Ragam Kotak Tisu Estetik Percantik Dekorasi Ruangan

Terlepas dari fungsi utamanya sebagai kotak penyimpanan tisu, kotak tisu ini bisa juga dijadikan sebagai properti dekorasi.

Ragam Kotak Tisu Estetik Percantik Dekorasi Ruangan
Image Source: Unsplash

Kotak tisu kini tidak lagi hanya sekedar tempat untuk menyimpan gulungan atau lembaran tisu semata, tetapi juga dapat dijadikan sebagai sebuah dekorasi estetik yang indah dan menarik. Tidak hanya itu, kotak tisu juga kini hadir dengan beragam fungsi tambahan baik sebagai tempat penyimpanan barang-barang berukuran kecil maupun sebagai holder ponsel.

Dengan ragam fungsi tersebut, kotak tisu menjadi alat pelengkap yang bisa Anda gunakan untuk melengkapi setup meja kerja Anda. Berikut ragam kotak tisu estetik yang bisa Anda pilih untuk mempercantik dekorasi ruangan atau meja kerja Anda.

1. Kotak Tisu dengan Holder Smartphone

Image Source: Jakmall

Bagi Anda yang mengedepankan kesan minimalis dan modern, kotak tisu dari TaffHome ini solusi paling tepat. Balutan bodi plastik dengan warna putih yang dipadu tutup berbahan kayu membuat tampilannya sangat menarik.

Bagian tutupnya juga dilengkapi dengan slot khusus untuk meletakkan ponsel Anda secara horizontal. Dengan begitu, Anda bisa menonton youtube atau film favorit langsung di atas kotak tisu ini. Bagi Anda yang ingin mengganti kotak tisu lama yang sudah usang, kotak tisu ini pilihannya.

2. Kotak Tisu Model Radio

Image Source: Jakmall

Bagi Anda yang mengedepankan tampilan kotak tisu yang unik, kotak tisu model radio ini bisa jadi juaranya. Bodi kotak tisu ini didesain sedemikian rupa mirip dengan radio retro klasik membuat tampilannya unik dan berkesan.

Terlepas dari fungsi utamanya sebagai kotak penyimpanan tisu, kotak tisu ini bisa juga dijadikan sebagai properti dekorasi dengan latar tema bergaya klasik. Tidak perlu khawatir soal harganya, karena di Jakmall.com, kotak tisu ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

3. Kotak Tisu Bahan Kulit

Image Source: Jakmall

Kotak tisu premium, mungkin istilah ini cocok untuk kotak tisu yang satu ini. Bahan kulit sintetis yang menutupi seluruh bodi kotak tisu ini membuat tampilannya mewah dan berkelas. Tidak hanya menawarkan desain semata, kotak tisu ini juga memiliki fungsi tambahan sebagai tempat penyimpanan.

Anda bisa menyimpan berbagai barang-barang berukuran kecil seperti alat tulis, kalender, gunting kertas dan lainnya. Dengan memiliki kotak tisu ini, Anda tidak perlu lagi membeli kotak penyimpanan tambahan untuk merapikan alat-alat tulis Anda.

4. Kotak Tisu Multifungsi

Image Source: Jakmall

Kotak tisu yang satu ini merupakan kotak tisu yang paling direkomendasikan untuk Anda miliki. Tidak hanya menawarkan desainnya yang modern dan minimalis, kotak tisu ini juga dilengkapi dengan kotak penyimpanan barang.

Tidak hanya itu, bagian tutupnya juga dilengkapi dengan holder smartphone khusus agar Anda bisa meletakkan ponsel sambil menggunakannya untuk menonton film favorit. Bisa dibilang kotak tisu ini memiliki fitur paling lengkap dibanding kotak tisu yang lainnya. Tertarik memilikinya?