Rekomendasi 5 Lampu LED Motor Paling Terang Mulai dari Rp11 Ribuan!

Utamakan keselamatan dan berkendara secara aman dengan memilih lampu LED motor paling terang untuk kendaraanmu!

Rekomendasi 5 Lampu LED Motor Paling Terang Mulai dari Rp11 Ribuan!
Image Source: Pexels/Giorgio de Angelis

Lampu motor menjadi salah satu bagian yang paling penting dan menjadi aksesoris krusial untuk keselamatan pengendara. Dari jalan raya yang gelap hingga kondisi cuaca yang buruk, lampu motor menjadi penentu keberhasilan dalam menavigasi jalanan dengan aman.

Tentunya lampu motor yang dipilih pun bukan lampu sembarangan, untuk memaksimalkan keselamatan perjalanan, yang harus dipilih adalah lampu LED motor paling terang.

Lampu LED motor paling terang hadir dengan berbagai fitur berbeda mulai dari LED yang digunakan, kecerahan, hingga besarnya watt yang berbeda-beda. Nah, tugas kamu adalah memilih lampu LED motor paling terang terbaik yang sesuai dengan model motor kamu.

5 Lampu LED Motor Paling Terang

Jika kamu sedang mencari lampu motor namun masih bingung ingin memilih yang mana, Jakmall akan membantu kamu untuk menentukan lampu LED motor paling terang lewat list di bawah ini.

1. MY Lampu Kabut Motor 6W 600 Lumens - L5

MY Lampu Kabut Motor 6W 600 Lumens - L5
Image Source: Jakmall

Lampu LED motor paling terang yang pertama adalah jenis lampu kabut. Lampu kabut dirancang khusus untuk memberikan pencahayaan tambahan pada jalan dalam kondisi kabut atau hujan deras. Lampu ini menghasilkan cahaya yang lebar dan rendah, dilengkapi dengan 6 LED dengan temperatur warna cool white sebesar 5700 - 7000 kelvin.

Soal kecerahannya, lampu dari MY ini menghasilkan cahaya sebesar 600 lumens dengan daya hanya 6 watt saja. Bersifat universal atau dapat digunakan untuk semua jenis motor. Soal harga, lampu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 11 ribu-an saja, lho!

2. Lampu Tembak Motor IP65 Cool White 9W - U9

Lampu Tembak Motor IP65 Cool White 9W - U9
Image Source: Jakmall

Rekomendasi selanjutnya merupakan jenis lampu tembak. Lampu tembak atau sering disebut lampu jauh atau lampu sorot, dirancang untuk memberikan pencahayaan jarak jauh di depan kendaraan. Lampu ini memiliki pola pencahyaan yang sempit dan intens berkat 18 LED yang mampu menghasilkan cahaya sebesar 3000 lumens.

Cahaya yang dihasilkan oleh lampu ini memiliki warna cool white dengan tenperature 6500 kelvin. Lampu tembak yang satu ini memiliki ketahanan air yang sangat tinggi dengan kelas IP65, membuat kamu bisa berkendara dengan aman walaupun di tengah derasnya hujan. Lampu tembak yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 12 ribu-an saja.

3. TaffLED Lampu Tembak Motor Cool White 1000 Lumens - U5

TaffLED Lampu Tembak Motor Cool White 1000 Lumens - U5
Image Source: Jakmall

Rekomendasi lampu motor selanjutnya menggunakan 6 lampu LED berkualitas tinggi yang mampu menghasilkan cahaya super terang dengan kecerahan hingga 1000 lumens. Lampu yang merupakan jenis lampu tembak ini mengusung sistem hemat energi sehingga daya yang dibutuhkan lebih kecil dibandingkan lampu non LED.

Hadir dengan warna cool white yang bisa membantu kamu membelah gelapnya malam sehingga berkendara pun menjadi lebih nyaman dan aman. Soal ketangguhan tidak perlu diragukan lagi karena bagian luar lampu terbuat dari plastik yang kokoh dan memiliki perlindungan tahan air dengan kelas IP65. Lampu dengan beragam fitur istimewa ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp. 41 ribu-an saja.

4. MOTODAFISH Lampu Kabut Motor 60W - WH01

MOTODAFISH Lampu Kabut Motor 60W - WH01
Image Source: Jakmall

Lampu kabut motor MOTODAFISH hadir dengan 3 mode yaitu mode terang, redup, dan strobo yang akan membantu kamu untuk melewati malam yang gelap. Memiliki penyaluran panas yang baik sehingga memperpanjang umur pakainya, lampu ini mampu bertahan hingga 50.000 jam lamanya.

Lampu yang satu ini sangat mudah dipasang di motor dan kompatibel untuk bebagai jenis motor dan bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp. 74 ribu-an saja.

5. PARTOL Lampu Depan Motor 7 Inch 60W 12V - PR12

PARTOL Lampu Depan Motor 7 Inch 60W 12V - PR12
Image Source: Jakmall

Jika kamu memiliki motor gede seperti Harley Davidson, lampu ini sangat cocok digunakan untuk menambah kecerahan dan menunjang penampilan motor kamu. Lampu depan dari patrol merupakan lampu LED motor paling terang karena mampu menghasilkan output cahaya 500% lebih terang dan cahaya yang menyebar 200% lebih luas dari lampu lainnya.

Lampu ini juga memiliki 4 mode pencahayaan mulai dari high beam, low beam, angle eye, hingga turn signal. Soal ketangguhannya terhadap cuaca tidak perlu diragukan lagi karena lampu depan motor ini memiliki ketahanan air yang tinggi.

Selain untuk motor, lampu depan yang satu ini juga kompatibel untuk mobil Jeep Wrangler, Land Rover, hingga Range Rover. Lampu depan PARTOL bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 117 ribu-an saja.

Untuk alasan keselamatan, sangat penting untuk memilih lampu LED motor paling terang karena akan memberikan kamu pencahayaan yang maksimal saat berkendara sehingga kamu bisa berkendara dengan aman pada malam hari, hujan, atau sedang berkabut.