Promo Ulang Tahun Jakmall, Ada Diskon, Flash Deals, Ekstra Voucher & Peluang Usaha

Promo Ulang Tahun Jakmall, Ada Diskon, Flash Deals, Ekstra Voucher & Peluang Usaha

Jangan sampai ketinggalan ya!

Pada tanggal 1 Agustus, Jakmall merayakan hari jadinya yang ke 5 tahun. Sebagai marketplace dan pusat dropship terpercaya, Jakmall mempersembahkan promo ulang tahun 2021. Melalui campaign #BerawalDariSini Jakmall terus mendukung masyarakat untuk membangun bisnis dan meraih kesuksesan. Sudah 5 Tahun Jakmall hadirkan program Afiliasi agar setiap orang semakin mudah membangun bisnis dropship, mendapatkan edukasi berbisnis, hingga menghasilkan keuntungan.

Selain peluang usaha, terdapat berbagai penawaran menarik di tanggal 26 Juli - 4 Agustus 2021. Berikut promo yang dihadirkan untuk memeriahkan ulang tahun ke-5 Jakmall, di antaranya:

  1. Koleksi produk terkini di berbagai kategori, seperti Perlengkapan Audio, Outdoor, hingga Fashion terlaris, bisa kamu dapatkan dengan Diskon 50% atau Serba Setengah Harga. Kesempatan terbatas hanya di tanggal 29 Juli-1 Agustus 2021.
  2. Flash Deals Setiap Hari pada pukul 10.00 & 16.00 WIB.
  3. Promo Gratis Ongkir dari SiCepat dan Ekstra Voucher dari berbagai partner.
  4. Promo Big Spender untuk Member Afiliasi Jakmall, dapatkan voucher cashback Rp250Rb jika berhasil mencapai target transaksi sebesar Rp500Rb.
  5. Instagram live di akun @jakmall yang berlangsung pada Senin, 26 Juli 2021. Selain akan membahas Success Story dengan Member Afiliasi Jakmall, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher menarik dan hadiah lainnya.
  6. Promo tahun yang akan kasih kamu Diskon Biaya Registrasi periode 26 Juli - 4 Agustus 2021 dengan total benefit Rp250Rb dan Rp300Rb khusus untuk Member Afiliasi baru.

Jakmall membuka kesempatan buat kamu untuk dapat mendapatkan penghasilan tambahan dan mempunyai bisnis sendiri dengan modal minim. Berbagai juga promo diberikan sebagai apresiasi kepada seluruh pengguna Jakmall, baik para pembeli maupun para penjual atas dukungan dan kepercayaannya, sehingga Jakmall hingga dapat terus berkembang sampai berada di titik ini. Jakmall akan terus berupaya memberikan yang terbaik sebagai situs belanja online sekaligus pusat dropship dengan harga produk termurah langsung dari pusatnya.


#BerawalDariSini wujudkan mimpi punya bisnis sendiri

Baca Info terkini lainnya di sini yuk!