5 Kepala Shower Terbaik dan Tahan Lama, Nyaman Maksimal

Bosan dengan pengalaman mandi yang biasa? Anda mungkin belum mencoba kepala shower terbaik ini. Dapatkan fitur mumpuni dengan harga terjangkau.

5 Kepala Shower Terbaik dan Tahan Lama, Nyaman Maksimal
Image Source: Freepik/Napyong

Ingin meningkatkan pengalaman mandi? Coba tambahkan kepala shower di alam kamar mandi. Kepala shower adalah komponen utama dalam sistem pancuran yang digunakan untuk menyebarkan air ke tubuh selama mandi.

Dari segi penggunaan ada dua jenis kepala shower, yakni yang dapat digenggam dan terpasang di dinding. Bingung memilih kepala shower terbaik untuk digunakan? Rekomendasi 5 kepala shower terbaik ini bisa jadi pertimbangan.

Sebelum itu, kamu mungkin perlu mengetahui cara memilih kepala shower yang tepat di bawah ini.

Cara Memilih Kepala Shower Terbaik

Memilih kepala shower terbaik adalah langkah penting dalam menciptakan pengalaman mandi yang menyenangkan dan sesuai dengan kebutuhan.

Jika kamu memiliki ruang mandi yang besar, kepala shower besar dengan aliran air luas seperti hujan adalah pilihan tepat. Namun, jika ruang mandi kamu lebih kecil, pertimbangkan kepala shower yang lebih kecil agar tidak sesak.

Selanjutnya, pikirkan tentang jenis aliran air yang diinginkan. Kepala shower modern sering menawarkan berbagai jenis aliran, seperti hujan lembut, jet kuat, atau kombinasi keduanya.

Pastikan kepala shower terbuat dari material berkualitas tinggi yang tahan terhadap korosi dan kerusakan. Selain itu, perhatikan sistem instalasi dan pastikan kepala shower dapat dipasang sesuai dengan sistem pipa air di rumah.

Rekomendasi Kepala Shower Terbaik

Ini dia beberapa rekomendasi kepala shower terbaik dan terbaru yang bisa meningkatkan pengalaman mandi kamu di rumah.

1. ZhangJi Kepala Shower Dua Sisi

ZhangJi Kepala Shower Dua Sisi
Image Source: Jakmall

Butuh kepala shower terbaik dengan tampilan yang modern? Kepala shower dari ZhangJi bisa jadi pilihan. Dengan desain 2 sisi, air bisa mengalir dari bagian depan atau belakang shower.

Tak ketinggalan 3 mode pancuran air yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kenyamanan. Uniknya, kepala showernya bisa diarahkan sesuai bagian tubuh yang ingin di siram.

Dengan segala fiturnya, kepala shower ini dibanderol dengan harga Rp160-ribuan saja.

2. Be-Rain Kepala Shower Transparan

Be-Rain Kepala Shower Transparan
Image Source: Jakmall

Satu lagi kepala shower terbaik dengan tampilan yang keren untuk kamu. Jika kamar mandi memiliki desain elegan, maka kepala shower inilah yang kamu butuhkan.

Kepala shower ini memiliki bagian leher yang transparan hingga bagian dalamnya terlihat. Sesi mandi juga jadi menyenangkan karena 3 mode pancuran yang bisa kamu atur mulai dari mode pulse, mode mixed, serta mode rain.

Jual RSCHEF Sikat Mini Pembersih Lubang Kecil Shower 10PCS - RC10
Pembersih Rumah RSCHEF Sikat Mini Pembersih Lubang Kecil Shower 10PCS - RC10 harga Rp 2.600 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

Melihat desainnya yang menarik, siapa sangka kepala shower ini hanya dibanderol dengan harga Rp30-ribuan saja.

3. BATHE PROJECT Kepala Shower Kotak

BATHE PROJECT Kepala Shower Kotak
Image Source: Jakmall

Jika ingin merasakan mandi dengan sensai guyuran hujan, maka kepala shower terbaik dari BATHE PROJECT cocok untuk kamu. Mengadopsi bentuk kotak dengan 100 lubang air yang tersusun merata.

Kepala shower akan memberikan kucuran air yang kuat dan merata, efisien untuk membersihkan tubuh setelah beraktivitas seharian. Kamu bahkan tidak perlu memegang shower karena shower ini dapat dipasang di dinding atau digenggam.

Dengan keefisienannya, kepala shower terbaik ini dibanderol dengan harga Rp60-ribuan saja.

4. BATHE PROJECT Kepala Shower Hemat Air

BATHE PROJECT Kepala Shower Hemat Air
Image Source: Jakmall

Butuh kepala shower yang minimalis sekaligus hemat air. Coba saja gunakan kepala shower ini dari BATHE PROJECT. Bukan kepala shower biasa, shower ini mengadopsi desain yang tampak minimalis dengan warna netral.

Memiliki pancuran air hingga sejauh 50 cm sehingga cocok digunakan meski tanpa digenggam. Berbagai mode pancuran juga hadir agar dapat memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya.

Jual LITURE Kepala Shower Keran Wastafel Sink Shower Head Kit -
Furniture LITURE Kepala Shower Keran Wastafel Sink Shower Head Kit - LR250 harga Rp 49.400 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

Meski tampak minimalis, kepala shower ini hanya dibanderol dengan harga Rp.18-ribuan saja.

5. QUYANRE Set Kepala Shower

QUYANRE Set Kepala Shower
Image Source: Jakmall

Jika baru saja membangun rumah, kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan set kepala shower terbaik dari QUYANRE. Dalam satu set, Anda akan mendapatkan kepala shower dinding, hand shower, dan keran.

Set kepala shower ini juga dibekali katup pengaturan air panas dan dingin. Cocok untuk menghadapi musim panas atau musim hujan. Kedua shower yang didapatkan juga mampu mendistribusikan air dengan baik.

Set kepala shower ini bisa kamu dapatkan hanya dengan biaya Rp800-ribuan saja.

Berbagai jenis kepala shower terbaik di atas bisa kamu pilih untuk meningkatkan pengalaman mandi. Pastikan kamu memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan dan pastinya budget.

Jika ingin mencari kepala shower atau perlengkapan kamar mandi lain, seperti rak sudut kamar mandi, tempat sabun, dan sikat mandi kamu bisa menemukan semuanya di Jakmall. Semua produk yang ada tentunya ditawarkan dengan kualitas dan harga terbaik.