√ 3 TV LED Murah Harga Terbaik & Terbaru 2019 - Murahnya Juara!

√ 3 TV LED Murah Harga Terbaik & Terbaru 2019 - Murahnya Juara!

Halo Jakmallers!  Tahukah kamu, Harga TV LED sangat bervariasi tergantung dari merek dan ukuran layarnya lho. Nah sekarang udah banyak jenis dan desainnya. Merk TV LED yang paling laris di Indonesia antara lain TV LED LG, Sharp, Polytron, Panasonic, Toshiba, Sony, dan Samsung.

Jadi, kamu bisa langsung menentukan pilihan sesuai kebutuhanmu. Nggak usah khawatir harganya mahal, karena harga TV LED di Jakmall.com Murahnya Juara!

Langsung intip nih 5 TV LED Murah Harga Terbaik & Terbaru 2019 ;)

1.  Resolusi Layar Tajam dari PHILIPS LED TV 32PHA4100S/70!

Image Source: philips.com

Seri 32PHA4100S/70 ini dibekali teknologi Digital Crystal Clear yang membuat tampilan warna terlihat lebih hidup. Kamu pun bisa menonton dengan resolusi HD yang tajam. Dilengkapi Speaker berkualitas, Port USB dan HDMI. Harganya cukup murah cuma Rp2Jutaan. Cek di sini

2. Cari TV LED Berkualitas? Toshiba 32L2800VJ LED TV Pilihan Tepat!  

Image Source: Jakmall.com

Toshiba 32L2800VJ menyajikan warna, kualitas, dan suara yang lebih baik. Toshiba telah menyematkan sistem pemroses video yang lebih canggih (10 bit video processing). Dengan sistem tersebut, TV LED ini mampu memproduksi lebih banyak warna dibandingkan dengan prosesor konvensional 8-bit. TV dibanderol dengan harga murah Rp2.199.000, Klik di sini.

3. Mau yang Desainnya Modern dan Eksis? SAMSUNG 32N4003 LED TV Cocok Buat Kamu Nih!

Image Source: Jakmall.com

Samsung Wide Color Enhancer-nya secara drastis meningkatkan kualitas gambar dan menampilkan detail yang tersembunyi. Dengan input  (HDMI), Samsung TV akan mengubah ruang keluarga kamu menjadi pusat hiburan :) TV LED SAMSUNG ini dibanderol hanya seharga  Rp2.459.000 Cek Sekarang!


Gimana Jakmallers? Sudah saatnya kamu mengganti TV dengan teknologi LED. Dengan berbagai merek dan desain, kamu bisa memilih salah satunya. Jangan tunggu lama-lama, manjakan keluarga dengan TV LED Terbaru di:

Lihat Semua Koleksi TV LED Jakmall.com! Dapatkan promo diskon hemat hanya untukmu. Yuk, segera miliki TV LED kesayanganmu ;D