Yuk masukin ke playlist-mu!

Hai Jakmallers! Siapa nih yang penasaran sama lagu barat Oktober terbaru? Walau masih dalam masa pandemi, para musisi dan penyanyi yang terus merilis lagu terbaru untuk menghibur Jakmallers.

Nah, di awal Oktober ini banyak penyanyi solo, band, maupun girl group yang merilis single terbaru mereka. Bahkan ada kolaborasi epic juga lho. Yuk simak 5 lagu terbaru Oktober 2020 berikut ini.

1. Lewat lagu "Levitating" Dua Lipa membuat mimpinya menjadi kenyataan

Lagu Barat Terbaru Oktober 2020 | Sumber Gambar: reddit.com

Dua Lipa kembali merilis lagu lamanya yaitu Levitating. Di versi terbarunya, ia mewujudkan mimpinya untuk berkolaborasi dengan Diva Madonna dan penyanyi rap Missy Elliott yang merupakan idolanya. Levitating versi terbaru memiliki tempo lebih cepat dan terdapat pada album berjudul Future Nostalgia.

Makin asyik dengerin Levitating pakai earphone terlaris, gratis ongkir lho!

2. "Wonder" adalah lagu yang diciptakan Shawn Mendes dengan tulisan tangannya

Lagu Barat Terbaru Oktober 2020 | Sumber: YouTube/Shawn Mendes

Shawn menuturkan bahwa Wonder merupakan salah satu karya yang ia inginkan. "Rasanya seperti sebagian dari diriku telah dituliskan di atas kertas dan direkam menjadi lagu. Aku mencoba untuk tetap menjadi nyata dan jujur sesuai dengan yang pernah dilalui," jelas Shawn dilansir dari Just Jared.

3. "Courage To Change" menjadi soundtrack sebuah film berjudul Music

Lagu Barat Terbaru Oktober 2020 | Sumber Gambar: Warner Music

Music adalah film drama musikal yang akan rilis pada tahun 2020. Selain mengisi soundtrack-nya, Sia juga berperan sebagai produser dan penulis naskah. Sebelumnya, Sia telah merilis lagu pertamanya untuk soundtrack film Music berjudul Together.

4. Lagu "When You Come Home" adalah bukti kerinduan Brian kepada kedua orang tuanya

Lagu Barat Terbaru Oktober 2020 | Sumber Gambar:Kultur

Setelah single DOA, Rich Brian kembali merilis lagu baru dengan genre hip hop berjudul When You Come Home. Lagu ini bercerita dari sudut pandang kedua orang tua Brian. Liriknya mengajarkan kita bahwa sejauh apa pun kita melangkah, orang tua selalu jadi tempat kembali dan berbagi cerita.

5. BLACKPINK dan Cardi B berkolaborasi lewat lagu berjudul "Bet You Wanna"

Lagu Barat Terbaru Oktober 2020 | Sumber Gambar: wowkeren.com

Nampaknya, banyak musisi Internasional tertarik berkolaborasi dengan BLACKPINK. Setelah Dua Lipa, Lady Gaga, dan Selena Gomez, BLACKPINK kembali merilis single terbarunya bersama Cardi-B berjudul Be You Wanna. Lagu ini merupakan bagian dari ‘THE ALBUM’ yang telah rilis pada 2 Oktober lalu. Melihat nama keduanya yang sedang naik daun, memungkinkan Bet You Wanna untuk menjadi lagu barat populer nih.

Itu dia lagu terbaru dan lagu barat enak didengar yang baru saja rilis. Jangan lupa dukung terus musisi dan penyanyi favoritmu dengan mendengarkan dan membeli lagu terbaru mereka secara legal. Semoga 5 lagu terbaru Oktober 2020 di atas bisa bikin kamu semangat saat beraktivitas saat masa pandemi ya Jakmallers!


Pesta belanja online super terbatas, klik buat dapat informasi lengkapnya!

Yuk baca terus Jakmall Blog untuk informasi terkini lainnya

Baca Juga: 7 Comeback K-Pop Oktober 2020, Ada Blackpink hingga NCT!