5 Tempat Wisata di Jogja 2019 yang Bisa Jadi Destinasi Favoritmu!

5 Tempat Wisata di Jogja 2019 yang Bisa Jadi Destinasi Favoritmu!

Hilangkan penat dengan liburan~~

Berwisata menjadi aktivitas yang banyak dilakukan orang-orang di saat musim liburan. Tempat wisata di Jogja menjadi salah satu tujuan yang diminati banyak wisatawan domestik maupun internasional.

Biasanya saat kita berkunjung ke tempat wisata di Jogja kita akan mengunjungi tempat populer yang ada di sana seperti Candi Borobudur atau Pantai Parangtritis. Tetapi taukah Jakmallers di Jogjakarta ada banyak tempat wisata instagramable dan hits yang belum terlalu populer? Ini dia 5 tempat wisata di Jogja yang wajib ada di list perjalananmu!

1. Tebing Breksi Jogja bisa jadi pilihanmu yang suka dengan tempat artistik

Tempat Wisata di Jogja 2019 yang Bisa Jadi Destinasi Favoritmu I image source : instagram/@tsanisyarifah

Tempat wisata Jogja yang wajib dikunjungi yang pertama adalah Tebing Breksi. Tempat hits ini berada di Kabupaten Sleman. Tebing Breksi sebelumnya adalah tempat penambangan emas lho Jakmallers. Jika kamu mengunjungi tempat ini disarankan pada saat petang agar dapat menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang indah.

2. Wisata Jogja Air Terjun Sri Gethuk bisa menjadi pilihan buat pecinta wisata alam Jogja

Tempat Wisata di Jogja 2019 yang Bisa Jadi Destinasi Favoritmu I image source : instagram/@qqordhowi

Air Terjun Sri Gethuk adalah tempat hits yang menenangkan buat kamu yang ingin mencuci mata dengan pemandangan alam disertai gemericik air yang menenangkan. Dengan harga tiket sebesar 10 ribu rupiah kamu udah bisa nikmatin tempat wisata murah meriah yang keren ini.

3. Tempat Wisata alam Jogja yang harus kamu kunjungi selanjutnya adalah kebun buah Mangunan

Tempat Wisata di Jogja 2019 yang Bisa Jadi Destinasi Favoritmu I image source : Instagram/@totohandoko

Jika kamu suka dengan pemandangan negeri di atas awan, sepertinya kebun buah Mangunan akan menjadi pilihan yang tepat. Berlokasi di Bantul Jogyakarta, tempat ini terkenal sebagai lokasi instagramable di Jogja. Jika kamu berada di puncaknya, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan Pantai Parangtritis yang luar biasa.

Mini tripod cuma 8 ribuan, bikin foto traveling-mu semakin kece!

4. Pemandian Tirta Budi Yogyakarta bisa jadi pilihan tempat wisata keluarga buat melepas penat

Tempat Wisata di Jogja 2019 yang Bisa Jadi Destinasi Favoritmu I image source : panduanwisata.id

Pemandian Tirta Budi menjadi tempat wisata di Jogja yang wajib dikunjungi backpacker. Tempat ini adalah surga tersembunyi yang ada di Jogja. Dengan hanya membayar 10 ribu rupiah, kamu udah bisa berendam di sini sambil melepas rasa penat.

5. Puncak Becici bisa jadi pilihan tempat wisata murah meriah untuk mengisi waktu liburan

Tempat Wisata di Jogja 2019 yang Bisa Jadi Destinasi Favoritmu I image source : instagram/ @puncakbecici

Jika Jakmallers ingin mencari tempat unik yang nggak menguras kantong, sepertinya puncak Becici bisa jadi pilihan. Tempat ini merupakan tempat piknik murah di Jogja karena hanya mematok tiket masuk sebesar 3 ribu rupiah. Puncak Becici sempat menjadi viral pada tahun 2017 lalu karena dikunjungi oleh mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Kamu bisa pre order barang TERBARU buat traveling di Jakmall lho. Yuk register sekarang!

Nah itulah tempat wisata Jogja murah meriah yang wajib dikunjungi. Sekarang kamu nggak perlu pusing lagi buat cari tempat wisata Jogja yang hits dan instragramable. Jangan lupa catat ke dalam list perjalananmu ya Jakmallers!