10 Tempat Makan Romantis di Tangerang Cocok Nikmati Valentine

10 Tempat Makan Romantis di Tangerang Cocok Nikmati Valentine

Dinner bareng si dia pasti bahagia 💕

Bingung mana tempat makan romantis di Tangerang yang paling pas buat ngerayain valentine? Eh malahan kamu tuh harusnya mempersiapkan dari sekarang tau. Kalau kamu gak gercep, momen dinner spesial bareng si dia ditemani lilin bisa cuma angan-angan. Berhubung acara seperti ini hanya ada sekali dalam setahun, gak ada salahnya kalo kamu lebih sedikit effort buat ngajak dia makan di luar.

Nah buat Jakmallers yang tinggal atau kebetulan pengen menikmati malam di Tangerang, berikut ini ada 10 rekomendasi tempat makan romantis di Tangerang yang bisa kamu coba. Mulai dari cafe sampai restoran akan masuk ke dalam list tempat makan enak romantis di hari valentine ini.

1. Perpaduan Malam Valentine yang Indah dengan Interior Menarik dari Kayu Kayu Restaurant

10 Tempat Makan Romantis di Tangerang Cocok Nikmati Valentine | Image Source: Itjeher, Zomato

Kayu Kayu Restaurant merupakan tempat makan romantis di Tangerang yang mengusung konsep semi ruang terbuka dengan dominasi kayu di setiap furniturnya. Dengan masakan Indonesia yang menjadi menu andalan, kamu bakal terbawa suasana tenang dan romantis saat sedang dinner berdua.

Cocok banget deh buat kamu yang butuh ketenangan setelah semingguan penuh beraktivitas. Terletak di Serpong Utara, Tangerang Selatan, biasanya restoran ini ramai dikunjungi saat hari libur. Rata-rata harga makanan yang ada pun sekitar Rp300.000/2 orang. Pilihan makanan di sini termasuk beragam sehingga kamu gak akan kebingungan saat mau menikmati hidangan khas Nusantara.

Dinner rambut harus kece! Cek Alat Styling Rambut Terbaik di Jakmall

2. Hari Valentine Bersama Keluarga? Taman Santap Rumah Kayu adalah Rekomendasinya!

Siapa bilang valentine cuma bisa untuk orang pacaran aja? Menunjukkan rasa sayang bisa juga kok ke keluarga atau orang tua di rumah. Nah kalo kamu lagi mencari tempat makan romantis yang enak dan murah khusus untuk keluarga, kamu mungkin bisa ke sini. Terdapat pondok-pondok denang di area terpisah dari meja indoor jika kamu ingin lebih intim bersama keluarga.

Rekomendasi makanan yang bisa kamu coba seperti Tahu Mas, Udang Bakar Dabu-dabu Rumah Kayu, Kepiting Lada Hitam, Ayam Kampung Bakar Madu dan maaaasih banyak lagi. Duh ngebayanginnya aja udah pengen ya, Jakmallers.

3. Makan Malam Romantis Ditemani Alunan Musik Jazz, Makin Terbawa Suasana di Resto Ini

10 Tempat Makan Romantis di Tangerang Cocok Nikmati Valentine | Image Source: detikFood, Zomato

Meskipun selalu ramai saat di akhir pekan, tetapi daya tarik live music jazz yang ada seakan menjadi nyawa dari restoran ini. Intro Jazz Bistro siap menemani malam valentine kamu jadi makin romantis. Tempat makan enak romantis di Tangerang ini tetap pas meski kamu datang saat siang ataupun malam hari. Lokasi restoran romantis ini berada di Sunburst CBD LOT 2/18C, Tangerang. Hati-hati juga ya karena lagi musim hujan begini. Sedia Payung Anti Hujan setiap saat!

4. Kalian Pasangan yang Go Healthy Food Banget? Ada Nih Tempat Makan Romantis di Tangerang Buat Kalian

10 Tempat Makan Romantis di Tangerang Cocok Nikmati Valentine | Image Source: SuperScout, Pergikuliner

Terletak di daerah Gading Serpong, Oranje Juicery menawarkan sesuatu yang beda dan unik daripada cafe pada umumnya. Buat kamu yang suka banget sama makanan sehat, di sinilah tempat untukmu. Ada spot khusus mini garden yang cocok buat romantic dinner saat valentine. Untuk harga sendiri, cafe ini masih termasuk tempat makan romantis harga terjangkau di sekitar kota Tangerang.

