Jadi primadona di India!

Realme Buds Air  jadi perbincangan. Pasalnya, Realme Buds Air berhasil terjual sebanyak 11.000 unit di India melalui flash sale sejak perilisannya pada tanggal 17 Desember lalu. Kehadiran Realme Buds Air ini menambah jajaran earbud Realme. Sebelumnya, Realme telah merilis Realme Buds dan Realme Buds Wireless.

Jika dilihat sekilas, Realme Buds Air mirip sekali dengan Apple AirPods. Berikut ini Jakmall.com telah merangkum spesifikasi Realme Buds Air yang dilengkapi dengan teknologi terkini.

1. Spesifikasi Realme Buds Air yang telah didukung oleh kemampuan wireless charging

Spesifikasi & Harga Realme Buds Air, Kapan Masuk Indonesia? | Image Source: Realme.com

Selain dapat di-charge melalui kabel tipe C, Realme Buds Air juga didukung dengan case pengisian nirkabel yang mudah digunakan. Wireless charging Realme dapat kamu beli secara terpisah.

Realme Buds Air punya bobot yang sangat ringan yaitu 4,2 gram. Bahkan saat dikenakan, terasa seperti tak mengenakan apa pun. Dalam meningkatkan kinerjanya, Realme Buds Air dilengkapi dengan Dynamic Bass Boost 12mm.

Realme menyebutkan, jika Realme Buds Air mampu memutar musik selama 3 jam dengan sekali pengisian daya. Melalui bantuan baterai cadangan yang terdapat pada case-nya, Realme Buds Air dapat bertahan hingga 17 jam. Terdapat juga lampu LED yang dapat membantu kapasitas baterai.

Yuk cek harga Realme Buds Wireless murah dan original di sini!

Spesifikasi
Realme Buds Air
Tipe Half-in Ear
Chip R1 Headphone Chips
Koneksivitas Bluetooth 5.0 dan GFP (Google Fast Pair Technology)
Sensor Optical Sensor for Wear Detection
Jenis Kabel Tipe C
Pilihan Warna Putih, Kuning, dan Hitam

2. Dilengkapi berbagai fitur terkini, berapa harga Realme Buds Air?

Spesifikasi & Harga Realme Buds Air, Kapan Masuk Indonesia? | Image Source: India Today

Di India, Realme Buds Air dibanderol dengan harga yang terbilang terjangkau yaitu Rs 3,999. Jika dirupiahkan, harganya sekitar Rp788.000. Sayangnya, belum ada kabar pasti mengenai kapan Realme Buds Air ini akan menyentuh pasar global termasuk Indonesia.

Realme sempat menduduki peringkat ke-4 sebagai salah satu brand smartphone terlaris di Indonesia, oleh karena itu jika Realme menjadikan Indonesia sebagai target pasar merupakan peluang yang baik. Kita tunggu kabar resminya saja ya Jakmallers!

Di sini ada koleksi earphone kekinian, Mulai dari Rp5.500!

Baca terus Jakmall Blog untuk informasi seputar teknologi terkini lainnya!