Tangkap JAMAL: Games Berhadiah di 2020, Ini Cara Mainnya!

Tangkap JAMAL: Games Berhadiah di 2020, Ini Cara Mainnya!

Tangkap sekarang & raih hadiahnya!

Ternyata main games gak hanya bisa melepas stres dan menghilangkan bosan saja lho. Karena, di Jakmall ada games seru berhadiah menarik. Nama games-nya "Tangkap JAMAL".

Games berhadiah 2020 ini akan berlangsung selama sebulan yaitu tanggal 10 November sampai 10 Desember 2020. Memainkan games berhadiah 2020 ini cukup mudah. Yuk ikuti langkah-langkahnya:

  1. Daftar akun Jakmall dan pastikan akun milikmu telah terverifikasi. Jika sudah punya akun, kamu bisa langsung login ya!
  2. Wajib follow Instagram @Jakmall untuk mendapatkan clue mengenai games “TANGKAP JAMAL”. Clue tersebut akan di-posting setiap hari Senin.
  3. Temukan JAMAL pada salah satu foto produk di aplikasi atau website Jakmall, sesuai clue dari postingan Instagram Jakmall. Setelah itu, screenshot karakter JAMAL beserta produknya.
  4. Wajib posting hasil screenshot “TANGKAP JAMAL” di Instagram Story pribadi dengan hashtag #TangkapJAMAL dan tag akun @Jakmall. Pastikan akun milikmu tidak di-private.
  5. Kumpulkan hasil screenshot Instagram Story karakter JAMAL di highlight akun Instagram pribadi dengan judul highlight “TANGKAP JAMAL”.
  6. Tangkap JAMAL lagi selama periode games berlangsung, ada 12 JAMAL yang disebar secara bertahap. Tangkap & posting JAMAL sebanyak-banyaknya untuk dapat hadiahnya.

Itu dia cara main Tangkap JAMAL, games berhadiah 2020 yang sayang untuk dilewatkan. Cukup mudah bukan?


Klik untuk mulai main Tangkap JAMAL!

Baca terus Jakmall Blog untuk informasi seputar promo terkini!

Baca Juga: 6 Cara Bermain League of legends: Wild Rift, Menang Lebih Banyak