8 Trik Main Among Us yang Bisa Membuatmu Menang Lebih Banyak

8 Trik Main Among Us yang Bisa Membuatmu Menang Lebih Banyak

Tingkatkan angka kemenangan dengan trik ini

Saat ini, banyak sekali cara atau trik main Among Us yang sudah beredar di internet. Hal ini terjadi karena banyak pemain yang ingin mencari cara agar mudah untuk menang di tiap ronde. Mungkin kamu juga punya trik atau strategi jitu tersendiri yang bisa membuatmu menang di tiap ronde dalam peran apa pun.

Di sini, Jakmall Blog akan membagikan 8 trik jitu di Among Us yang digunakan para pemain handal untuk menang di tiap ronde. Entah pada saat menjadi crewmate ataupun impostor. Dijamin kamu pasti bisa menang lebih mudah!

1. Trik yang sering digunakan pemain handal, trik stacking atau menumpuk

8 Trik main Among Us | Source video: youtube.com/warycoolio

Strategi stacking atau menumpuk ini banyak digunakan oleh pemain Among Us karena efektif untuk mengecoh pihak lawan. Cara melakukan strategi ini sangat gampang, tetapi perlu koordinasi atau komunikasi dengan temanmu yang lain. Kamu hanya perlu berdiam di satu lokasi dan mengajak beberapa temanmu untuk berdiri tepat di tempat yang sama. Alhasil, temanmu akan menumpuk tepat di belakangmu tanpa kelihatan sama sekali.

Pada saat si impostor membunuh di tumpukan kalian ini, maka temanmu dapat me-report mayatmu dan menginfokan siapa yang membunuh. Nah, jika kamu bermain sebagai impostor, kamu dapat masuk pada suatu tumpukan dan membunuh seseorang tanpa ketahuan! Ketika di-report, para pemain yang menjadi tersangka adalah orang yang ada di tumpukan tersebut.

2. Mencoba bersembunyi di tempat yang tidak kelihatan

8 Trik main Among Us | Source image: reddit.com

Salah satu trik main Among Us jitu yang sering dipakai adalah strategi bersembunyi. Pada trik ini, kamu bisa bersembunyi di beberapa tempat sehingga tidak kelihatan oleh orang lain. Ketika seseorang dibunuh di dekat tempat persembunyianmu, kamu bisa langsung report mayatnya dan memberikan info siapa pembunuhnya. Strategi ini bisa digunakan di semua map loh!

Pada map Mira HQ, tempat bersembunyi yang baik ada di belakang rak pertama gudang dan di belakang satelit pada bawah map. Sedangkan pada map Polus, tempat bersembunyi ada di belakang batu besar di kiri atas lava. Selain untuk menjebak si Impostor, kamu juga bisa gunakan trik ini untuk bersembunyi agar tidak dibunuh.

Suka lowbat pas main Among Us? Cek koleksi power bank biar HP-mu lebih tahan lama

3. Membunuh di tempat yang tidak sering didatangi pemain lain

8 Trik main Among Us | Source image: reddit.com

Sebagai seorang impostor, kamu harus bisa membunuh tanpa ketahuan dong. Dengan trik satu ini, kamu bisa membunuh tanpa diketahui dimana mayatnya. Tetapi, cara ini bisa hanya dapat dilakukan jika kamu bisa memancing lawanmu menuju tempat-tempat tertentu ini. Strategi ini juga bisa dilakukan di map manapun.

Tempat-tempat yang biasanya jarang didatangi oleh para pemain adalah tempat persembunyian seperti trik main Among Us sebelumnya. Selain itu, terdapat juga lokasi seperti area kapal luar angkasa dan ruang spesimen Polus dan area keran air di pojok kiri map skeld. Jika kamu membunuh di tempat-tempat ini, kamu punya banyak waktu untuk kabur karena tidak sering dicek oleh pemain lain.

4. Vent kill dan double kill, Trik main Among Us peran impostor yang paling populer

8 Trik main Among Us | Source image: youtube.com/QuarterJade

Salah satu cara cepat untuk menang sebagai impostor pada game trending ini adalah vent kill dan double kill. Cara menggunakan kedua strategi ini cukup mudah. Untuk vent kill, kamu hanya perlu berdiam di dalam vent sambil melihat-lihat para crewmate. Ketika ada seseorang yang berada dekat dengan lokasi vent-mu, kamu bisa langsung membunuhnya dan kabur.

