Jadwal Konser Coldplay Indonesia, Rundown & Aturannya

Konser Coldplay yang sudah ditunggu-tunggu akan segera dilaksanakan. Simak jadwal konser beserta rundown dan aturannya di sini!

Jadwal Konser Coldplay Indonesia, Rundown & Aturannya
Image Source: PK Ent

Siapa sih yang tidak kenal Coldplay? Band British yang dibentuk di London ini telah merilis puluhan album sejak debutnya di tahun 1997. Hadirkan lagu pop dengan melodi yang indah, tak ayal Coldplay punya jutaan fans hingga saat ini.

Untuk menyapa fans di seluruh dunia, Coldplay mengadakan tour bertajuk MUSIC of the SPHERES sesuai nama album terbarunya di tahun 2023. Dari banyaknya negara, Indonesia termasuk salah satu negara yang dikunjungi di akhir tahun. Lalu, kapan jadwal konser Coldplay diadakan di Indonesia?

Jadwal Konser Coldplay di Indonesia

Jadwal Konser Coldplay di Indonesia
Image Source: Coldplay

Bagi yang sudah tak sabar untuk bertemu dan bernyanyi bersama Coldplay, pastikan kamu mengetahui jadwal konser Coldplay di sumber terpercaya ya. Jika masih bingung kami akan merangkumnya untukmu.

Dilihat dari list jadwal konser Coldplay di atas, Indonesia menjadi negara kedua yang akan dikunjungi oleh Coldplay. Konser Coldplay di Indonesia akan diadakan pada tanggal 15 November 2023 tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno.

Jual Rhodey EDIKO Topi Baseball Cap Polos Logo Ediko Golf - RB68
Topi Rhodey EDIKO Topi Baseball Cap Polos Logo Ediko Golf - RB68 harga Rp 15.700 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

Rundown Konser Coldplay Lengkap

Jadwal konser Coldplay di Indonesia dilakukan dalam satu hari di tanggal 15 November 2023. Agar dapat menikmati konsernya dengan lancar, kamu harus mempelajari dengan baik rundown konser Coldplay yang telah disusun promotor.

Merujuk dari instagram @pkentertaintment selaku promotor konser Coldplay, acara konser akan berlangsung dengan susunan berikut ini:

  1. 13:00 WIB = Gerbang dibuka.
  2. 16:30 WIB = Ultimate Experience (bagi pemegang tiket Ultimate Experience diharap datang 1 jam sebelum jadwal yang tertera)
  3. 17:00 WIB = Pintu dibuka (untuk pemegang tiket Ultimate Experience & My Universe)
  4. 17:30 = Pintu dibuka untuk seluruh pemegang tiket.
  5. 20:00 = Penampilan dari Rahmania Astrini (local guest star)
  6. 21:00 = Coldplay

Panduan Konser Coldplay

Panduan Konser Coldplay
Image Source: PK Ent

Bukan sembarang menonton konser, kamu juga harus mematuhi peraturan yang ada agar seluruh prosesnya berjalan dengan lancar dan kondusif. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah panduan saat masuk ke venue, seperti di bawah ini

Panduan Masuk Konser Coldplay

  1. Harap datang lebih awal. Bagi penonton yang membeli tiket secara bersama (kumulatif), harap datang bersama dengan grupnya.
  2. Persiapkan e-ticket dan data diri sesuai dengan identitas pada tiket yang kamu miliki. Ini digunakan untuk menukarkan wristband saat masuk.
  3. Pemeriksaan keamanan dan barcode.
  4. Wristband yang diberikan harus selalu digunakan selama di dalam venue.
  5. Kamu dapat menikmati waktu di area pre-function sebelum masuk ke hall konser.
  6. Jaga baik-baik barang bawaan Anda.
  7. Jangan membawa kamera profesional, kamera video, dan perangkat perekaman.
  8. Jangan lupa untuk meletakkan sampah di tempat sampah yang tersedia.

Agar kamu dapat menikmati konser dengan kondusif dan aman hingga konser selesai, ada baiknya untuk memperhatikan panduan keamanan konser yang telah dipaparkan oleh promotor ini ya.

Panduan Keamanan Konser Coldplay

  • Jaga jarak selama ada di area konser, jangan berdesakan satu sama lain.
  • Tetap duduk sepanjang waktu di tempat duduk yang telah ditentukan.
  • Tolong perhatikan barang-barang yang tidak boleh dibawa sebelum datang ke venue.
  • Jika memerlukan pertolongan medis ataupun non-medis, hubungi staff yang berjaga di lapangan.
Jual Alloet Kipas Angin Portable Model Kalung Leher Neck Fan
Kipas USB Alloet Kipas Angin Portable Model Kalung Leher Neck Fan 2000mAh - DQ203 harga Rp 75.900 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

Layout Venue Konser Coldplay di GBK

Untuk kamu yang belum pernah menonton konser di GBK, tak perlu khawatir soal jalur dan lokasi venuenya. Selain jalur yang telah diarahkan, promotor juga memberikan layout GBK detail dengan setiap jenis tiketnya, seperti di bawah ini.

Layout Venue Konser Coldplay di GBK
Image Source: PK Ent

Itu dia informasi lengkap mulai dari jadwal konser Coldplay, aturan masuk, panduan keamanan, hingga layout venue yang bisa kamu simak sebelum berangkat konser. Pastikan untuk mematuhi aturan yang ada agar mendapatkan pengalaman menonton konser yang sempurna.