 7508 harga Rp 111.300 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

4. Meningkatkan Produktivitas

Saat berhenti di lampu merah atau tempat istirahat, holder HP motor memungkinkan kamu untuk untuk tetap produktif. Holder HP motor dapat membantu kamu untuk dengan mudah menjawab pesan singkat, menanggapi panggilan telepon, atau mengecek email tanpa harus melepas helm atau mencari tempat untuk meletakkan ponsel.

Holder HP Motor Terbaik 2024

Holder Smartphone TerbaikHolder HP Motor Terbaik 2024
Image Source: Freepik/freepik

Holder HP motor jadi perlengkapan esensial untuk membantu kamu tetap bisa melihat GPS selama berkendara, memastikan kamu tidak telat, dan tetap bisa pulang ke rumah setelah seharian keliling kota.

Membantu untuk fokus berkendara, holder HP motor dapat membantu kamu untuk mengetahui rute jalan yang harus diambil. Selain itu,produk ini juga dapat menghilangkan rasa khawatir dari kemungkinan smartphone kamu terjatuh dari saku selama perjalanan.

Nah, jika masih belum menemukan produk yang tepat, Jakmall punya rekomendasi holder HP motor terbaik siap menemani perjalanan kamu!

1. OTOHEROES Holder Motor Smartphone Full Metal Body

OTOHEROES Holder Motor Smartphone Full Metal Body
Image Source: Jakmall

Holder ini terbuat dari bahan besi aluminium yang kokoh sehingga tidak perlu takut patah ataupun rusak. Holder smartphone ini dilengkapi dengan 4 jepitan yang memastikan smartphone kamu tetap aman tertempel di sepeda motor selama perjalanan.

Selain itu, holder ini dapat diatur agar bisa memegang berbagai ukuran smartphone, mulai dari ukuran 50 hingga 100 mm.

Holder ini bisa digunakan pada semua sepeda motor dengan menempatkannya pada bagian kaca spion sehingga sangat mudah untuk dipasang. Kamu cukup melepaskan spion kemudian memasang holder HP motor ke baut spion dan mengencangkannya.

2. INIU Holder Handlebar Sepeda Motor Smartphone Full Metal Body

INIU Holder Handlebar Sepeda Motor Smartphone Full Metal Body
Image Source: Jakmall

Holder HP motor terbaik ini dibuat menggunakan aluminum alloy yang sangat kuat dan tahan banting.

Dengan 4 penjepit di sisi-sisinya membuat smartphone kamu senantiasa terjaga keamanannya dan tak akan jatuh saat terkena guncangan. Holder ini juga sangat praktis untuk dipasang dan bisa diputar 360 derajat hingga kamu bisa mengatur posisinya sesuai keinginan.

Selain itu, kamu tak perlu repot untuk memasang holder smartphone ini. Cukup pasang pada handlebar atau gagang motor menggunakan obeng dan kamu sudah siap meluncur menjelajahi berbagai tempat tanpa takut tersesat karena bisa terus melihat GPS.

3. X-Grip Holder Motor Smartphone dengan USB 12V 2A

X-Grip Holder Motor Smartphone dengan USB 12V 2A
Image Source: Jakmall

Ingin memasang HP pada motor sekaligus sambil mengisi baterainya? Holder yang satu ini bisa jadi jawaban keresahan kamu.

Tidak seperti holder HP motor pada umumnya, produk ini juga dilengkapi dengan sebuah port yang dapat kamu gunakan untuk melakukan pengisian daya baterai smartphone. Ini tentunya akan memudahkan kamu memasang smartphone pada motor dengan aman sekaligus mengisi daya baterai ponsel.

Port USB pada holder ini memiliki daya 12 V, 2 A yang dapat digunakan untuk mengisi baterai smartphone dengan cepat. Kamu pun dapat bebas melakukan navigasi GPS saat perjalanan tanpa perlu khawatir baterai smartphone tiba-tiba habis di tengah jalan.

4. TaffSPORT Tas Motor Smartphone Holder Motorcycle Fuel Bag

TaffSPORT Tas Motor Smartphone Holder Motorcycle Fuel Bag
Image Source: Jakmall

Tas motor dengan holder HP ini hadir untuk memudahkan kamu saat berkendara motor membawa barang-barang yang akan dibawa dengan rapi.

Memiliki plastik pelindung tahan air untuk smartphone sehingga kamu tidak khawatir selama berkendara ketika hujan dan kamu tetap bisa mengakses GPS untuk sampai ke tempat tujuan dengan aman.

Tas motor dengan holder HP ini memiliki banyak slot tempat yang dapat mendukung berbagai barang bawaan yang dibutuhkan selama perjalanan, serta menjaganya untuk tetap terorganisir.

Ketika sedang tidak digunakan, tas ini dapat dilipat sehingga bentuknya lebih kecil dan kamu bisa menyimpannya dengan mudah. Selain dipasangkan ke motor, tas ini juga bisa dikenakan selayaknya tas selempang.

5. Universal Bike Mount with Waterproof for Smartphone 5.5-6 Inch

Universal Bike Mount with Waterproof for Smartphone 5.5-6 Inch
Image Source: Jakmall

Mengakses smartphone saat berkendara kini dapat kamu lakukan dengan mudah berkat kehadiran holder yang satu ini.

Kamu enggak akan lagi perlu repot menggenggam smartphone ketika ingin melihat GPS karena penutup transparan pada case sudah mendukung fitur touchscreen. Selain itu, holder ini juga dilengkapi dengan pelindung anti air yang dapat melindungi smartphone saat hujan turun.

Memiliki kompatibilitas yang dapat digunakan pada motor, sepeda, ataupun kendaraan yang memiliki setang dengan diameter sebesar 1.25 inch.

6. UNTM Smartphone Holder Navigation Bracket Shockproof - UN-11

UNTM Smartphone Holder Navigation Bracket Shockproof - UN-11

Memiliki 3 clamp di beberapa sisi yang dapat menjaga HP agar tidak terjatuh terutama saat berjalan di permukaan yang tidak rata. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir smartphone akan terjatuh saat diletakkan pada holder.

Uniknya lagi, holder ini dapat diputar 360 derajat dan terbuat dari material berkualitas yang dijamin kuat dan awet. Kamu dapat menggunakan holder ini untuk meletakkan smartphone dengan ukuran 4.5 Inch sampai 7 Inch.

Melakukan kegiatan berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya tentu menjadi hal yang dilakukan oleh semua orang, termasuk berkendara.

Semua orang berkendara dari rumah ke kantor dan sebaliknya, berkendara untuk berlibur ke suatu destinasi wisata yang indah, atau bahkan berkendara untuk sekedar membeli keperluan bulanan, dan membeli makanan setiap harinya.

Untuk itu, penting bagi kamu memiliki berbagai perlengkapan motor yang dapat membantu menjaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Jakmall punya koleksi perlengkapan otomotif seperti lampu motor, kacamata berkendara, hingga pompa angin dengan kualitas terbaik dan harga yang lebih murah karena langsung dari pusatnya!