5 Kamera Vlog Murah Ukuran Mini 2019, Terbaik & Bagus Untuk Ambil Video!

5 Kamera Vlog Murah Ukuran Mini 2019, Terbaik & Bagus Untuk Ambil Video!

Dipilih, dipilih, dipilih :D

Kamera kecil buat ngevlog saat ini banyak dipilih oleh YouTuber saat mau bikin video. Ini karena desainnya yang simple dan mudah dibawa ke mana-mana. Oleh karena itu, harga kamera vlog mini yang #MurahnyaJuara udah jadi incaran kalo mau beli kamera untuk vlog. Tapi nggak semudah itu lho buat nemuin harga kamera untuk vlog yang pas dengan budget-mu.

Di samping itu, kamu juga perlu merhatiin mana spek kamera vlog terbaik. Biar nggak cuma sekadar murah, tapi kualitasnya tetep terjamin. Daripada bingung dan buang-buang waktu nyari tau tentang kamera mini terbaik, berikut rekomendasi 5 kamera vlog murah ukuran kecil 2019!

1. Xiaomi Yi Discovery 4K, Action Kamera Kecil Buat Ngevlog (Rp900 Ribuan)

Kamera Vlog Murah Ukuran Mini 2019, Terbaik & Bagus Untuk Ambil Video | Image Source: Invicom

Mau punya kamera vlog murah dibawah 1 juta tapi kualitasnya sampe 4K? Kamera vlog bagus itu adalah Xiaomi Yi Discovery 4K. Action kamera murah ini didukung oleh sensor Sony IMX179 8MP yang juga banyak digunakan di berbagai model sports cam. Kamera vlog kecil yang bisa kamu pake buat ngerekam momen cepat dan kegiatan yang super aktif.

2. Praktis dan Bagus Untuk Vlog, Canon Ixus 185 Pocket Kamera Bisa Kamu Pilih (Rp1 Jutaan)

Kamera Vlog Murah Ukuran Mini 2019, Terbaik & Bagus Untuk Ambil Video | Image Source: Reviews XP

Kamera vlog Canon ini punya harga yang murah sekaligus berukuran kecil. Kalo pake Canon Ixus 185, kamu bisa ngerekam gambar dengan kualitas HD. Hasil yang ditampilin juga bakal jernih karena dilengkapi sensor 20MP. Ia juga cocok dijadiin kamera vlog untuk pemula mengingat bentuknya yang sangat praktis.

3. Desain Stylish Kualitas Bagus, Ada di Kamera Untuk Vlog Sony Cybershot DSC-W830 (Rp1 Jutaan)

Kamera Vlog Murah Ukuran Mini 2019, Terbaik & Bagus Untuk Ambil Video | Image Source: ePHOTOzine

Kamera vlog mini alias pocket camera ini didukung oleh sensor sebesar 20,1MP, optical zoom 8x, dan stabilisasi gambar Optical SteadyShot. Dengan spek tadi, kamera vlog terbaik ini juga bisa ngerekam gambar sampai 720p/30fps. Menariknya, harga kamera vlog ini termasuk murah karena masih berada di bawah 2 jutaan. Sungguh sebuah pilihan untuk kamera vlog terbaik 2019.

4. Kamera Vlog Terbaik Namun Murah, Bisa Zoom Sampai 40X (Rp3 Jutaan)

Kamera Vlog Murah Ukuran Mini 2019, Terbaik & Bagus Untuk Ambil Video | Image Source: Cameralabs

Nah buat kamu yang lagi nyari kamera bagus untuk vlog saat perjalanan dan cocok buat ngerekam pemandangan alam, Nikon Coolpix B500 pilihannya. Ini adalah kamera vlog terbaik karena kamu bisa nge-zoom sampai 40x. Sensornya BSI CMOS 16 MP dan juga memiliki layar belakang 3 inci yang bisa ditekuk. Ia juga dilengkapi sama empat baterai AA. Pas banget dipake buat kamera vlog YouTuber deh!

5. Canon PowerShot SX620 HS, Pilihan Tepat yang Cari Kamera Vlog Untuk Pemula (Rp3 Jutaan)

Kamera Vlog Murah Ukuran Mini 2019, Terbaik & Bagus Untuk Ambil Video | Image Source: Abston Photography

Kelebihan dari kamera untuk vlog ini yaitu kemampuan buat ngambil gambar sampe 1080p dan kualitas mikrofonnya yang bagus. Letak mikrofon yang ada di bagian depan membuatmu mudah untuk ngedapetin suara jernih. Selain itu, kamera ini udah dilengkapin fitur-fitur dasar buat kamu yang pengen mulai nge-vlogging. Dengan harga kamera vlog segitu, masih terbilang worthy kok buat dibeli.

Setelah baca 5 kamera vlog murah ukuran mini 2019 tadi, apakah kamu sudah nentuin mau beli yang mana? Yang terpenting, tetap sesuaiin sama kantongmu ya Jakmallers. Abis itu baru deh rasain kelebihan dari kamera kecil buat ngevlog pilihanmu tadi!

Miliki kamera bagus buat vlog #MurahnyaJuara dengan Diskon Hingga 50% di Promo Super Innovative Shopping dari Jakmall.com!

Dapatkan info barang murah lainnya di Jakmall Blog :)