6 Lagu Barat Terbaru Mei-Juni 2020 yang Enak Didengar

6 Lagu Barat Terbaru Mei-Juni 2020 yang Enak Didengar

Yuk masukin ke playlist kamu!

Hallo Jakmallers, masa quarantine dan era new normal tak menghalangi banyak musisi tetap mempersembahkan karya terbaik mereka. Bahkan beberapa lagu ini didedikasikan sebagai bentuk dukungan di tengah pandemi.

Berikut Jakmall.com telah merangkum lagu barat terbaru Mei dan lagu barat terbaru Juni. Mulai dari lagu kolaborasi Justin Bieber bersama Ariana Grande, hingga  lagu kolaborasi Blackpink dan Lady Gaga. Yuk langsung simak playlist berikut ini!

1. "Rain on Me" menceritakan tentang bagaimana bertahan di tengah kesulitan

Lagu Barat Terbaru Mei - Juni 2020 | Source: YouTube/ Lady Gaga

Rain on Me masuk ke dalam salah satu single album Chromatica milik Lady Gaga. Kali ini penyanyi kelahiran 1986 itu berkolaborasi dengan Ariana Grande. Walaupun belum lama dirilis, lagu Rain on Me berhasil ada di peringkat 1 Billboard Hot 100.

Karaoke bisa jadi salah satu hiburan saat di rumah aja, beli mic di sini Diskon hingga 50%!

2. "Saving Grace" merupakan lagu tentang orang spesial yang ada di dalam kehidupan kita

Lagu Barat Terbaru Mei - Juni 2020 | Image Source: YouTube/Kodaline

Saving Grace merupakan salah satu single dari album keempat Kodaline berjudul One Day At A Time yang akan rilis pada pertengahan Juni ini. Band ini juga mengajak para penggemar mereka untuk membagikan momen saat stay at home dengan lagu Saving Grace.

3. Saatnya mengakhiri segala penderitaan dengan perpisahan

Lagu Barat Terbaru Mei - Juni 2020 | Image Source: YouTube/ Little Mix

Lagu ini bercerita tentang akhir suatu hubungan. Perpisahan menjadi jalan terbaik dibandingkan harus bertahan namun selalu merasa tersakiti. Lagu Break Up Song dari girl group Little Mix dapat menjadi penyemangatmu untuk move on dari mantan yang tak baik.

4. Bertema physical distancing, video clip "Stuck with U" merupakan dukungan di saat pandemi

Lagu Barat Terbaru Mei - Juni 2020 | Source: YouTube/ Ariana Grande

Wabah COVID-19 memang menjadi perhatian publik. Tak terkecuali penyanyi berbakat Ariana Grande dan Justin Bieber. Mereka berkolaborasi dan merilis lagu Stuck With U. Bertemakan physical distancing, video klip Stuck with U menampilkan tokoh populer seperti Ashton Kutcher, Dalton Gomez, Mila Kunis, Chance the Rapper, Hailey Bieber, hingga Jaden Smith.

5. Banyak yang berspekulasi jika lagu "Be Kind" adalah curahan hati Halsey

Lagu Barat Terbaru Mei - Juni 2020 | Image Source: z953.ca

Lagu ini merupakan kolaborasi terbaru DJ asal Amerika Marshmello dan Halsey. Be Kind berisikan tentang dukungan kepada orang yang telah dikhianati oleh pasangannya. Lagu ini seolah menjadi sindiran untuk para laki-laki yang suka menyakiti hati pasangannya.

6. Lady Gaga dan Blackpink mantap berkolaborasi dalam lagu "Sour Candy"

Lagu Barat Terbaru Mei - Juni 2020 | Image Source: z953.ca: Uzone,id

Kabar baik nih buat Blink. Setelah hiatus selama satu tahun akhirnya Lisa, Jenny, Rose, dan Jisoo kembali hadir dengan karya terbarunya. Salah satu single-nya berjudul Sour Candy. Pada lagu ini mereka berkolaborasi dengan musisi Amerika Lady Gaga. Sour Candy sempat menduduki puncak tangga iTunes di berbagai negara beberapa jam setelah perilisannya.

Nah itu dia lagu barat terbaru Mei dan lagu barat terbaru Juni yang enak didengar. Semoga saja bisa menghibur kamu di berbagai suasana ya, Jakmallers.


Nikmati alunan musik makin asyik dengan speaker bluetooth mulai dari Rp 29.900!

Kunjungi Jakmall Blog untuk informasi lagu barat yang enak didengar lainnya!

Baca Juga: 10 Lagu Barat Terbaru Agustus 2020, Didominasi Playlist Taylor Swift!