7 Rekomendasi Kacamata Anti Radiasi Asli Terbaik untuk Lindungi Mata

Jaga kesehatan mata selama beraktivitas di depan layar seharian rekomendasi kacamata anti radiasi terbaik dari Jakmall. Dijamin membuat mata tak mudah lelah!

7 Rekomendasi Kacamata Anti Radiasi Asli Terbaik untuk Lindungi Mata
Image Source: Freepik/Drazenzigic

Setelah seharian beraktivitas di depan monitor kamu mungkin merasakan lelah atau perih pada bagian mata. Hal ini disebabkan oleh sinar radiasi yang berasal dari blue light layar atau monitor. Jika terus dibiarkan, kondisi ini bisa menyebabkan kondisi yang disebut Computer Vision Syndrom (CVS).

Meski tidak kondisi kesehatan serius, CVS dapat menimbulkan beberapa kondisi seperti mata kering, sakit kepala, hingga demam. Nah, agar terhindar dari kondisi ini, kamu bisa menggunakan kacamata anti radiasi asli terbaik. 

Berbeda dari kacamata biasa, kacamata anti radiasi asli terbaik menggunakan lensa khusus yang terbuat dari logam sehingga dapat menahan sinar radiasi yang dihasilkan layar atau monitor.

Rekomendasi Kaca Anti Radiasi Asli Terbaik untuk Melindungi Mata

Jika masih bingung memilih produk yang tepat, berikut beberapa rekomendasi kacamata anti radiasi asli terbaik dari Jakmall yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Turok Steindhardt Kacamata Anti Radiasi - FU006-0100

Turok Steindhardt Kacamata Anti Radiasi - FU006-0100
Image Source: Jakmall

Turok Steindhardt atau TS menawarkan kacamata anti radiasi asli yang bisa kamu gunakan untuk sehari-hari. Kacamata ini terbuat dari bahan plastik TPE dan PEI yang ringan agar tidak terasa berat saat digunakan.

Bagian pangkal kacamata ini telah dibekali nose pad supaya lebih nyaman digunakan dan tidak mudah melorot. Tentunya produk dari Turok Steindhardt telah menggunakan lensa anti radiasi kualitas terbaik sehingga dapat menghalau sinar radiasi dari komputer dengan maksimal.

Frame minimalis dengan perpaduan model kotak dan oval membuat kacamata anti radiasi terbaik ini cocok digunakan oleh pria dan wanita dengan semua bentuk wajah. 

2. Brightzone Kacamata Anti Blue Light Radiasi - E27

Brightzone Kacamata Anti Blue Light Radiasi - E27
Image Source: Jakmall

Jika kamu mencari kacamata anti radiasi terbaik dengan model yang stylish dan bisa menunjang penampilan, produk dari Brightzone bisa jadi pilihan. Mengusung model wellington dengan bagian atas berbentuk kotak dan bawah berbentuk oval, kamu bisa menggunakan kacamata ini dengan berbagai style baju.

Rangka dari plastik PC yang digunakan punya karakter ringan dan kuat sehingga nyaman digunakan dalam waktu lama tanpa menyebabkan rasa pegal pada pangkal hidung atau telinga. Nosepad yang menyatu dengan frame memastikan kacamata tidak mudah merosot saat dikenakan.

Jual Kain Lap Kacamata Microfiber Pembersih Lensa Serbaguna
Aksesoris Pria Lainnya Kain Lap Kacamata Microfiber Pembersih Lensa Serbaguna 145mm - K45 harga Rp 1.800 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

3. BELMON Kacamata Komputer Anti Radiasi - BL 8084

BELMON Kacamata Komputer Anti Radiasi - BL 8084
Image Source: Jakmall

Kacamata anti radiasi asli terbaik dari BELMON cocok untuk kamu yang ingin melindungi mata dari bahaya sinar radiasi dan blue light dari layar komputer atau gadget. Menggunakan lensa anti radiasi berkualitas, mata akan terlindungi dari bahaya sinar radiasi dengan optimal.

