Lengkap! Spesifikasi, Harga, dan Review Indonesia Xiaomi Mi Mix Alpha

Lengkap! Spesifikasi, Harga, dan Review Indonesia Xiaomi Mi Mix Alpha

Dengan kamera 108 MP pertama di dunia!

Xiaomi lagi-lagi kembali membuat takjub kita semua. Ini dikarenakan mereka yang akan merilis HP terbarunya di tahun 2019, yaitu Xiaomi Mi Mix Alpha. HP termahal Xiaomi ini katanya dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang akan memanjakan setiap penggunanya.

HP ini bahkan sudah resmi diperkenalkan di China pada 24 September 2019 loh. Berikut ini spesifikasi dan harga HP terbaru Xiaomi Mi Mix Alpha yang digadang-gadang sebagai salah satu HP dengan harga termahal di dunia.

1. Spesifikasi Xiaomi Mi MIX Alpha dengan berbagai fitur canggih dan terbaru

Lengkap! Spesifikasi, Harga, dan Review Indonesia Xiaomi Mi MIX Alpha | Image Souce: ausdroid.net

HP terbaru Xiaomi ini memiliki desain yang sangat unik. Ia dilengkapi dengan Surround Screen yang mempunyai rasio layar ke body mencapai 180,6 %. Material HP satu ini terbuat dari kombinasi titanium, keramik, dan kaca safir.

Sepertinya Xiaomi juga ingin memanjakan penggunanya yang menyukai dunia fotografi. HP ini memiliki kamera utama terbaik beresolusi 108 MP dan menjadi yang pertama di dunia. Dua kamera belakangnya beresolusi 20 MP (ultra wide) dan 12 MP (telephoto). Dengan berbagai fitur terbaru seperti OS Android 10; MIUI 11, jaringan 5 G, RAM 12 GB/512 GB, dan jadi HP Xiaomi dengan snapdragon 855+, sepertinya nggak berlebihan jika Xiaomi Mi Mix Alpha ini disebut menjadi salah satu HP flagship Xiaomi 2019 terbaik.

Mau dapetin aksesoris Xiaomi super murah? Klik buat dapetin berbagai promo menarik mulai dari Rp9.900!

2. Dengan specs yang luar biasa, berapa harga Xiaomi Mi MIX Alpha ini?

Lengkap! Spesifikasi, Harga, dan Review Indonesia Xiaomi Mi MIX Alpha | Image Souce: anandtech.com

Jika kamu ingin memiliki HP spek gahar Xiaomi ini, sepertinya harus bersabar karena Xiaomi Mi Mix Alpha baru akan dirilis pada bulan Desember 2019 nanti. Sampai sekarang, belum ada kabar kapan HP spek dewa 2019 ini akan dijual di Indonesia. Xiaomi Mi Mix Alpha akan dibanderol dengan harga sangat fantastis, yaitu 19,999 yuan atau sekitar Rp39,7 juta. Buat Jakmallers yang suka dengan kemewahan sepertinya akan tertarik dengan HP terbaru Xiaomi yang super eksklusif!

Lengkapi gadget kesayangan dengan Aksesoris Hoco, Mulai dari Rp19.900!

Jangan lupa baca terus Blog Jakmall untuk informasi gadget terbaru lainnya!