Review Oppo Reno 10x Zoom, Ini Keistimewaannya!

Review Oppo Reno 10x Zoom, Ini Keistimewaannya!

Untuk kualitas gambar yang lebih jelas!

Oppo Reno 10x Zoom resmi dijual di Indonesia pada bulan Juni lalu. Walaupun bukan termasuk kategori HP terbaru, sampai saat ini Oppo Reno 10x Zoom masih mencuri perhatian masyarakat luas.

Berikut ini Jakmall Blog telah merangkum review HP Oppo Reno 10x Zoom untukmu. HP ini menjadi salah satu HP kamera gahar dengan berbagai keistimewaan yang menawarkan sejumlah kemudahan bagi pemiliknya.

1. Spesifikasi Oppo Reno 10x Zoom memberikan banyak kemudahan

Review Oppo Reno 10x Zoom, Ini Keistimewaannya! Image Source : engadget.com

RAM Oppo Reno 10x Zoom berkapasitas hingga 8GB dan telah menggunakan OS Android 9.0 (Pie). HP ini juga dilengkapi teknologi Snapdragon 855 yang mendukung aktivitas gaming yang lebih produktif. Ditambah lagi kalo main game-nya pake Gamepad Stick Diskon 50%. Kapasitas baterai 4065 mAh dan didukung oleh teknologi fast charging VOOC 3.0 untuk efisiensi waktu.

Ia menjadi salah satu HP Oppo yang di-support teknologi NFC (Near Field Communication) yang berfungsi untuk memudahkan koneksi antar perangkat dengan cara menempelkannya saja.

2. Hasil kamera Oppo Reno 10x Zoom yang dipuji banyak fotografer

Review Oppo Reno 10x Zoom, Ini Keistimewaannya! Image Source : oppo.com

Oppo Reno 10x Zoom dilengkapi 3 kamera belakang terdiri dari kamera utama 48MP, wide-angle 8MP yang dilengkapi dengan komposisi tri-lensa pada Reno 10x Zoom, dan lensa tele sebesar 13MP. Sementara itu, untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 16 MP. HP ini semakin menarik karena bentuk pop-up camera yang menyerupai sirip ikan hiu.

Kelebihan Oppo Reno 10x Zoom ini tentunya sangat memuaskan dan mendapat pujian dari beberapa fotografer. Dilansir dari Detik.net fotografer senior Darwis Triadi menyukai Expert Mode yang dimiliki Oppo Reno 10x Zoom karena ia dapat bermain dengan ISO dan kecepatan. Wah keren banget ya! Akan lebih canggih lagi kolo ditunjang sama Smart Power Solution dari KURA mulai 30Rb-an!

3. Hadir dengan berbagai keistimewaan, berapa harga terbaru Oppo Reno 10x Zoom?

Review Oppo Reno 10x Zoom, Ini Keistimewaannya! Image Source : entrepreneur.com

Dengan berbagai keistimewaan dan spesifikasi HP Oppo Reno 10x Zoom dibanderol harga pasar sekitar 11.5 jutaan untuk RAM 8GB dan sekitar 12.9 jutaan untuk edisi Barcelona. Gimana nih Jakmallers, apakah kamu jadi salah satu yang tertarik dengan HP berkamera gahar ini?

Di Jakmall HP Oppo Reno 10x Zoom cuma 7 jutaan lho! Termurah dan #PastiUntung.

Jangan lupa terus baca Blog Jakmall untuk update seputar dunia gadget!