7 Rekomendasi Tas Laptop Terbaik yang Kuat

Rekomendasi tas laptop ini bisa memudahkan kamu membawa laptop ke mana saja serta melindungi perangkat dari benturan. Laptop dijamin bebas lecet!

7 Rekomendasi Tas Laptop Terbaik yang Kuat
image Source: Pexels/Ketut Subyanto

Laptop jadi salah satu barang yang tak bisa dipisahkan dari hidup banyak orang. Karena fungsinya yang penting, pastikan kamu melindungi laptop dari kerusakan akibat benturan dengan menggunakan tas laptop terbaik. 

Tas laptop sendiri merupakan jenis tas yang dirancang khusus untuk melindungi laptop. Tas ini biasanya dilengkapi dengan lapisan busa tebal sehingga dapat meredam benturan yang dapat merusak laptop saat dibawa bepergian.

Tak hanya punya fungsi yang penting, saat ini tas laptop terbaik juga hadir dengan berbagai model yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Rekomendasi Tas Laptop Terbaik 2024

Nah, jika masih bingung memilih produk yang tepat untuk dibawa pulang, berikut beberapa rekomendasi tas laptop dari JakartaNotebook yang bisa kamu pertimbangkan.

1. CEAVNI Tas Ransel Laptop Backpack 15.6 Inch - CV9032

CEAVNI Tas Ransel Laptop Backpack 15.6 Inch - CV9032
Image Source: Jakmall

Jika kamu mencari tas laptop multifungsi, produk dari CEAVNI ini bisa jadi pilihan yang tepat. Menawarkan model ransel minimalis, tas laptop terbaik ini tidak hanya bisa kamu gunakan untuk membawa laptop, tapi juga sebagai tas kantor.

Bagian dalam tas dari CEAVNI memiliki slot khusus yang dapat menyimpan laptop dengan ukuran hingga 15.6 inci. Tak perlu khawatir punggung menjadi pegal saat membawa tas laptop terbaik ini karena bagian punggungnya terbuat dari busa yang dilapisi bahan mesh untuk memastikan sirkulasi udara tetap lancar.

Semakin lengkap dengan bagian strap yang dibuat lebar sehingga tidak terasa “menggigit” meski digunakan dalam waktu panjang.

2. NITECORE Tas Ransel Laptop Tactical Outdoor - BP20

NITECORE Tas Ransel Laptop Tactical Outdoor - BP20
Image Source: Jakmall

Rekomendasi tas laptop terbaik ini cocok untuk kamu yang aktif berkegiatan. Pasalnya tas dari NITECORE terbuat dari bahan nilon 1000D yang banyak digunakan pada perlengkapan tentara. Tahan air dan tidak mudah tergores, kamu tak perlu lagi meragukan ketangguhan tas laptop terbaik ini. 

Bagian dalam tas laptop ini memiliki banyak slot yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan pulpen, buku, charger, dan perlengkapan lainnya. Seakan belum cukup, produk dari NITECORE ini juga dibekali berbagai fitur, mulai dari pegangan pada bagian atas, slot untuk gadget, strap kompresi, fitur MOLE, serta lapisan mesh pada bagian punggung untuk menjaga sirkulasi udara.

Jual Taffware FAN Cooling Pad Laptop 5 Kipas - K5
Cooling Pad Taffware FAN Cooling Pad Laptop 5 Kipas - K5 harga Rp 149.500 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

3. Amreta Official Aruna Vintage Bag

Amreta Official Aruna Vintage Bag
Image Source: Amreta fficial

Tampil cantik saat membawa laptop bukan lagi masalah karena kamu bisa menggunakan Aruna Vintage Bag. Tas laptop terbaik ini terbuat dari bahan premium faux leather yang tebal dan memiliki tekstur lembut sehingga tetap stylish dan profesional saat digunakan. 

Dibuat dengan model shoulder bag, tas ini tetap dapat melindungi laptop dengan maksimal karena dibekali ristleting pada bagian atasnya. Memiliki ukuran 43 x 37 cm, kamu bisa memakai tas ini untuk membawa laptop dengan ukuran hingga 14 inci. Bagian dalam tas juga dilapisi dengan furing dari bahan satin yang membuatnya semakin mewah dan mudah dibersihkan.

