Pembangun insan cendikia~

Guru memang menjadi salah satu orang yang berpengaruh di dalam kehidupan kita. Setiap tahun Hari Guru Nasional selalu jatuh pada tanggal 25 November 2019. Tahun 2019 merupakan Hari Guru yang ke 74 (bertepatan dengan HUT PGRI). Nah di momen spesial seperti Hari Guru ini, pastinya kita ingin memberikan hadiah yang terbaik bukan?

Kalo kamu masih bingung mau kasih hadiah apa buat guru tersayang, berikut ini Jakmall Blog telah merangkum rekomendasi 8 hadiah Hari Guru 2019 terjangkau dan berkesan untuk merayakan Hari Guru 2019.

1. Flashdisk dengan kapasitas besar jadi hadiah hari guru kekinian yang sangat dibutuhkan

Sambut Hari Guru 2019, Ini 8 Rekomendasi Hadiah yang Berkesan! | Image Source: Pinterest

Walaupun ukurannya tak terlalu besar, flashdisk bisa jadi salah satu barang yang sangat dibutuhkan untuk menyimpan berbagai data. Sebagai seorang guru, pastinya banyak banget nih data murid yang harus disimpan atau di-backup.

2. Mug dengan tulisan ucapan terima kasih

Sambut Hari Guru 2019, Ini 8 Rekomendasi Hadiah yang Berkesan! | Image Source: Purpink Gifts

Biasanya mug atau gelas jadi sesuatu yang wajib ada di meja kantor. Memberikan mug yang bertuliskan ucapan terima kasih bisa jadi andalan nih. Jangan lupa untuk sertakan nama gurumu juga ya. Hadiah hari guru ini bisa digunakan oleh guru tersayangmu setiap hari sebagai wadah minuman favoritnya.

3. Baju batik jadi salah satu pakaian yang biasa dikenakan para guru

Sambut Hari Guru 2019, Ini 8 Rekomendasi Hadiah yang Berkesan! | Image Source: danarhadiahbatik.com

Batik bisa menjadi rekomendasi hadiah untuk merayakan Hari Guru Indonesia. Pastinya bisa jadi salah satu outfit yang pas buat mengajar. Jangan lupa pastikan berapa ukuran baju gurumu ya.

4. Agar tak terlambat mengajar, kamu bisa hadiahkan jam tangan di momen Hari Guru

Sambut Hari Guru 2019, Ini 8 Rekomendasi Hadiah yang Berkesan! | Image Source: @lensinkmitchel

Sebagai seorang guru, pasti sudah punya jadwal tertentu dong untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Nah, pas banget nih kamu bisa kasih gurumu jam tangan kualitas terbaik untuk merayakan Hari Guru Nasional.

Di sini ada koleksi jam tangan kekinian murah, Diskon Hingga 86%!

5. Tak perlu dengan barang mewah, ajak guru tersayang untuk makan bersama akan sangat berkesan

Sambut Hari Guru 2019, Ini 8 Rekomendasi Hadiah yang Berkesan! | Image Source: Dissolve

Tak harus memberikan barang saja loh. Kamu dan teman-temanmu bisa memasak bersama dan memberikannya kepada guru tersayang. Momen kebersamaan saat makan bersama bisa jadi sangat berkesan dan sulit terlupakan.

6. Artwork kreatif adalah hadiah Hari Guru dengan kesan yang artistik

Sambut Hari Guru 2019, Ini 8 Rekomendasi Hadiah yang Berkesan! | Image Source: abc.net.au

Berbagai hal artistik bisa jadi hadiah hari guru juga loh. Misalnya lukisan atau karikatur wajah. Kamu bisa mengandalkan temanmu yang jago menggambar atau membelinya secara online.

7. Tas jadi salah satu barang yang dibawa setiap hari, kamu bisa menghadiahkannya sebagai kado hari guru

Sambut Hari Guru 2019, Ini 8 Rekomendasi Hadiah yang Berkesan! | Image Source: @tamarabellis

Tas akan jadi kado yang sangat berguna dan dapat dikenakan setiap hari. Sebaiknya, tas yang kamu berikan adalah tas berkualitas baik. Jika gurumu laki-laki lebih baik memilih warna yang netral seperti hitam, abu-abu, atau biru dongker. Pastikan ukurannya tidak terlalu kecil agar dapat menyimpan segala keperluan.

8. Kamu bisa memberikan sepatu formal juga untuk gurumu agar semakin fashionable saat mengajar

Sambut Hari Guru 2019, Ini 8 Rekomendasi Hadiah yang Berkesan! | Image Source: Drewcoffman

Sepatu formal bisa jadi salah satu rekomendasi hadiah Hari Guru. Sepatu yang nyaman dan keren akan menunjang penampilan gurumu semakin fashionable. Siapa sih yang nggak senang jika penampilan gurunya semakin kece?


Nah, itu dia 7 rekomendasi hadiah Hari Guru 2019. Gimana sudah siap belum merayakan Hari Guru Indonesia dengan suka cita? Makna Hari Guru tak hanya sekedar memberikan hadiah saja, melainkan menghormati dan menyayangi guru yang telah banyak berkorban demi mencerdaskan anak bangsa.

Cari sepatu formal untuk hadiah Hari Guru? Kami punya koleksi lengkap dengan harga terjangkau Diskon Hingga 50%!

Jangan lupa baca terus Jakmall Blog untuk berbagai informasi terkini!