Resmi Rilis! Ini Harga dan Spesifikasi Indonesia Apple AirPods Pro

Resmi Rilis! Ini Harga dan Spesifikasi Indonesia Apple AirPods Pro

Siap-siap beli guys!

Apple baru saja memperkenalkan wireless headphone terbarunya yaitu AirPods Pro lewat website resmi mereka. Wireless headphone terbaru Apple ini secara resmi akan dijual pada tanggal 30 Oktober 2019.

Karena telah banyak menjadi perbincangan di media sosial, kabarnya akan ada berbagai fitur terbaru yang dibawa oleh Apple AirPods Pro ini. Berikut Jakmall.com telah merangkum spesifikasi yang ada pada Apple AirPods Pro.

1. Apple AirPods Pro telah dilengkapi dengan fitur Active noise cancellation

Resmi Rilis! Ini Harga dan Spesifikasi Apple AirPods Pro | Image Source: Apple.com

Apple AirPods Pro merupakan satu-satunya seri wireless headphone dengan desain in-ear. Wireless headphone ini telah dilengkapi dengan fitur peredam suara atau active noise cancellation. Fitur ini berguna untuk meredam kebisingan atau suara dari luar yang bisa disesuaikan hingga 200 kali per detik, sehingga dapat meningkatkan kualitas musik dan suara yang kamu dengarkan.

Jika ingin berbicara dengan orang lain tanpa melepas Apple AirPods Pro dari telinga, caranya cukup mengubahnya ke transparency mode dengan menekan tombol sensor yang terdapat pada body-nya. Selain itu, saat membeli wireless headphone ini kamu akan mendapatkan 3 size buds yang bisa disesuaikan dengan ukuran lubang telingamu.

Apple mengklaim bahwa untuk sekali pengisian penuh, kamu bisa mendengarkan musik dengan Apple AirPods Pro selama 4,5 jam. Apple AirPods Pro juga dapat bertahan selama 24 jam dengan baterai cadangan yang ada pada kotak penyimpanannya. Menggunakan teknologi dengan standar IPX4, membuat Apple AirPods Pro memiliki tingkat ketahanan terhadap air dan keringat.

Pouch Apple AirPods murah kekinian di bawah 100 ribu ada di sini!

2. Memiliki spesifikasi dengan fitur canggih, berapa harga AirPods Pro?

Resmi Rilis! Ini Harga dan Spesifikasi Apple AirPods Pro | Image Source: TechRadar

Memiliki spesifikasi memukau, Apple AirPods Pro dibanderol dengan harga fantastis, yaitu $249 atau setara dengan Rp3,5 juta untuk versi yang dilengkapi dengan case dan $159 atau Rp2,2 juta untuk versi standar. Gimana nih Jakmallers, tertarik beli salah satu wireless headphone premium 2019 ini?

Belanja earphone berkualitas bisa lebih hemat dengan cashback dari OVO sebesar 30%!

Jangan lupa baca terus Blog Jakmall untuk update seputar teknologi terkini!