Ini Dia 4 Bocoran Smart TV Terbaru 2021, Simak Rumornya!

Ini Dia 4 Bocoran Smart TV Terbaru 2021, Simak Rumornya!

Semakin canggih dan unik!

Salah satu jenis gadget yang cepat berkembang saat ini adalah smart TV. Apalagi di kala pandemi ini, kita semua pasti memerlukan hiburan agar tidak bosan. Oleh karena itu, banyak yang menggunakan televisi pintar sebagai media untuk menonton film hingga main game.

Jika kamu ingin update seputar gadget televisi, simak saja 4 bocoran smart TV Terbaru 2021 berikut ini. Ada kabar bahwa brand-brand ternama seperti Samsung, LG, dan Hisense akan merilis smart TV baru tahun depan loh. Ini dia rumornya!

1. Rumornya rilis 2021, Samsung smart TV mini LED ditunggu-tunggu netizen

Bocoran smart TV terbaru 2021 | Source image: notebookcheck.net

Pada tahun mendatang, dikabarkan bahwa Samsung akan merilis televisi jenis terbaru yaitu, mini LED smart TV. Sayangnya, rincian mengenai tanggal dan produk secara detail belum diumumkan. Tetapi, banyak yang memprediksi bahwa televisi ini akan rilis pada semester pertama 2021. Ada juga kabar yang mengatakan bahwa TV tipe ini akan dibandrol dengan embel-embel QLED Neo dan Platinum.

Pada tipe smart TV yang baru ini, kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti layar lebih terang. Selain itu, TV pintar ini juga bisa mempunyai teknologi yang mendukung keperluan gaming loh. Dengan begitu, pengalaman bermainmu akan lebih berkualitas dibanding televisi lainnya.

2. LG dikabarkan akan kembali merilis smart TV LG tipe C1 OLED

Bocoran smart TV terbaru 2021 | Source image: t3.com

Setelah merilis LG smart TV C10 tahun ini, dikabarkan bahwa LG akan kembali membawa televisi tipe C1 di pasaran. Tetapi, walau angkanya terlihat menurun, bukan berarti TV ini lebih buruk dari TV LG serial C seperti C9 atau CX loh.

Televisi pintar ini dikatakan akan memiliki pencahayaan yang lebih baik dari LG C10 atau CX. Terlebih lagi, akan ada juga fitur HDMI 2.1 sehingga resolusi saat menonton film atau bermain game akan lebih tinggi. Jika kamu mencari televisi yang digunakan secara fleksibel, kamu bisa mempetimbangkan TV satu ini.

Ada diskon hingga 35% untuk soundbar terbaik di Jakmall.com loh, ayo cek di sini!

3. Hisense 75”12-bit dual cell adalah smart TV terbaru 2021 dengan fitur canggih

Bocoran smart TV terbaru 2021 | Source image: techradar.com

Selain LG dan Samsung, brand Hisense juga akan merilis smart TV dengan fitur canggih dual cell. Arti dari pada dual cell di sini adalah penggunaan 2 lapisan layar LCD pada televisi. Dengan adanya lapisan tambahan ini, kamu akan mendapatkan kualitas tampilan yang lebih jernih. Selain itu, harga dari televisi pintar dengan fitur dual cell ini akan lebih murah dibanding televisi OLED.

4. Televisi pintar terbaik di 2021? LG Mini LED smart TV siap menjadi kompetitor yang kuat

Bocoran smart TV terbaru 2021 | Source image: flatpanelshd.com

Dilansir dari theelect.net, brand LG dikatakan akan merilis mini LED TV juga di tahun 2021. Sama seperti Samsung, mini LED memiliki layar yang lebih jernih saat menampilkan adegan malam atau gelap. Tetapi, yang berbeda dari Samsung adalah bahwa LG dikabarkan akan mempersiapkan mini LED dengan resolusi 4k dan 8k.

Itulah 4 rumor smart TV terbaru 2021 yang akan segera rilis. Gimana Jakmallers, apakah ada yang menarik perhatianmu? Jika ada, jangan lupa untuk membeli di sumber yang terpercaya ya!


Perlu kabel HDMI untuk sambung laptop ke televisi? Dapatkan semuanya dengan harga murah di Jakmall.com

Baca Jakmall Blog untuk dapatkan informasi terbaru seputar teknologi

Baca juga: 6 Robot Vacuum Cleaner Murah dan Bagus di Bawah 500 Ribu