Nonton TV Makin Nyaman dengan Perlengkapan Ini, Buruan Check Out!

Tunjang sesi menonton TV dengan berbagai perlengkapan dan nikmati pengalaman yang lebih seru dan menyenangkan!

Nonton TV Makin Nyaman dengan Perlengkapan Ini, Buruan Check Out!
Image Source: Unsplash

Masyarakat Indonesia sampai saat ini masih menikmati tayangan hiburan televisi. Selain itu, banyak produsen yang mengembangkan jenis TV dengan fitur menarik. Melalui kecanggihan TV, kamu bahkan bisa menikmati film-film terbaru tanpa harus ke bioskop.

Jika belum merasa puas hanya dengan duduk dan menonton TV, kamu bisa menambahkan berbagai perlengkapan penunjang. Dengan berbagai perlengkapan ini, sesi menonton TV tidak lagi membosankan. Terlebih jika kamu menikmatinya bersama keluarga. Apa saja sih perlengkapan yang diperlukan? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Kacamata 3D

Image Source: Jakmall

Sudah mencoba kacamata 3D saat menonton film di rumah? Kacamata 3D bisa bikin pengalaman menonton semakin seru dan sensasional. Seolah-olah kamu diajak masuk ke dalam dunia film atau acara TV yang kamu tonton.

Namun perlu kamu tahu juga, kacamata 3D harus sesuai dengan TV atau layar yang ada di rumahmu. Selain itu, pilihlah yang nyaman dipakai agar mata tidak cepat lelah. Kamu bisa banget loh memanfaatkan rekomendasi kacamata 3D yang ada di Jakmall.com.

2. Toples Makanan

Image Source: Jakmall

Ngemil saat menonton film atau acara TV memang sudah jadi tradisi. Rasanya, belum lengkap kalau tidak ada cemilan di tangan. Salah satu cemilan yang paling cocok buat nemenin kamu menonton film adalah snack.

Agar lebih efisien, kamu bisa membeli snack dalam jumlah banyak, lalu memasukannya ke dalam toples. Makanan akan lebih higienis karena toples dapat dibuka dan ditutup dengan rapat. Kamu juga bisa menyimpan sisanya untuk dinikmati keesokan hari.

3. Lazy Sofa

Image Source: Jakmall

Okay, kacamata 3D dan cemilan sudah siap. Selanjutnya kamu hanya perlu duduk nyaman di atas sofa. Menikmati jalannya film dalam jangka waktu yang lama bisa membuatmu pegal. Oleh karena itu, sofa yang empuk bisa menjadi solusi.

Lazy sofa adalah salah satu jenis sofa yang cocok untuk bermalas-malasan. Bentuknya ada yang menyerupai matras atau bahkan sebuah bantal besar. Kamu juga bisa mencari produk sofa malas secara online. Buruan check out sebelum kehabisan!

4. Bracket TV Adjustable

Image Source: Freepik

Mau nonton TV yang lebih nyaman dan hemat tempat? Kamu bisa menggunakan bracket TV. Alat ini memungkinmu untuk memasang TV di dinding. Selain itu, bracket TV juga bisa membuat ruangan jadi lebih lega karena tidak perlu lagi memakai meja.

Dengan memasang bracket, kamu bisa menonton TV dengan sudut pandang yang lebih optimal. Apalagi kalau di pasang di kamar tidur, enak banget kan nonton TV sambil tiduran? Agar lebih leluasa, kamu bisa loh membeli bracket TV yang memiliki fitur pengaturan posisi.

5. Soundbar Mendebarkan

Image Source: Jakmall

Ingin merasakan pengalaman menonton yang lebih asyik? Hubungkan TV dengan speaker soundbar. Soundbar bisa bikin suara dari TV kamu jadi lebih jernih dan kencang. Saat menonton film atau acara TV, kamu bisa mendengarkan dialog dengan lebih jelas.

Suara bassnya yang gahar juga bisa bikin kamu merasakan sensasi suara yang sama seperti di bioskop. Ada juga soundbar yang bisa dihubungkan dengan gadget, jadi kamu bisa streaming musik dengan suara yang lebih mantap.

***
Nah, itulah beberapa perlengkapan TV yang bisa bikin pengalaman menonton kamu jadi lebih seru dan asyik. Mulai dari kacamata 3D, snack, bracket TV, sampai soundbar. Menonton TV tidak melulu tentang tampilan, tapi juga tentang kenyamanan. Tunjang sesi menonton TV dengan berbagai perlengkapan dan nikmati pengalaman yang lebih seru dan menyenangkan!