Liburan di Ibu Kota? Kunjungi 8 Cafe Instagramable Jakarta Terbaru & Terhits!

Liburan di Ibu Kota? Kunjungi 8 Cafe Instagramable Jakarta Terbaru & Terhits!

Cafe instagramable buat feeds yang kece 😉

Berkumpul dengan keluarga, teman, atau orang terkasih memang menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Berbincang tentang apa pun menghabiskan waktu hingga larut selalu jadi pilihan para milenial nih. Biasanya, pilihan cafe yang instagramable selalu jadi tujuan mereka.

Nah, Jakmall.com mau kasih referensi tempat liburan Jakarta 2019 yang kekinian dan banyak dikunjungi. Tempat liburan jakarta yang akan dibahas kali ini adalah beberapa kafe instagramable Jakarta yang bisa jadi pilihanmu.

1. Rasanya Seperti Tempo Dulu, Kafe Batavia Cocok untuk Kumpul Keluarga

Liburan di Ibu Kota? Kunjungi 8 Cafe Instagramable Jakarta Ter-hits! | image source: TheCinnamonJourney

Cafe instagramable Jakarta Barat ini memiliki desain interior seperti bangunan Belanda yang memberikan kesan klasik pada Cafe Batavia. Beberapa figura foto yang dipajang pun menambahkan kekentalan dari nuansa Netherland. Untuk harganya, bisa disesuaikan dengan kantongmu kok Jakmallers. Ada makanan atau minuman mulai dari yang murah hingga yang mahal. Setelah kenyang bersantap, kamu bisa mengelilingi area kota tua yang sarat akan sejarahnya.

Pergi ke Kafe Batavia harus tampil kece. Lengkapi tampilanmu dengan Tas FILA import cuman Rp40.000 aja!

2. Wajib Datang Karena ini Istana Bagi Pecinta Buah Stroberi!

Liburan di Ibu Kota? Kunjungi 8 Cafe Instagramable Jakarta Ter-hits | image source: Restoran

Semuanya serba strawberry! Cafe Strawberry Tanjung Duren ini memang unik banget Jakmallers. Karena selain harga menunya yang terbilang murah, mereka menyajikan juga beberapa permainan secara gratis. Pokoknya pas banget jadi tempat nongkrong bersama teman-temanmu.

3. Instagramable Cafe Jakarta Selatan Bawa Kamu ke Tahun 90-an

Liburan di Ibu Kota? Kunjungi 8 Cafe Instagramable Jakarta Ter-hits | image source: Picdeer

Desainnya minimalis, pasti itu yang pertama kali kamu rasakan saat berkunjung ke tempat ini. But First Coffee Cafe ini berlokasi di Jl. Darmawangsa, Jakarta Selatan. Meskipun terlihat fancy, namun harganya dapat dipastikan sesuai dengan kantongmu kok. Pas banget jadi tempat nongkrong di Jakarta.

4. Makanannya Murah Meriah, Dekorasinya Paling Juara

Liburan di Ibu Kota? Kunjungi 8 Cafe Instagramable Jakarta Ter-hits! | image source: Travelingyuk

Kafe instagramable di Jakarta yang satu ini tak pernah sepi pengunjung. Warung Mbah Jingkrak memang memiliki dekorasi yang nyentrik. Pemilik tempat makan yang satu ini menghiasi bangunannya dengan miniatur barang vintage dan tempo dulu. Harganya? Bersahabat banget buat kantongmu kok.

Tampil kece saat ngumpul dengan Koleksi Fashion Wanita murah meriah, mulai dari Rp200,- aja!

5. Cafe Instagramable Jakarta Pusat, Punya Ide Tersendiri

Liburan di Ibu Kota? Kunjungi 8 Cafe Instagramable Jakarta Ter-hits! | image source: Manual Jakarta

Ini beneran cafe kok Jakmallers. Desain berbeda memang dihadirkan di kafe Bear and Co. Tempat ini sendiri berlokasi di daerah Gambir Jakmallers. Pastinya sudah menjadi salah satu cafe instagramable Jakarta Pusat. Tenang aja, meskipun dekorasinya memang terlihat keren, tapi harganya terjangkau kok.

6. Minimalis dan nyaman seperti di rumah

Liburan di Ibu Kota? Kunjungi 8 Cafe Instagramable Jakarta Ter-hits! | image source: Qraved

Copper Cafe adalah salah satu instagramable cafe di Jakarta Utara. Desain ruangannya yang minimalis serta pojok ruangan yang nyaman akan membuatmu serasa di rumah deh pokoknya.

7. Suka yang Hijau-Hijau? The Garden Pas Banget Buat Keluarga Berkumpul

Liburan di Ibu Kota? Kunjungi 8 Cafe Instagramable Jakarta Ter-hits! | image source: Bluprin

Oke banget kan tempatnya? The Garden ini juga terletak di Jakarta Utara. Harganya tetap sesuai budget kok Jakmallers. Cafe ini bisa jadi rekomendasi buat ngumpul bersama teman-temanmu.

Biar makin ciamik hasil fotonya saat di cafe ini, beli aja Kamera Canon 1500D lagi diskon 11%!

8. Mau yang Romantis? Jimbaran Bisa Jadi Pilihan Buat Malam Mingguan

Liburan di Ibu Kota? Kunjungi 8 Cafe Instagramable Jakarta Ter-hits! | image source: Qraved

Kalau Jimbaran Cafe ini cocok banget buat pacaran Jakmallers hehe. Ngajakin pacar ke sini sambil dinner romantis, cocok banget pokoknya. Apalagi, dengan desain lokasi yang seperti ini. Kapan lagi bisa ke kafe instagramable di Jakarta dengan menu murah dan punya suasana kelas atas?


Nah, itu dia Jakmallers 8 cafe instagramable di Jakarta yang bisa jadi pilihan nongkrong kalian. Quality time sama keluarga, teman, sahabat, dan pacar jadi lebih mudah. Gak usah bingung lagi deh mau nongkrong di mana.

Pergi ke kafe terdekat pakai Sepeda Listrik belinya murah, mulai dari Rp3Jt-an!

Yuk klik artikel Jakmall yang lain biar dapat informasi terbaru!