Harga dan Spesifikasi Realme XT dengan Kamera 64 MP yang Dirilis September 2019

Harga dan Spesifikasi Realme XT dengan Kamera 64 MP yang Dirilis September 2019

HP kelas menengah dengan kamera wah!

Walaupun belum dirilis, Realme XT tengah menjadi pembicaraan pecinta gadget di dunia maya. Realme telah menggelar acara khusus untuk membahas Realme XT yang digadang-gadang sebagai smartphone dengan kamera 64 MP pertama.

Berikut ini Jakmall Blog telah merangkum rumor Realme XT. HP terbaru 2019 ini diharapkan hadir sebagai penerus Realme X yang telah diperkenalkan di Indonesia beberapa bulan yang lalu.

1. Spesifikasi Realme XT yang membuat penasaran

Berikut Spesifikasi Realme XT dengan Kamera 64 MP yang Dirilis September 2019  Imge Source : androidauthority.com

Dirancang dengan desain 3D, Realme XT memiliki chipset Qualcomm snapdragon 712 SoC. Tersedia dengan variasi yaitu 6 GB RAM (64 GB ROM) dan 8 GB RAM (128 GB ROM). Tersedia juga card slot sampai dengan 256 GB.

Realme XT didukung dengan baterai 4.000 mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat VOOC 3.0 dan menggunakan Android 9 Pie. Realme XT juga memiliki fitur HyperBoost 2.0 yang mampu meningkatkan performa ponsel saat melakukan aktivitas game berat.

2. Lalu apa yang menjadi perbedaan dengan Realme X?

Berikut Spesifikasi Realme XT dengan Kamera 64 MP yang Dirilis September 2019  Imge Source : Selular.id

Kamera Realme XT mengalami berbagai peningkatan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya yaitu Realme X. Realme X memiliki dual camera sebesar 48 MP (main camera), 5 MP (depth sensor) dan kamera depan pop-up sebesar 16 MP.

Sementara Realme XT hadir dengan 4 kamera. Kamera utama sebesar 64 MP, 8 MP (ultrawide), 2 MP (depth sensor), 2 MP (portrait camera) dan 2 MP (macro). Untuk kamera depannya beresolusi sebesar 16 MP yang terdapat pada poni HP terbaru Realme ini.

3. Realme XT rencananya akan rilis di China

Berikut Spesifikasi Realme XT dengan Kamera 64 MP yang Dirilis September 2019  Imge Source : selular.id

Menurut rumor yang beredar, rencananya Realme XT akan rilis di China pada tanggal 4 September 2019. Sayangnya belum ada kabar pasti mengenai harga dan kapan Redmi XT rilis di Indonesia. Tetapi beberapa media di India memprediksi bahwa HP terbaru 2019 ini akan memiliki harga di atas Rp3 juta.

Bagaimana nih Jakmallers, apakah kamu tertarik dengan spesifikasi Redmi XT yang punya kamera terbaik sebesar 64 MP?

Klik! buat dapetin Smartphone Hits mulai dari Rp52rb.

Jangan lupa baca terus Blog Jakmall untuk update seputar gadget terbaru dan terlengkap!