Review Xiaomi Deerma Air Humidifier Ultrasonic, Ini Harganya!

Review Xiaomi Deerma Air Humidifier Ultrasonic, Ini Harganya!

Untuk nafas yang lebih baik!

Kelembaban udara dalam ruangan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Kurangnya kelembaban pada suatu ruangan dapat menyebabkan berbagai kerugian. Salah satunya adalah iritasi pernapasan. Oleh karena itu, berbagai cara dilakukan agar mendapatkan kelembaban udara ideal untuk tubuh. Dilansir dari medicalogy.com, rentan kelembaban udara ideal pada suatu ruangan indoor adalah 40% - 60%.

Jika kelembaban udara di suatu ruangan dianggap terlalu rendah, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan Humidifier. Manfaat Humidifier yaitu dapat membantu menangkal virus penyebab alergi. Jika masih bingung memilih Humidifer yang tepat, Xiaomi Deerma Air Humidifier Ultrasonic Large Capacity 5L bisa jadi rekomendasi nih.

1. Spesifikasi Xiaomi Deerma Ultrasonic Air Humidifier 5l

Review Xiaomi Deerma Air Humidifier Ultrasonic, Ini Harganya | Image Source: profoundevents.co.uk

Deerma Ultrasonic Air Humidifier 5L ini memiliki dimensi 208 x 208 x 315mm. Alat ini telah menggunakan ultrasonic dalam menghasilkan uapnya. Sehingga, uap yang dihasilkan sangat halus dan tidak menimbulkan suara bising saat digunakan. Humidifier ini dilindungi oleh UV light, purification box and ion water, Activated Carbon, dan Negative ion purification yang membuatnya dapat memproduksi uap lebih sehat.

Xiaomi Deerma Air Humidifier memiliki kapasitas tanki sebesar 5 liter. Sehingga, ia mampu menghasilkan uap hingga 12 jam tanpa henti mencapai 350ml/h.

Saat hendak menambahkan air, kamu tak perlu mematikan Humidifier-nya. Cukup buka kap dan masukan airnya lewat lubang pada tangki.

Supaya udaranya semakin segar, jangan lupa tambahkan Essential Oil Hanya Rp5.600!

2. Jika masih penasaran dengan visual-nya, bisa lihat video di bawah ini ya!

Review Xiaomi Deerma Air Humidifier Ultrasonic, Ini Harganya | Source: YouTube (Carlos Bai)

Tertarik memiliki Xiaomi Deerma Air Humidifier Ultrasonic 5L? Tenang! Harga humidifier Xiaomi ini sangat terjangkau loh. Yuk cek harganya termurahnya di sini!

Tetap sehat walaupun di dalam ruangan dengan Koleksi Air Humidifier murah terbaik mulai dari Rp41.000!

Kunjungi Jakmall Blog untuk informasi seputar teknologi terkini!