4. Mosiso Sleeve Case Shockproof Notebook Cover - C0412

Mosiso Sleeve Case Shockproof Notebook Cover - C0412
Image Source: Jakmall

Butuh tas laptop yang simpel dan punya banyak slot penyimpanan? Jika iya, produk dari Mosiso ini bisa jadi pilihan. Tas laptop terbaik ini hadir dengan model clutch minimalis yang cocok dengan laptop berukuran 13,14, dan 15.6 inci serta dilengkapi 3 slot penyimpanan pada bagian depan. 

Eits, jangan salah, meski terlihat slim, tas ini terbuat dari 3 lapis busa untuk memastikan laptop kamu terlindungi dari benturan. Bahan poliester yang digunakan juga waterproof dan anti gores sehingga digunakan sehari-hari.

Pada bargain samping terdapat handle untuk memudahkan kamu membawa tas dengan cara dijinjing.

5. ANT PROJECT Tote Backpack Slot Laptop

ANT PROJECT Tote Backpack Slot Laptop
Image Source: ANT PROJECT

Keren dan multifungsi bisa jadi kata yang tepat untuk menggambarkan tas laptop terbaik dari ANT PROJECT. Berbeda dari tas ini bisa kamu gunakan dengan dua model, yakni ransel dan tote bag dengan mengatur panjang strapnya.

Lapisan busa dikombinasikan dengan kain parasut untuk membuat bagian dalam tas yang lembut. Kamu bisa menggunakan tas ini untuk membawa laptop dengan ukuran hingga 14 inci. Tak hanya itu, tas laptop ini juga memiliki beberapa slot tambahan untuk menyimpan mouse atau barang kecil lainnya.

Modelnya yang chic cocok untuk melengkapi penampilan kasual kamu!

Jual Rhodey Sleeve Case Laptop Macbook with Pouch - AK01
Sarung Rhodey Sleeve Case Laptop Macbook with Pouch - AK01 harga Rp 20.700 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

6. YYBAG Tas Ransel Laptop Polyester Simple - Y0016

YYBAG Tas Ransel Laptop Polyester Simple - Y0016
Image Source: Jakmall

Dibuat untuk menemani aktivitas sehari-hari, tas laptop terbaik dari YYBAG ini mengusung model ransel. Bagian dalamnya memiliki kompartemen khusus untuk menyimpan laptop yang sudah dilapisi busa untuk menjaga keamanannya. 

Terbuat dari bahan karakter dengan karakter waterproof dan scratchproof yang membuat laptop dan barang bawaan kamu tidak mudah basah saat terkena tetesan air. Kamu juga bisa menemukan port USB pada bagian samping untuk menghubungkan power bank dengan smartphone tanpa harus repot membuka tas.

Tas laptop ini siap kamu bawa bepergian karena telah dilengkapi 2 kompartemen untuk botol minum, satu slot penyimpanan, dan strap tambahan pada bagian belakang yang bisa digantungkan pada handle koper.

7. Sleeve Case Laptop Protective Bag Waterproof - WI43

Sleeve Case Laptop Protective Bag Waterproof - WI43
image Source: Jakmall

Rekomendasi tas laptop terbaik terakhir ini tak boleh kamu lewatkan. Termasuk dalam produk premium, tas ini terbuat dari kombinasi bahan nilon dan bulu sintetis pada bagian dalam untuk melindungi laptop dengan ukuran 13 inci secara maksimal.

Model semi sleeve yang sleek dan minimalis membuat tas laptop ini memiliki kesan classic yang cocok digunakan saat acara formal seperti meeting atau pergi ke kantor. Tambahan kantong yang cukup luas pada bagian depan bisa dipakai untuk menyimpan charger, mouse, hingga power bank

Semakin praktis dengan adanya handle pada bagian atas yang membuat kamu bisa membawa tas dengan cara dijinjing.

Memilih tas laptop terbaik tidak hanya bisa melindungi laptop dari kerusakan akibat benturan atau berbagai hal lainnya, tapi juga memudahkan kamu membawa aneka aksesorisnya. Pastikan kamu memilih tas laptop dengan ukuran yang sesuai agar bisa digunakan dengan maksimal.

Semoga artikel ini bisa membantu mendapatkan tas laptop terbaik yang tepat untuk kamu, ya!