Sedangkan, pada strategi double kill kamu perlu koordinasi dengan teman impostor-mu. Kalian dapat memberikan kode untuk berjalan bersama-sama dan membunuh dua orang sekaligus. Tetapi, jangan sampai salah satu dari korbanmu dapat menekan tombol report sebelum kalian dapat membunuhnya!

5. Strategi jitu! Camping atau menunggu pemain lain datang

8 Trik main Among Us | Source image: youtube.com/Sykkuno

Trik main Among Us satu ini bisa juga populer di kalangan impostor handal. Trik ini juga dapat menjadi salah satu cara untuk melakukan kill dengan cepat. Bayangkan saja kamu berhasil membunuh di area navigasi map skeld. Area tersebut berada di ujung map dan hanya memiliki dua cara masuk, dari atas dan bawah. Jika teman impostor-mu menjaga bagian bawah jalur masuk, kamu dapat menjaga bagian atas.

Dengan cara ini, kamu sudah menutup akses menuju navigasi dan tinggal membunuh pemain yang berjalan ke sana. Setelah kamu membunuh pemain tersebut, langsung saja cari vent terdekat dan kabur supaya tidak ketahuan!

6. Perhatikan task para pemain untuk mengetahui peran mereka

8 Trik main Among Us | Source image: among-us.fandom.com

Sebagai crewmate, kamu harus bisa menghafal map sehingga tahu task apa saja yang ada di sekitar map. Selain memudahkan pencarian task, trik satu ini juga bisa membocorkan peran para pemain. Salah satu cara dalam trik ini adalah dengan melihat task yang dikerjakan pemain.

Misal, kamu melihat warna kuning melakukan task menghubungkan kabel di kanan map. Setelah itu, terlihat bahwa dia melakukan task yang yang sama pada tempat lain. Jika demikian, kamu dapat lebih yakin bahwa kuning adalah seorang crewmate. Kenapa? Karena task menghubungkan kabel adalah task yang dilakukan lebih dari satu kali. Hal yang serupa juga terjadi dengan task download dan upload.

Main Among Us belum lengkap tanpa keyboard bagus, ayo cek koleksi keyboard terlaris di sini.

7. Trik Among Us peran crewmate yang harus dibiasakan, mencoba jalan memutar balik

8 Trik main Among Us | Source image: youtube.com/Arikadou

Ada banyak cara untuk mengetahui siapa yang menjadi Impostor, salah satunya adalah ketika mereka terciduk membunuh seseorang. Nah trik yang satu ini, kamu dapat mencoba hal tersebut. Trik ini juga sangat gampang dilakukan dan dapat menjadi kebiasaan saat bermain.

Ketika kamu berjalan menuju pemain lain yang sedang mengerjakan task, kamu dapat berpura-pura berjalan melewati dia. Setelah itu, kamu dapat mencoba untuk memutar balik ke tempat tersebut untuk melihat apakah mereka masih hidup atau tidak. Biasanya, para impostor yang sedang bersembunyi di vent akan membunuh pemain yang sendirian tersebut. Tetapi, mereka tidak akan mengira bahwa kamu akan memutar balik untuk mengecek si korban.

8. Strategi kunci Mira HQ, trik main Among Us seperti memakai cheat

8 Trik main Among Us | Source image: among-us.fandom.com

Strategi kunci ini hanya bisa dilakukan pada map Mira HQ. Pada trik ini kamu harus mempunyai task memasukkan kunci di bagian pesawat. Setelah itu, kamu harus mencatat urutan masuk pemain yang masuk ke ruang tunggu. Jika dua hal ini tidak disiapkan, kamu tidak dapat melakukan trik ini. Walau memang terlihat rumit, tetapi trik ini bisa langsung memberitahumu siapakah si impostor! Seperti cheat bukan?

Pertama, harus diketahui bahwa posisi lubang kunci sesuai dengan urutan masuk ke ruang tunggu. Pemain yang masuk pertama akan memasukkan kunci di lubang baris kiri paling atas. Pemain kedua pada lubang kunci baris kiri kedua dari atas. Pemain ketiga pada baris kiri ketiga dari atas, dst. Jadi, kamu dapat memanggil meeting dan bertanya tentang posisi kunci masing-masing pemain. Jika mereka tidak tahu lubang kunci mereka sendiri, maka mereka adalah impostor!

Itulah 8 cara atau trik main Among Us yang bisa kamu gunakan untuk menjadi pemain yang lebih handal. Semoga kalian bisa menang terus, Jakmallers!


Takut mati lampu seperti elektrikal disabotase? Buruan cek senter LED termurah di sini

Lihat artikel lainnya di sini

Baca juga: 9 Cara Menjadi Youtuber Gamer Android yang Banyak Ditonton