Keunikan kacamata ini ada pada model frame kotak dan pipih yang banyak disukai pada awal tahun 2000-an. Frame ini memberikan kesan chic dan stylish saat digunakan. Warna hitam yang digunakan juga membuat produk dari BELMON dapat dipadupadankan dengan berbagai style.

4. Groovy Eyewar Kacamata Miya Blueray Antiradiasi

Groovy Eyewar Kacamata Miya Blueray Antiradiasi
Image Source: Groovy Eyewer

Melindungi mata dan tampil stylish tidak lagi mustahil karena kamu bisa menggunakan kacamata anti radiasi asli dari Groovy Eyewear. Menawarkan frame dengan model oval, kacamata ini cocok digunakan oleh semua bentuk wajah. Detail pada bagian atas frame juga bisa menunjang penampilan klasik dan retro.

Frame dari bahan titanium membuat kacamata anti radiasi ini tidak mudah patah atau rusak sehingga dapat digunakan dalam jangka panjang. Semakin nyaman dengan adanya nose pad empuk pada bagian pangkal hidung.

Tak perlu meragukan kemampuan kacamata ini karena sudah dibekali dengan lensa UV 400 yang dapat menangkal sinar radiasi dengan maksimal.

5. DY Vision Kacamata Anti Radiasi Komputer - GG01

DY Vision Kacamata Anti Radiasi Komputer - GG01
Image Source: Jakmall

Menggunakan kacamata anti radiasi terbaik untuk meningkatkan penglihatan tidak lagi mustahil dengan adanya produk dari DY Vision. Kacamata ini menggunakan lensa dengan warna kuning yang dapat meningkatkan kontras sehingga cocok digunakan saat malam hari. Tentunya lensa ini telah memiliki kemampuan menangkal sinar radiasi agar dapat melindungi mata dengan maksimal.

Tak hanya bermanfaat untuk melindungi dan meningkatkan penglihatan, produk dari DY Vision dapat menunjang penampilan dengan bentuk frame kotak. Pemilihan bentuk frame ini juga membuat kacamata anti radiasi cocok digunakan oleh semua bentuk wajah.

6. Bitzen Kacamata Anti Radiasi Photocromic 2 in 1

Bitzen Kacamata Anti Radiasi Photocromic 2 in 1
Image Source: Bitzen

Dapat digunakan di dalam maupun luar ruangan, kacamata anti radiasi asli dari Bitzen menggunakan lensa photocromic yang dapat berubah warna. Jenis lensa ini akan berubah warna menjadi gelap saat terkena sinar matahari untuk melindungi mata dari sinar UV dan radiasi secara maksimal.

Frame tipis dengan model minimalis yang dipilih memberikan tampilan smart look khas idol Korea. Eits, jangan salah, meski tipis, frame ini terbuat dari material metal sehingga tidak mudah patah atau rusak.

Semakin nyaman dengan nosepad empuk untuk mencegah rasa pegal atau sakit pada bagian pangkal hidung saat menggunakan kacamata.

Jual VENSTPOW Gantungan Kunci Obeng Kacamata Screwdriver Plus
Perhiasan Lainnya VENSTPOW Gantungan Kunci Obeng Kacamata Screwdriver Plus Minus Hexagon - V001 harga Rp 1.400 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

7. Kacamata Anti Radiasi Style Korea Sunglasses Bonus Case

Kacamata Anti Radiasi Style Korea Sunglasses Bonus Case
Image Source: Jakmall

Kacamata anti radiasi asli terbaik dengan model bulat ala Korea ini jadi rekomendasi terakhir yang bisa kamu pilih untuk dibawa pulang. Hadir dengan model bulat dan frame tipis, kacamata ini membuat penampilan kamu semakin fresh. Semakin stylish dengan detail berbentuk telinga kucing pada bagian atas frame.

Tak perlu meragukan kemampuan menangkal sinar radiasinya. Lensa berkualitas yang digunakan dapat melindungi mata dari dampak negatif sinar radiasi layar dan gadget agar kamu terhindar dari CVS.

Memilih kacamata anti radiasi asli terbaik yang tepat bisa membantu menjaga kesehatan mata dalam jangka panjang. Pastikan kamu membeli produk dengan kualitas terbaik agar nyaman digunakan seperti yang ada di Jakmall.