6 Lomba 17 Agustus Lucu, Terunik, dan Bikin Suasana Ngakak!

6 Lomba 17 Agustus Lucu, Terunik, dan Bikin Suasana Ngakak!

Merdeka!

Kita udah berada di awal bulan Agustus nih Jakmallers!Dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia biasanya kita mengadakan berbagai macam lomba. Lomba yang dipilih rata-rata adalah lomba 17-an unik dan lucu agar suasana menyambut kemerdekaan menjadi semakin menyenangkan. Berikut ini adalah 6 lomba lucu 17 Agustus lucu yang bisa bikin suasana ngakak,

1. Lomba makan kerupuk masih jadi favorit, tapi gimana kalo kerupuknya segede nampan begini?

5 Lomba 17 Agustus Lucu, Terunik, dan Bikin Suasana Ngakak I image source : Ragam Bogor

Lomba makan kerupuk sepertinya sudah menjadi lomba wajib dalam rangkaian perlombaan di hari kemerdekaan. Lomba ini bisa menjadi lomba terunik 17 Agustusan yang menghibur jika menggunakan kerupuk super jumbo seperti ini.

2. Senam wajah menjadi lomba 17-an low budget yang super menghibur

5 Lomba 17 Agustus Lucu, Terunik, dan Bikin Suasana Ngakak I image source : Kkn / 8a desa Dolopo

Selain berfungsi untuk mengikat, ternyata karet bisa dijadikan alternatif lomba 17-an low budget yang simple dan bikin ngakak karena ekspresi lucu dari para pesertanya. Senam muka adalah jenis lomba untuk remaja dan anak-anak.

3. Futsal sarung bisa jadi referesi lomba Agustusan terunik yang melatih kekompakan

5 Lomba 17 Agustus Lucu, Terunik, dan Bikin Suasana Ngakak I image source : serujambi.com

Futsal sarung bisa menjadi referensi lomba kelompok lucu dan lomba yang melatih kekompakan antar warga serta cocok dengan tema 17 Agustus tahun 2019 yaitu Menuju Indonesia Unggul. Lomba ini bisa dijadikan lomba untuk ibu-ibu juga lho, tapi sarungnya diganti dengan daster ya. Nih ada daster kekinian cuma 17Rb-an!

4. Lomba berpasangan ayah dan anak, tunggang kuda yang sangat menarik

5 Lomba 17 Agustus Lucu, Terunik, dan Bikin Suasana Ngakak I image source : blogunik.com

Tunggang kuda, menjadi referensi lomba lucu 17 Agustusan pada saat acara hari kemerdekaan. Tunggang kuda juga menjadi lomba terunik yang kreatif karena mengharuskan balita naik kepunggung ayahnya yang meminum sebotol susu. Pastinya ekspresi lucu para ayah akan terlihat pada lomba lucu 17 Agustus yang satu ini.

5. Lomba lucu 17 Agustus ini namanya lari dingklik, semakin kreatif karena menggunakan helm.

5 Lomba 17 Agustus Lucu, Terunik, dan Bikin Suasana Ngakak I image source : blogunik.com

Lari dingklik bisa menjadi referensi jenis lomba untuk remaja seru dan lomba 17 Agustus terunik untuk melatih keseimbangan dan kecepatan bagi para pesertanya. Pada lomba ini peserta disarankan menggunakan helm agar lomba semakin lucu dan menghindari peserta dari cedera. Tertarik coba? Yuk beli dingklik-nya, termurah cuma Rp10.000!

6. Lomba buat komik lucu cocok banget nih untuk merayakan kemerdekaan 2020

Lomba 17 Agustus Lucu, Terunik, dan Bikin Suasana Ngakak I image source : chirpstory.com

Saat berada pada era memulai kebiasaan baru akibat pandemi, tentunya kita harus lebih selektif memilih lomba untuk merayakan kemerdekaan. Nah, salah satu lomba yang bisa jadi rekomendasi adalah lomba membuat komik lucu yang bertema kemerdekaan.

Itulah 6 lomba lucu yang bisa jadi pilihan untuk merayakan kemerdekaan, tentunya bikin ngakak walaupun masuk kategori lomba low-budget. Semoga dengan konsep lomba terunik seperti ini bisa bikin lebih semangat dalam menyambut hari kemerdekaan ya Jakmallers!

Abadikan momen kemerdekaan yuk! Jangan lupa pakai stand holder biar kamu bisa in frame juga

Jangan lupa baca terus artikel di Jakmall Blog biar kamu selalu up to date!