Bocoran Spesifikasi dan Harga vivo X50 Pro: HP dengan Kamera Gimbal

Bocoran Spesifikasi dan Harga vivo X50 Pro: HP dengan Kamera Gimbal

Yuk siapa tau mau kenalan hehe..

Kalau ada yang belum tahu kapan tanggal rilis vivo X50 Pro, mari merapat ke sini semuaaa. Menurut kabar, vivo secara resmi akan membuka awal bulan Juni ini dengan kehadiran HP flagship terbaru mereka. Spesifikasi vivo X50 Pro sendiri sudah beredar di internet sejak beberapa hari lalu. HP vivo terbaru 2020 ini merupakan keluaran paling muktakhir untuk smartphone dengan kamera terbaik.

Untuk lebih detail, yuk kita bahas spesifikasi vivo X50 Pro ini dan kira-kira berapa harga vivo X50 Pro Indonesia nanti. Berikut ini info spesial buat Jakmallers semua yang mau ganti HP baru di bulan ini. Sedikit bocoran kalau keunggulan dari vivo X50 Pro ini adalah kualitas merekam video yang bisa sangat stabil loh!

1. Mengusung fitur Micro Gimbal, vivo X50 Pro memiliki kamera HP yang canggih

Bocoran Spesifikasi dan Harga vivo X50 Pro: HP dengan Kamera Gimbal | Image Source: GSMArena

Ada kabar gembira buat kamu yang suka tremor atau gemetar saat merekam video menggunakan HP. Lewat spesifikasi vivo X50 Pro ini sudah tersedia fitur Micro Gimbal. Fitur ini merupakan teknologi yang menawarkan stabilitas saat kamu sedang merekam video atau mengambil gambar. Sebelumnya teknologi tadi juga pernah diperkenalkan oleh vivo APEX 2020 pada bulan Februari lalu.

Micro Gimbal ini memungkinkan adanya sudut kemiringan antara sumbu-X dan sumbu-Y masing-masing hingga 3 derajat. Dengan begitu, vivo X50 Pro diklaim dapat tiga kali lebih stabil dibandingkan smartphone OIS tradisional. Kalau kamu penasaran seperti apa kecanggihan dari spesifikasi vivo X50 Pro, berikut ini ada video simulasinya yang bisa kamu saksikan.

2. Bagaimana dengan spesifikasi vivo X50 Pro lainnya? (P.S.: Ini bukan termasuk review ya)

Pihak vivo juga sempat mengeluarkan teaser yang mengatakan bahwa mereka akan menjadi HP pertama dengan sensor terbaru Samsung ISOCELL GN1 50MP. Disebutkan pula bahwa salah satu kamera dari vivo X50 Pro merupakan kamera ulta besar. Ini karena memiliki focal length sebesar 16-135 mm dan aperture f/1.6. Kamera vivo X50 Pro juga didukung oleh 5x Optical Zoom dan 10x Digital Zoom.

Di samping itu, spec vivo X50 Pro juga dilengkapi oleh display layar Super AMOLED dengan resolusi 1080x2340 pixel. Untuk penyimpanannya, HP ini memiliki RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Sementara prosesornya sendiri didukung oleh Snapdragon 855 Plus dan memiliki kapasitas baterai sebesar 4200 mAh. Seperti itulah sedikit sneak peak dari HP ini!

3. Lalu, berapa kira-kira harga vivo X50 Pro Indonesia bila sudah dipasarkan nanti?

Bocoran Spesifikasi dan Harga vivo X50 Pro: HP dengan Kamera Gimbal | Image Source: El Androide Libre

Harga vivo X50 Pro sendiri sebenarnya baru bisa diketahui secara resmi pada tanggal rilis nanti, yaitu 1 Juni 2020 di China. Sejauh ini harga vivo X50 Pro masih menjadi spekulasi. Diperkirakan HP vivo terbaru 2020 ini akan dijual dengan harga Rs 37,990 di India atau setara 7 jutaan Rupiah. Kehadirannya nanti bersamaan dengan vivo X50. Jadi, kita tunggu saja ya kapan vivo X50 Pro hadir di Indonesia.

Yang jelas, semua bakal menarik melihat kehadiran HP ini menjadi pesaing di antara HP flagship premium yang sebelumnya sudah ada di pasaran. Nah itu dia sejumlah bocoran yang bisa kamu ketahui seputar spesifikasi dan harga vivo X50 Pro. Sebagai HP dengan kamera terbaik, vivo X50 Pro dapat menjadi jawaban dari kebutuhan kalian yang sering mengabadikan momen dengan kamera ponsel.

Stok terbatas! Cek harga HP vivo lainnya di Jakmall


Kamu juga bisa temukan Smartphone Edisi Terbaru dengan gampang, klik sekarang!

Intip bocoran lainnya di sini.

Baca juga: Spesifikasi Indonesia Vivo Y19, Ini Harganya!