Spesifikasi, Harga, dan Review Indonesia Sepeda Elektrik Xiaomi HIMO V1 Plus

Spesifikasi, Harga, dan Review Indonesia Sepeda Elektrik Xiaomi HIMO V1 Plus

Harga murah dengan spesifikasi wah!

Sepeda listrik telah jadi solusi sebagai alternatif kendaraan dalam membantu menghindari kemacetan di kota. Setelah beberapa waktu kita me-review kecanggihan dari sepeda elektrik Xiaomi Himo c20, sekarang kita akan membahas tentang sepeda Xiaomi 2019 lainnya, yaitu Xiaomi HIMO V1 Plus.

Xiaomi HIMO V1 Plus dibekali dengan berbagai fitur dan desain yang menarik. Tentunya ini akan memudahkanmu dalam beraktivitas di luar ruangan. Berikut ini Jakmall Blog telah menyusun review dari Xiaomi HIMO V1 Plus. Pastinya bisa jadi rekomendasi kendaraan ramah lingkungan yang keren!

1. Spesifikasi Xiaomi HIMO V1 Plus yang didukung berbagai fitur canggih

Spesifikasi, Harga, dan Review Indonesia Sepeda Elektrik Xiaomi HIMO V1 Plus| Image Source: ladieswig-fontaine.club

Sepeda Xiaomi 2019 ini didukung oleh fitur canggih loh. Xiaomi HIMO V1 Plus mengusung daya motor 250 W, sehingga kamu akan mendapatkan tenaga tambahan saat sedang mengayuh sepeda. Dengan sekali charge, baterai Xiaomi HIMO V1 Plus dapat menyuplai tenaga untuk menempuh perjalanan sejauh 60 km dengan kecepatan maksimal 25 km/jam. Sepeda ini juga bisa menahan bobot hingga 100 kg.

Xiaomi HIMO V1 Plus mempunyai panel odometer waterproof dengan standar IP54 yang dapat memberikan informasi mengenai jarak tempuh, kecepatan, dan kapasitas baterai. Sepeda moped listrik ini juga telah dilengkapi lampu depan dan lampu belakang yang akan menyala saat proses pengereman. Sehingga, sangat aman untuk digunakan pada malam hari.

2. Xiaomi HIMO V1 dapat dengan mudah dibawa kemanapun kamu pergi

Spesifikasi, Harga, dan Review Indonesia Sepeda Elektrik Xiaomi HIMO V1 Plus| Image Source: jakartanotebook.com

Xiaomi HIMO V1 Plus bisa dibawa saat berpergian karena stangnya dapat dilipat sehingga memudahkan proses parkir serta dapat diletakan di dalam bagasi mobil. Sepeda ini juga berbahan aluminium alloy frame, tentunya membuat body sepeda terasa lebih ringan dan kokoh.

3. Setelah mengetahui spesifikasinya, yuk kita lihat review Xiaomi HIMO V1 Plus

Berikut ini Jakmall.com telah me-review sepeda elektrik Xiaomi V1 Plus. Mau tahu apa saja kelebihan dari sepeda ini? Yuk langsung tonton videonya!


Nah, itu dia review Indonesia sepeda Xiaomi HIMO V1 Plus. Jika kamu tertarik dan ingin memiliki sepeda listrik canggih yang ramah lingkungan ini, kamu bisa klik di sini untuk dapat informasi seputar harga terbaik sepeda Xiaomi V1 Plus.

Dapatkan koleksi sepeda listrik kekinian dari Xiaomi mulai dari 6 jutaan aja. Gak bikin capek saat menggowesnya!

Jangan lupa baca terus Blog Jakmall untuk informasi seputar teknologi lainnya!