Ragam Alat Prank yang Siap Mengejutkan Temanmu

Buat teman-temanmu terkejut dengan dengan menggunakan beragam alat prank berikut! Mau coba?

Ragam Alat Prank yang Siap Mengejutkan Temanmu

Prank merupakan sebuah istilah yang sering digunakan saat seorang ingin menjahili teman atau orang lain yang membuatnya terkejut, sedih, bahkan jika berlebihan membuat seorang yang terkena prank akan marah. Untuk itu, melakukan prank harus dilakukan secara hati-hati agar tidak membuat teman Anda jadi kesal. Bagi Anda yang tertarik ingin melakukan prank untuk sekadar just for fun, beragam alat berikut bisa Anda gunakan.

Prank Mainan Tikus

Source Image: Jakmall

Sebagian orang terutama kaum hawa umumnya membenci binatang kecil satu ini. Tikus bisa dibilang salah satu sosok binatang yang paling ditakuti. Ada yang takut karena merasa jijik karena tikus yang kerap muncul dari got pembuangan air, ada juga yang benar-benar takut karena phobia tikus. Bayangkan saja, dengan melihat tikus yang lewat saja beberapa orang bahkan teriak ketakutan, apalagi saat tikus melewati kaki.

Bila Anda ingin menjahili teman-teman atau kerabat, mainan tikus prank yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Anda bisa menggerakkan secara leluasa dengan remot kontrol yang tersedia. Mainan prank tikus ini didesain sedemikian rupa dengan bentuk menyerupai tikus sungguhan sehingga teman-teman Anda tidak akan sadar kalau tikus yang mendekat adalah seekor tikus mainan yang dikendalikan dengan remot kontrol dari jarak jauh.

Prank Mainan Kecoa

Source Image: Jakmall

Prank yang satu ini sih tidak hanya membuat para perempuan saja yang ketakutan, tetapi juga para pria. Prank mainan kecoa ini tampak nyata dengan warna dan bentuk yang sangat mirip dengan kecoa sungguhan. Apalagi mainan kecoa ini dapat berjalan, dijamin mainan prank yang satu ini akan mengejutkan orang-orang yang melihatnya. Sama seperti prank tikus sebelumnya, prank kecoa ini juga dilengkapi dengan remot kontrol sehingga Anda bisa mengontrolnya dengan leluasa. Ukuran kecoa ini terbilang jumbo sehingga orang yang belum pernah melihatnya akan terkejut melihat ukuran kecoa yang tidak seperti pada umumnya.

Bilamana Anda ingin mencoba melakukan prank kepada teman, Anda bisa membuat teman Anda terkejut dengan mengarahkan kecoa pada bagian kaki dan tangan, dengan begitu teman Anda pasti akan terkejut dan kabur saat melihatnya. Respon seseorang saat terkejut bisa jadi berbeda-beda tergantung bagaimana ia menanggapi kecoa sungguhan, jadi tidak hanya kaget dan kabur, bisa saja mainan prank ini diinjak oleh teman Anda karena saking kesal dan terkejutnya sehingga Anda harus lebih hati-hati saat melakukan prank terhadap seseorang.

Prank Pulpen Setrum

Source Image: Jakmall

Prank pulpen setrum ini merupakan salah satu prank klasik yang sudah dilakukan sejak puluhan tahun lamanya. Meski demikian, prank yang satu ini masih cukup ampuh untuk sekadar menjahili teman-teman Anda. Cara kerjanya cukup simpel, pulpen akan mengeluarkan tegangan listrik yang sangat rendah saat seseorang menekan bagian atas pulpen. Dengan tegangan listrik yang rendah membuat prank ini tetap aman dimainkan dan tidak menimbulkan luka atau cedera serius.

Prank Bantal Kentut

Source Image: Jakmall


Kentut atau buang angin di tempat umum memang kurang sopan, terlebih jika mengeluarkan suara dan berbau. Bisa-bisa membuat orang sekitar merasa tidak nyaman berada di sekitar Anda. Namun, bagaimana jika suara kentut tersebut bisa dibuat agar orang sekitar mengira teman Anda kentut di sembarang tempat?

Tentunya akan membuat semua orang yang mendengar suara kentut tersebut heboh dan tertawa sambil menutup mulut. Dengan prank bantal kentut, Anda bisa membuat suara kentut fake dengan suara yang mirip dengan suara seorang buang angin pada umumnya. Cukup selipkan bantal ini pada tempat duduk yang hendak teman Anda duduki, maka bantal prank ini akan mengeluarkan suara kentut.

Itulah beragam alat prank yang bisa Anda coba untuk menjahili teman Anda. Ragam alat ini pada dasarnya ditujukan untuk canda semata (just for fun). Anda tidak mau kan persahabatan Anda bubar karena hanya sebuah prank? maka dari itu pergunakan dengan bijak dan hati-hati serta jangan berlebihan.