9 Rekomendasi Jas Hujan Ponco, Wajib Ada Selama Hujan!

Jangan biarkan hari dan mood berantakan karena hujan turun tiba-tiba. Simak rekomendasi jas hujan ponco terbaik untuk teman perjalanan kamu!

9 Rekomendasi Jas Hujan Ponco, Wajib Ada Selama Hujan!
Image Source: Freepik/Prostooleh

Musim hujan memang menjadi musim yang dinantikan oleh banyak orang. Langit mendung dan angin dingin membuat perjalanan menjadi lebih nyaman. Namun, di balik kenyamanan yang ditawarkan, tetap terdapat tantangan tersendiri yang harus dihadapi.

Salah satunya adalah menjaga diri sendiri dan barang bawaan tetap kering dari hujan yang turun dari langit.

Meskipun musim hujan memang jadi waktu yang cocok untuk berwisata, tetapi hujan yang turun dengan deras bisa mengacaukan banyak rencana. Di tengah hujan deras, jas hujan ponco menjadi pilihan tepat untuk melindungi diri dari guyuran air yang tak kenal ampun.

Jas hujan ponco bukan hanya sekadar alat pelindung diri dari hujan, tapi juga menjadi perlengkapan esensial yang wajib ada selama musim hujan. Jas hujan ponco yang umumnya berukuran besar juga memungkinkan untuk melindungi barang bawaan.

Kali ini, Jakmall akan membahas rekomendasi dan keunggulan jas hujan ponco yang selama ini kita kenal, dan menjadi perlengkapan tak terpisahkan selama musim hujan!

Keunggulan Jas Hujan Ponco

Keunggulan Jas Hujan Ponco
Image Source: Freepik/Freepik

Jas hujan ponco banyak dipilih karena memiliki bentuk yang lebih lebar dan terbuat dari bahan PVC (Polyvinyl chloride) dengan karakter fleksibel, tahan air, dan ringan, mudah dilipat. Tak heran jika jenis jas hujan ini jadi pilihan ideal untuk digunakan selama beraktivitas.

Selain itu, terdapat beberapa keunggulan jas hujan ponco yang menjadikannya sebagai pilihan tepat di saat hujan!

Jual Rhodey Rain Cover Pelindung Anti Air Hujan Tas Ransel 30-40L
Perlengkapan Travel Lainnya Rhodey Rain Cover Pelindung Anti Air Hujan Tas Ransel 30-40L harga Rp 10.100 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

1. Fleksibilitas

Desain longgar dari jas hujan ponco menawarkan fleksibilitas yang tinggi. Kamu tidak akan lagi merasa terbatas dalam beraktivitas, sehingga cocok digunakan saat berjalan kaki, bersepeda, atau melakukan kegiatan outdoor lainnya.

2. Kemudahan Penggunaan

Jas hujan ponco dirancang agar mudah digunakan. Desainnya yang longgar dan dengan perekat di bagian leher membuatnya mudah dipakai dan dilepas dengan cepat. Hal ini memungkinkan kamu untuk dengan cepat bersiap-siap saat hujan mulai turun.

3. Ringan dan Mudah Dilipat

Jas hujan ponco umumnya terbuat dari bahan ringan dan dapat dilipat dengan mudah. Hal ini membuatnya mudah dibawa kemanapun tanpa memberikan beban berlebih saat kamu bawa di dalam tas.

Kemudahan ini sangat berguna bagi kamu yang sering berpindah tempat, atau sedang bepergian dan membutuhkan perlindungan tiba-tiba dari hujan.

Jual Holajaju Cover Sepatu Pelindung Anti Air Hujan PVC 1 Pair
Sepatu & Sandal Pria Lainnya Holajaju Cover Sepatu Pelindung Anti Air Hujan PVC 1 Pair with Buckle - H-007 harga Rp 33.300 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

4. Ketahanan terhadap Air

Bahan PVC atau bahan tahan air lainnya membuat jas hujan ponco efektif melindungi diri dari air hujan. Desain ponco yang membalut seluruh tubuh dan seringkali dilengkapi dengan penutup kepala memberikan perlindungan menyeluruh.

