5 Rekomendasi Kacamata Renang yang Bagus dan Berkualitas

Kacamata renang menjadi salah satu perlengkapan yang harus kamu gunakan untuk proteksi mata dari air yang mengandung kaporit.

5 Rekomendasi Kacamata Renang yang Bagus dan Berkualitas
Image Source: Freepik

Berenang merupakan salah satu aktivitas yang sangat cocok dilakukan saat musim kemarau tiba. Kamu bisa menghindari teriknya panas hari dengan berenang di air yang dingin.

Namun ketika berenang kamu juga harus memperhatikan keselamatan. Salah satu aksesoris yang tak boleh lupa digunakan ketika berenang adalah kacamata renang.

Kacamata renang melindungi mata dari air, bahan kimia, dan kotoran lainnya yang mungkin ada di kolam renang atau perairan lainnya. Air kolam renang mengandung bahan kimia seperti klorin yang dapat menyebabkan iritasi jika terkena dalam waktu lama.

Kacamata renang membentuk segel di sekitar mata sehingga mencegah air masuk dan menjaga area mata tetap kering. Aksesoris renang ini biasanya juga dilengkapi fitur anti-fog sehingga tak akan berembun dan tetap nyaman ketika digunakan.

Rekomendasi Kacamata Renang yang Bagus

Jika kamu sedang mencari kacamata renang yang bagus dan berkualitas, Jakmall sudah merangkum beberapa produk terbaik untuk kamu gunakan. Simak rekomendasi lengkapnya berikut.

1. Kacamata Renang Feeldo

Kacamata Renang Feeldo
Image Source: Jakmall

Rekomendasi pertama datang dari kacamata renang milik Feeldo. Kacamata renang yang bagus satu ini cocok untuk anak-anak dan orang dewasa.

Lapisan anti-fog mencegah munculnya embun pada lensa, sehingga kamu bisa melihat dengan jelas di bawah air. Semakin lengkap dengan strap karet yang fleksibel dan kuat sehingga nyaman saat digunakan serta efektif mencegah air masuk

sehingga pas di kepala ata mata dan tak akan ada celah untuk air masuk.

Kacamata renang yang satu ini memiliki harga yang sangat terjangkau. Kamu bisa memilikinya dengan hanya merogoh kocek di bawah 30 rb rupiah saja!

2. Kacamata Renang TaffSPORT

Kacamata Renang TaffSPORT
Image Source: Jakmall

Kacamata renang dari TaffSPORT hadir dengan lensa lebar sehingga sudut pandangnya menjadi lebih luas. Lensanya ini telah dilapisi anti-fog dan memiliki fitur proteksi sinar UV, cocok digunakan ketika berenang di kolam outdoor.

Kelebihan dari kacamata ini adalah dilengkapi dengan pelindung telinga yang terpasang pada karet kacamata. Fitur ini membuat kamu bisa melindungi saluran telinga dari masuknya air saat berenang.

Selain pelindung telinga, kamu juga akan mendapatkan penjepit hidung untuk proteksi hidung kamu agar tak kemasukan air.

3. Kacamata Renang RUIHE

Image Source: Jakmall

Tak berbeda jauh dengan rekomendasi sebelumnya, kacamata renang RUIHE memiliki lensa yang lebar, fitur anti-fog, dan proteksi dari sinar UV. Kamu juga bisa menemukan penutup telinga di bagian sampingnya.

Panjang strapnya bisa diatur sesuai dengan ukuran kepala sehingga pas di kepala dan mencegah adanya celah air untuk masuk.

4. Kacamata Renang WHALE

Kacamata Renang WHALE
Image Source: Jakmall

Memiliki bentuk lebih cembung dari kacamata renang biasa, kacamata renang WHALE dapat mengurangi gesekan air di permukaan lensa yang menyebabkan kondensasi atau munculnya embun pada lensa saat berenang.

Bagian luar lensa juga dirancang khusus yang dapat memantulkan cahaya sehingga pandangan kamu tidak terganggu oleh pantulan cahaya dari permukaan kolam.

Dilengkapi juga dengan lapisan anti-fog serta proteksi dari sinar UV.

5. Kacamata Renang TaffSPORT

Kacamata Renang TaffSPORT
Image Source: Jakmall

Kacamata renang yang bagus satu ini berbeda dari rekomendasi lainnya.

Sekilas kacamata renang ini terlihat seperti kacamata diving dengan lensa luas dan lapisan karet lebih lebar. Perpaduan kedua komponen ini memastikan kamu bisa berenang dengan bebas di dalam air.

Semakin lengkap dengan lapisan anti-fog dan proteksi UV yang pengalaman berenang kamu semakin nyaman.

Kelebihan lainnya yang dimiliki kacamata renang TaffSPORT ada pada lensa polarisasi. Lensa ini berfungsi untuk mengurangi pantulan cahaya dari permukaan air. Sangat cocok digunakan untuk berenang di laut, danau, atau kolam renang outdoor.

Pastikan untuk memilih kacamata renang yang sesuai dengan gaya berenang dan preferensi pribadi. Dengan menggunakan kacamata renang berkualitas terbaik, kamu dapat mengoptimalkan pengalaman berenang Anda dan menikmati setiap momen di dalam air.