Hadir dengan pop-up selfie camera!

Setelah merilis Huawei Honor 9X Pro China pada Juni 2019 lalu, Huawei kembali merilis smartphone kelas menengahnya, yaitu Honor 9X Pro. George Zhao selaku presiden Honor menyebutkan jika Honor 9X akan diluncurkan pada tanggal 24 Februari 2020 nanti. Smartphone ini dikonfirmasi akan dijual secara global.

Honor 9X Pro dikabarkan menjadi smartphone Honor pertama yang tidak memiliki Google Mobile Services (GMS). Sebagai gantinya, Honor 9X Pro akan dilengkapi dengan Huawei Mobile Service. Berikut ini Jakmall.com telah merangkum berbagai rumor tentang Honor 9X Pro.

1. Spesifikasi Honor 9X Pro global yang didukung oleh Kirin 810 SoC

Spesifikasi & Harga Honor 9X Pro Global | Image Source: Gizchina

Pada dapur pacunya, Honor 9X Pro didukung oleh Kirin 810 SoC. Dilansir dari hitekno.com, chipset ini merupakan pesaing dari Snapdragon 730 untuk smartphone di kelas menengah.

Smartphone ini mempunyai tiga kamera belakang 48MP (main camera) + 8MP (ultrawide), dan 2MP (depth sensor). Selain itu, kamera depan Honor 9X hadir dengan pop up camera beresolusi 16 MP.

Kapasitas baterai sebesar 4,000 mAh dengan fast charging 10W. Jika pada Honor 9X Pro disematkan Android 9 Pie, rumornya Honor 9X Pro akan didukung oleh sistem operasi Android 10. Diprediksi akan hadir dengan RAM 8 GB dan pilihan memori internal sebesar 128GB dan 256GB. Zhao menyebutkan jika Honor 9X Pro Global diharapkan dapat menghadirkan performa baik dan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Kini bisa dapat power bank keren dengan harga murah meriah, Diskon hingga 81%!

2. Punya spek menarik, ini prediksi harga yang dibanderol Honor 9X Pro Global

Spesifikasi & Harga Honor 9X Pro Global | Image Source: Inet Detik

Honor 9X Pro diprediksi akan mulai meramaikan pasar global pada pertengahan Maret 2020. Sementara harga Honor 9X Pro dengan memori internal 128 GB akan dibanderol Rs. 22,090 atau sekitar Rp4.200.000. Cukup terjangkau bukan?

Nah, itu dia rumor mengenai harga dan spesifikasi Honor 9X Pro. Bagaimana nih, apakah kamu jadi salah satu orang yang menunggu kehadiran smartphone kelas menengah ini?


Cari aksesoris buat handphone kesayangan? Klik di sini untuk diskon hingga 95%!

Baca terus Blog Jakmall untuk informasi seputar teknologi terkini!