Banyak orang yang membawa jas hujan ponco dalam tas atau bagasi kendaraan mereka sebagai persiapan untuk menghadapi cuaca yang tidak menentu. Selain itu, jas hujan ponco juga sering digunakan dalam kegiatan outdoor seperti hiking, camping, atau konser musik terbuka.

Rekomendasi Jas Hujan Ponco

Jas hujan ponco menjadi pilihan tepat untuk melindungi diri dari hujan saat beraktivitas di luar ruangan. Berikut Jakmall rangkumkan beberapa rekomendasi jas hujan ponco terbaik yang siap menjadi teman kamu selama musim hujan!

1. KNALLA Ponco Hujan - 110 x 150 cm - Hitam

KNALLA Ponco Hujan - 110 x 150 cm - Hitam
Image Source: Jakmall

Jangan biarkan hari kamu rusak karena hujan yang tiba-tiba turun! Jas hujan ponco dari KNALLA bisa jadi solusi agar kamu tetap bisa beraktivitas lancar, bahkan saat hujan yang turun sekalipun.

Ukurannya yang lebar tidak menjadikannya penghalang untuk mudah disimpan.Jas hujan ponco ini dapat dilipat hingga menjadi kecil dan muat di dalam ransel atau tas kantor kamu. Bagian pelindung kepala juga tetap akan berada di tempat, meskipun cuaca berangin.

Hal ini karena penutup kepala dilengkapi dengan tali serut yang dapat disesuaikan dengan ukuran wajah. Saku di depan ponco ini juga memudahkan kamu untuk mengambil dompet, kunci, dan ponsel yang tersimpan.

2. Jas Hujan Ponco Motif Loreng Tentara

Jas Hujan Ponco Motif Loreng Tentara
Image Source: Jakmall

Musim hujan kini semakin sulit diperkirakan. Meski musim hujan mulai berakhir, tidak menutup kemungkinan hujan akan turun. Oleh karena itu, jangan lupa untuk selalu menyediakan jas hujan ponco selama bepergian.

Jas hujan ini terbuat dari PVC outer fabric yang ringan dan kuat. Karakter ini membuatnya tidak mudah robek dan awet untuk digunakan berulang kali, sehingga dapat diandalkan untuk menemani saat berkendara.

Motif tentara yang keren juga membuat kamu terlihat keren saat memakai jas hujan ini selama hujan turun.

3. Rhodey Jas Hujan Portable Ponco EVA All Size - TY876

Rhodey Jas Hujan Portable Ponco EVA All Size - TY876
Image Source: Jakmall

Jika kamu membutuhkan rekomendasi jas hujan ponco untuk berkendara, produk dari Rhodey bisa jadi pilihan. Berbeda dari jas hujan ponco biasa, produk ini menawarkan proteksi tambahan dengan menggunakan model lengan pada bagian samping.

Detail ini membuat tangan dan baju tetap kering meski berkendara saat hujan deras sekalipun. Ukurannya yang besar juga membuat jas hujan ini dapat digunakan oleh pria dan wanita.

4. ZACRO Jas Hujan Single Ponco

ZACRO Jas Hujan Single Ponco
Image Source: ZACRO

Jas hujan ponco ini cocok untuk kamu yang sering bepergian menggunakan motor. Pasalnya kamu dapat menggunakan jas hujan ini untuk menutupi bagian depan motor. Tak perlu khawatir menghalangi lampu sein atau lampu sorot karena jas hujan dari ZACRO hadir dengan warna transparan.

Jas hujan ini juga dilengkapi penutup kepala dengan visor yang dapat dilepas pasang sehingga kamu bisa menggunakannya dengan atau tanpa helm. Modelnya yang unik memastikan kamu tetap kering saat berkendara di musim hujan.

Jual HOLDER HP MOTOR OJEK WATERPROOF 4,7-6.3 INCHI ANTI HUJAN
Case Waterproof HOLDER HP MOTOR OJEK WATERPROOF 4,7-6.3 INCHI ANTI HUJAN DAN COPET harga Rp 80.000 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

5. Ponco Jas Hujan Flysheet Tenda Bahan Lemas Chanodug

Ponco Jas Hujan Flysheet Tenda Bahan Lemas Chanodug
Image Source: Jakmall

Jas hujan ponco terbaik dari Flysheet ini cocok kamu gunakan untuk melindungi diri dari hujan dan terik matahari. Cocok dipakai saat melakukan aktivitas outdoor, seperti hiking, camping, atau saat berkendara.

