10 Meme Lucu Tentang iPhone 11 yang Baru Rilis, Bentuk Kameranya Kocak Deh!

10 Meme Lucu Tentang iPhone 11 yang Baru Rilis, Bentuk Kameranya Kocak Deh!

Kaget juga akutu pas liat harganya 😅

Siapa di sini yang udah mantengin rilis iPhone 11 tadi malem? Gak cuma launching dengan spesifikasi terbarunya, munculnya iPhone 11 juga tak lepas dari komentar para netizen di seluruh dunia. Berbagai meme lucu tentang HP ini nongol berseliweran di jagad medsos, terutama Twitter.

Meme kocak tersebut rata-rata ngomongin harga iPhone 11 yang tingginya selangit dan bentuk kamera iPhone 11 Pro serta Pro Max. Nah daripada kelamaan, ini 10 meme lucu tentang iPhone 11 yang baru rilis. Dipersilahkan untuk ngakak hahaha~

1. Harga iPhone 11 sih bukan masalah, cuma mau gimana cara ngebayarnya? Hehe

10 Meme Lucu Tentang iPhone 11 yang Baru Rilis, Bentuk Kameranya Kocak Deh | Image Source: Twitter

Ayo ngaku siapa yang lagi searching 699 dollar berapa rupiah atau $1099 berapa rupiah! Kalau dompetmu langsung ngerasa sakit saat liat harganya, kamu gak sendirian kok. Buat sobat misqueen di luar sana, harap bersabar ini ujian hahaha. Jangan sampe ginjal kelean semua ditumbalin buat ngelunasin iPhone 11 ya.

2. Begini hasil X-Ray kalo kamu sampe berani bayar iPhone 11 pakai cara di nomor satu! 😮

Daftar iPhone terbaru 2019 beserta harganya udah resmi diumumkan. Mulai dari harga iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max, ketiganya sama-sama auto bikin kepalamu nyeri. Karena pusing dibuatnya, jangan sampe Jakmallers nekat buat "donor ginjal" kalian ya. Nanti bakalan kayak gitu tuh tampilannya!

3. Mau ngakak gak sih liat kamera dari iPhone 11 Pro dan Pro Max? Rame lho meme-nya

Oh iya, perlu Jakmallers tahu kalo bentuk kamera dari iPhone 11 dengan versi Pro dan Pro Max itu berbeda. Kalo yang lagi rame dibahas sama netizen itu adalah kamera dari Pro sama Pro Max. Spesifikasi iPhone 11 2019 ini banyak dijadiin meme yang kocaknya gak ketulungan...😁😁🤣

4. Sampe bisa dijadiin kompor dongggg. Auto jadi chef nih gara-gara spesifikasi iPhone 11 Pro & Pro Max

10 Meme Lucu Tentang iPhone 11 yang Baru Rilis, Bentuk Kameranya Kocak Deh | Image Source: Twitter

Ulah netizen tuh emang gak ada habisnya ya. Pake dijadiin kompor segala lagi. Haduhhh bawaannya jadi pengin masak buat kamu nih #eh #writernyajomblo

Udah punya Peralatan Dapur Lengkap belum? Cek di sini, Mulai Rp120!

5. Bentuk kamera iPhone 11 diduga terinspirasi dari gambar meme lucu berikut ini!

Hahaha! Selain terinspirasi dari sebuah kelapa, netizen juga menduganya berasal dari lubang di bola bowling. Tapi kok bisa mirip gitu ya dengan Apple iPhone 11 Pro? Jangan-jangan yang merancang konsepnya sering minum es kelapa nih hehe.

6. Desainer iPhone 11 Pro & Pro Max katanya penggemar cerita tentang alien, benarkah? Siapa yang tahu~ wkwkwk

Bentuk kameranya bisa dibilang mirip sekali dengan gambaran karakter alien di film-film kan. Kira-kira desainer iPhone 11 ini masuk ke kelompok penganut teori bumi datar atau bumi bulat ya? Hmm, jadi kepo 🤔

7. Atau justru desainernya suka nonton anime Naruto?

10 Meme Lucu Tentang iPhone 11 yang Baru Rilis, Bentuk Kameranya Kocak Deh | Image Source: Twitter

Kalo kamu penggemar berat anime Naruto, pasti kenal sama karakter Sasuke. Ia punya mata sharingan berwarna merah seperti di gambar. Wah, apakah mungkin ide mendesain kamera ini datang dari obsesi desainernya terhadap karakter tersebut? Ah pokoknya yang jelas, setelah iPhone 11 launching kamu gak bakal kehabisan bahan untuk ketawa deh.

8. Gak usah repot ngelunasin harga iPhone 11 Pro, karena kamu bisa custom sendiri lho bentuk kameranya

Kaget setelah tahu 999 dollar berapa rupiah? Udah gak usah keburu-buru pengin ganti iPhone terbaru. Tinggal custom aja tuh iPhone-mu yang lama terus hiasi sama mainan spinner milik kalian. Voila! iPhone 11 Pro pun sudah ada di tanganmu hehe.

Miliki LED Spinner untuk casing iPhone-mu, Diskonnya 98% lho!

9. Kira-kira bakal kayak gimana ya tampilan iPhone di masa depan? Mungkin begini

Semakin bertambah tahun apakah akan membuat iPhone jadi semakin bertambah jumlah kameranya? Hihihi. Tapi malah bikin merinding gitu gak sih?

10. Kurang lebih gambarannya jadi seperti ini! Hahahahaha 🤣

Semoga kehadiran spesifikasi kamera iPhone 11 Pro ini semakin menambah kecanggihannya ya. Atau malah membuat penggunanya jadi makin setia memakai iPhone. Biar gak cuma dijadiin bahan meme lucu tentang iPhone doang!


Itu dia 10 meme kocak tentang iPhone yang turut meramaikan launching dari iPhone 11, Pro, dan Pro Max. Namanya juga netizen ya Jakmallers. Ada-ada saja tingkahnya supaya kita tetap bisa ketawa walaupun di dalem hati meringis karena harga iPhone 11 yang terlalu sulit digapai.

Register dulu aja di Jakmall.com, biar gak ketinggalan kalo ada Pre-order iPhone 11 di Indonesia!

Belanja Harga Termurah, Untung Berlimpah

Yuk baca artikel seru dan menarik lainnya di Jakmall Blog!