Spek canggih, affordable pula

Setelah beberapa hari yang lalu Huawei Watch GT 2 secara resmi rilis di Indonesia, berbagai review tentang jam tangan pintar ini kemudian mulai banyak dicari. Pasalnya, smart watch Huawei ini mengklaim bahwa telah memberikan banyak pembaruan untuk spesifikasi khusus kapasitas baterai dan memori internalnya.

Spek terbaru ini merupakan bagian dari upaya mereka untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Di samping itu, harga Huawei Watch GT 2 ini juga bisa dianggap murah loh untuk kelas jam tangan pintar. Nah, penasaran seperti apa spesifikasi dan harga dari Huawei Watch GT 2 Indonesia ini? Berikut ulasannya untuk Jakmallers semua!

1. Spesifikasi smartwatch Huawei Watch GT 2, dilengkapi RAM sebesar 32 GB

Huawei Watch GT 2 Hadir di Indonesia, Baterainya Awet Sampai 2 Minggu | Image Source: GSMArena

Hal pertama yang akan kamu notice dari Huawei smartwatch ini yaitu ukuran 46mm untuk bodinya. Layarnya sendiri menggunakan kaca 3D all-in-one sehingga bisa membuatnya terlihat luas. Untuk layar sentuh Huawei Watch GT 2 sendiri dilengkapi oleh panel AMOLED 1,39 inci dengan resolusi 454x454 pixel.

Bagian terpenting yang perlu kamu tahu adalah Huawei Watch GT 2 Indonesia ini menggunakan prosesor Kirin A1 dengan RAM 32 GB dan ROM 4 GB. Sehingga, bisa membuat kamu bebas untuk menyimpan dan memutar lagu favoritmu. Ditunjang oleh sistem operasi Lite OS, Watch GT 2 ini mampu bertahan hingga 14 hari yang hanya butuh satu kali proses charging.

2. Apa saja fitur yang dibawa oleh Huawei smart watch ini?

Huawei Watch GT 2 Hadir di Indonesia, Baterainya Awet Sampai 2 Minggu | Image Source: The Verge

Huawei Watch GT 2 Indonesia ini dilengkapi fitur smart partner yang dibantu oleh koneksi Bluetooth 5.1. Dengan begitu, kamu bisa menyambungkannya ke smartphone milikmu. Ia juga memiliki fitur layaknya buku telepon sehingga kamu dapat menyimpan informasi kontak di jam tangan pintar ini.

Smartwatch ini mempunyai 15 mode olahraga untuk merekam aktivitasmu, mulai dari berlari, bersepeda, hingga triathlon. Semua data akan tersimpan di aplikasi Huawei Health yang sekaligus menghubungkan Huawei Watch dengan HP-mu. Watch GT 2 juga dibekali oleh sertifikasi 5 ATM. Di mana kamu dapat memakainya sambil berenang di air tawar hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit.

3. Berapa harga jual Huawei Watch GT 2 di Indonesia? Dan apa saja pilihan warnanya?

Huawei Watch GT 2 Hadir di Indonesia, Baterainya Awet Sampai 2 Minggu | Image Source: Trusted Review

Perlu kamu ketahui bahwa Watch GT 2 yang hadir di Indonesia terdiri dari dua pilihan, yaitu edisi Sport dan Classic. Untuk edisi Sport memiliki warna strap Matte Black dan Sunset Orange. Sementara edisi Classic hadir dengan starp Pebble Brown yang terbuat dari bahan kulit. Berapa harga Huawei Watch GT 2? Edisi Sport dihargai Rp2,8 juta dan edisi Classic sekitar Rp3 juta.


Itu tadi informasi seputar Huawei Watch GT berukuran 46mm ini. Jika dibandingkan dengan review smart watch lainnya, Huawei Watch Indonesia masih termasuk affordable untuk dimiliki. So, ayo buruan ikutan pre order Huawei Watch GT 2 sebelum kehabisan. Daftar di sini biar tidak ketinggalan momennya!

Dapatkan pilihan Smartwatch Terbaik dan Terlengkap di Jakmall.com, harga murah #PastiUntung

Temukan artikel seputar smartwatch terbaik 2019 di Jakmall Blog!