Hadir dengan bahan tipis dilapisi seperti karet balon yang kedap air, jas hujan ponco ini memiliki ukuran super besar dengan dimensi 2.5 x 2 m. Modelnya yang sederhana membuat jas hujan ponco dapat dipakai sebagai terpal atau tenda darurat.

Berat yang ringan, lemas, dan tidak kaku sehingga mudah dibawa ke mana saja.

6. BY QNA Jas Hujan Ponco Pria Wanita Mantel Kelelawar

BY QNA Jas Hujan Ponco Pria Wanita Mantel Kelelawar
Image Source: BY QNA

Jas hujan ponco terbaik dengan desain keren ini hadir dengan berbagai varian warna biru, hijau, hitam, merah, oranye yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Bahan parasut balon yang digunakan membuatnya ringan dan mudah dilipat.

Memiliki panjang 105 cm, lebar 125 cm, dan panjang lengan 25 cm, sehingga cocok digunakan oleh orang dewasa untuk memberikan perlindungan menyeluruh saat hujan turun. Selain itu, jas hujan ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan berkendara lengkap dengan scotlight, sehingga dapat memberikan efek menyala ketika di malam hari.

7. Jas Hujan Ponco Kalibre - 970388002 - Hitam 25L

Jas Hujan Ponco Kalibre - 970388002 - Hitam 25L
Image Source: Jakmall

Rekomendasi jas hujan ponco terbaik selanjutnya datang dari brand KALIBRE yang pastinya sudah sering kamu temui. Jas hujan ini populer karena memiliki ukuran yang cukup besar.

Hadir dengan lebar dada 77 cm, lebar bawah 100 cm, dan panjang sekitar 111 cm, sehingga jas hujan ponco ini siap sedia memberikan perlindungan untuk kamu secara menyeluruh. Cocok digunakan oleh kamu yang sering berkendara dengan motor.

8. Jas Hujan Ponco 3 In 1 Dhaulagiri Ultralight

Jas Hujan Ponco 3 In 1 Dhaulagiri Ultralight
Image Source: Jakmall

Jas hujan ponco multifungsi ini hadir dengan segudang fungsi yang bisa mendukung segala aktivitas outdoor kamu. Hadir dengan fungsi 3 in 1 yang tidak hanya dapat digunakan sebagai jas hujan, tetapi juga untuk terpal dan matras sementara.

Cocok digunakan bagi kamu yang memiliki hobi naik gunung. Bahannya yang waterproof dan kokoh dapat menjamin perlindungan menyeluruh saat hujan turun. Selain itu terdapat 6 lubang di sisi samping (3 kanan dan 3 kiri) untuk penggunaan tali, dan ukuran yang cukup lebar yaitu 140 cm x 230 cm.

Jual TaffSPORT Tenda Camping Backpacking Outdoor Tent Double
Tenda & Furniture TaffSPORT Tenda Camping Backpacking Outdoor Tent Double Layer 2 Orang - S003-JY-L harga Rp 429.800 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

9. Jas Hujan Plastik Ponco Kresek Simple Ringan Darurat

Jas Hujan Plastik Ponco Kresek Simple Ringan Darurat
Image Source: Jakmall

Butuh jas hujan praktis untuk melindungi tubuh saat sedang menonton konser atau melakukan aktivitas outdoor lainnya? Jas hujan plastik solusinya! Terbuat dari bahan plastik, produk ini disimpan di dalam ransel, tas selempang, pouch, hingga saku.

Eits jangan salah, meski terlihat tipis, jas hujan ponco ini dapat melindungi tubuh dari guyuran hujan dengan maksimal. Bagian penutup kepalanya juga dilengkapi tali yang dapat diserut sesuai dengan ukuran wajah untuk mencegah tetesan air masuk.

Jakmall menawarkan promo dan harga paling murah dengan pilihan rekomendasi perlengkapan hobi lengkap seperti kacamata motorsarung pelindung motor, dan dispenser makanan ikan dengan berbagai pilihan fitur pembayaran. Tunggu apa lagi? Segera penuhi kebutuhan kamu di Jakmall, sekarang juga!