5. Clean Slate Coffee Roaster, Cafe Romantis untuk Habiskan Waktu Santai Berdua di Hari Valentine

10 Tempat Makan Romantis di Tangerang Cocok Nikmati Valentine | Image Source: Tempat.com, Zomato

Misalnya kalian gak mau makan terlalu berat ala-ala fine dining, kalian bisa kok cuma sekedar ngopi dan menikmati makanan western di cafe ini. Berada di daerah Gading Serpong, cafe ini tutup sampai jam 9 malam. Buat jaga-jaga, disarankan kamu bisa melakukan table booking beberapa jam sebelum datang ke sana. Meskipun gak harus dinner di resto mahal, kamu tetap bisa merasakan quality time bersama pasangan. Tetap romantis aja kan?

Mau makin romantis? Kasih kado Tas Selempang Cewek aja!

6. Dengan Tema Tiap Sudut yang Berbeda-beda, Interior The Fool Akan Membuat Kamu Cozy di Tempat Ini

Salah satu tempat makan enak romantis di Tangerang spesial western and asian food adalah The Fool. Interior dari tempat makan ini cozy banget dan pas buat merayakan malam valentine bersama pasangan. Menu terbaik yang bisa kamu icip seperti Asian Grilled Baby Lobster, Dory Rice Sambal Matah, dan Red Velvet Latte. Ada iringan live music juga supaya kalian makin terbawa suasana saat dinner.

7. Ngedate di Malam Valentine Sambil Ditemani Pemandangan Lampu Kota, Siapa yang Gak Mau?

Del'immo Patisserie & Cafe Tokyo Japan, buat yang biasa nongkrong di AEON kayaknya udah gak asing lagi deh. Kamu bisa mengajak pasanganmu ke sini sambil menikmati cake, kopi, atau teh lengkap dengan pemandangan lampu kota di malam hari. Semakin romantis dengan sentuhan sofa berwarna-warni serta hiasan lampu yang elegan. Cocok deh biar kalian saling menyatakan perasaan dan tukar kado di malam valentine. Udah siap belum kadonya? Hihihi..

Baca juga: 15 Kado Valentine Untuk Cowok, Bisa Buatan Sendiri atau Beli yang Menarik!

8. Makan Cantik atau Nongkrong Bareng Sahabat Tersayang di Porto Bistreau

10 Tempat Makan Romantis di Tangerang Cocok Nikmati Valentine | Image Source: Travelingyuk

Tempat makan romantis di Tangerang kota yang nuansanya romantis banget, yaitu Porto Bistreau. Sekilas mungkin restoran ini terlihat kecil, tetapi saat dimasuki baru akan terasa luas. Tambahan lampu kuning di setiap tempat duduk menjadikan dinner valentine di sini terasa lebih hangat. Kamu harus banget mencoba steak yang ada di tempat makan romantis di Tangerang ini. Karena, rasanya enaaakkk banget! Biar makin cantik pas makan, yuk lihat-lihat Syal & Scarf Motif Lucu di Jakmall.

9. Ornamen Lampu Keren serta Desain Kafe yang Cantik di Paris-Lyon Cafe

10 Tempat Makan Romantis di Tangerang Cocok Nikmati Valentine | Image Source: Marriot

Buat ciwik-ciwik yang mau makan cantik di tempat makan romantis di Tangerang, kamu bisa datang ke Paris-Lyon Cafe. Berada di Lantai Lobby Allium Tangerang Hotel, kamu akan mendapati desain interior yang cantik lengkap dengan ornamen lampu keren. Sorotannya yang membuat semakin romantis adalah kunci dari kehangatan hari valentine. Tempat makan enak romantis ini menyajikan menu dari Eropa, Asia, Indonesia, hingga makanan penutup.

10. Mushroom Soup Jadi Andalan di The Spoke Bistro Tangerang, Dekorasinya Gak Kalah Menarik Kok

10 Tempat Makan Romantis di Tangerang Cocok Nikmati Valentine | Image Source: Nibble

Kalo kamu datang ke sini, kamu akan mendapati suasana indoor garden akan menambah sisi romantis dari cafe ini. Dengan ruangan yang luas, dekorasi di tempat makan romantis di Tangerang ini pun sering dipakai untuk acara bridal shower. Jangan lupa buat cobain Mushroom Soup-nya ya. Recommended banget deh kalo kalian mau menikmati yang hangat-hangat saat di malam hari. Berlokasi di Alam Sutera, tempat makan romantis di Tangerang kota ini bisa menjadi pilihanmu jika mencari yang murah dan terjangkau.

Udah tahu belum mau menghabiskan momen valentine bersama pasangan dimana? Semoga daftar tempat makan romantis di Tangerang tadi bisa membantumu saat nentuin bakalan kemana ya. Pastikan buat dateng gak terlalu malam. Karena, pasti bakalan rame banget!!!


Beli kado valentine jadi hemat pakai Promo Kredivo Diskon 25%!

Artikel seru lainnya ada di sini. Cek sekarang!