Inilah 5 Keuntungan Belanja Harbolnas yang Akan Kamu Dapatkan

Mau tau apa aja sih keuntungan belanja Harbolnas? Kamu bisa temukan 5 manfaat dan keuntungannya disini!

Inilah 5 Keuntungan Belanja Harbolnas yang Akan Kamu Dapatkan

Sudah siap menyambut Harbolnas 11.11? Simak dulu nih keuntungan yang bisa kamu dapatkan!

Salah satu event reguler yang sering diadakan oleh e-commerce dan toko online di Indonesia adalah Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional. Event ini menjadi puncak perayaan belanja online yang diikuti oleh ratusan e-commerce dan toko online di Indonesia. Keuntungan belanja Harbolnas membuatnya semakin diminati oleh masyarakat karena dipenuhi diskon dan promo menarik. Tentu saja masyarakat tidak mau melewatkan momen seperti ini.

Dengan banyaknya jumlah e-commerce dan toko online membuat masyarakat semakin antusias untuk memburu barang impian mereka. Selain mendapatkan banyak barang dengan harga yang lebih murah, apa saja keuntungan belanja Harbolnas? Mari kita simak 5 keuntungannya di bawah ini!

1. Menopang perekonomian digital negara

Inilah 5 Keuntungan Belanja Harbolnas | Source: Unsplash

Event Harbolnas telah meningkatkan jumlah marketplace yang ada di Indonesia. Hal ini dikarenakan masyarakat terbukti sangat menikmati event ini. Oleh karena itu, jumlah permintaan barang semakin tinggi seiring dengan antusias masyarakat yang tinggi juga. Hal ini secara tidak langsung telah berkontribusi dalam menopang perekonomian negara.

2. Membuka peluang usaha dan bisnis online

Inilah 5 Keuntungan Belanja Harbolnas | Source: Unsplash

Sejak dimulai pada 2012, event Harbolnas telah melahirkan banyak sekali inovasi dan startup. Kamu bisa menghitung jumlah e-commerce dan toko online yang ada saat ini. Sangat banyak! Hal ini merupakan keuntungan belanja Harbolnas yang telah secara jelas membuka peluang usaha dan bisnis digital bagi semua orang.

Bisnis digital memberikan akses yang mudah bagi penjual untuk memasarkan produknya ke pasar yang lebih luas. Selain itu juga memberikan kesempatan bagi pemilik modal yang terbatas untuk memasarkan produknya tanpa repot-repot mendirikan toko secara fisik.

Ingin mulai bisnis sendiri? Cobain peluang bisnis online ini hanya dengan modal kecil!

3. Metode pembayaran yang beragam

Inilah 5 Keuntungan Belanja Harbolnas | Source: Unsplash

Saat Harbolnas menjadi event tahunan, kini sudah banyak metode pembayaran yang bisa diterima di berbagai e-commerce. E-wallet atau dompet elektronik menjadi salah satu metode pembayaran yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi tanpa ribet. Selain itu ada juga COD atau Cash On Delivery. Kamu bisa melakukan pembayaran saat barang sudah sampai ke alamatmu.

4. Banyak diskon ekstra

Inilah 5 Keuntungan Belanja Harbolnas | Source: Unsplash

Keuntungan belanja Harbolnas yang paling dirasakan konsumen yakni diskonnya. Banyak sekali diskon dan promo yang ditawarkan. Hal ini membuatnya selalu diramaikan oleh masyarakat. Ada beragam promo dan diskon yang ditawarkan oleh e-commerce dan toko online selama event berlangsung. Kamu jangan sampai ketinggalan, ya!

5. Belanja di Harbolnas jadi lebih hemat!

Inilah 5 Keuntungan Belanja Harbolnas | Source: Unsplash

Harga terkadang menjadi penghalang untuk membeli suatu barang. Di event Harbolnas ini, kamu tidak usah khawatir soal harga yang mahal. Ada banyak sekali promo menarik berupa potongan harga, cashback, gratis ongkir, serta diskon untuk diburu. Kamu bisa menjadi lebih hemat dengan adanya event ini. Event Harbolnas 11.11 akan segera tiba, jadi catat waktunya dan buat daftar barang yang ingin kamu beli supaya tidak kehabisan!

Itulah 5 keuntungan belanja Harbolnas dengan berbagai promo dan diskonnya. Keuntungan dan juga manfaat sudah pasti terasa dengan adanya event ini. Jadi, jangan sampai melewatkannya!