Masa Berlaku: 16 Dec - 25 Dec 2019
Kode Voucher:

Promo Gratis Ongkir Belanja Pakai JNE #PastiUntung

Paling seru itu bisa bebas belanja tapi gak perlu memikirkan biaya ongkir. Apalagi di momen menuju akhir tahun kayak gini. Bisa-bisa pengeluaran jadi membengkak kalau kita tidak menggunakan promo gratis ongkir. Tenang saja! Kini hadir Promo Gratis Ongkir JNE jika kamu belanja di Jakmall dan memilih JNE sebagai jasa pengiriman. Spesial datang di bulan Desember 2019, promo belanja online ini bisa jadi penolongmu saat berburu harga murah.

Sudah bukan waktunya lagi untuk kamu bayar tarif JNE dengan harga mahal. Kamu bisa dapatkan potongan Gratis Ongkir se-Indonesia Hingga Rp10.000 langsung untukmu. Buruan beli barang apapun di Jakmall minimal Rp50.000 dan gunakan kode voucher promo ONGKIRJNE sekarang. Diskon gratis ongkir JNE ini bisa kamu nikmati pada layanan JNE Regular (REG) dan Yakin Esok Sampai (YES). Wah, untung banget ga sih?

Tunggu apa lagi? Ngapain berlama-lama dan melewatkan keuntungan bayar tarif JNE murah di hari ini. Mulai tanggal 16 - 25 Desember 2019, kamu bisa merayakan semarak belanja online termurah di Promo Gratis Ongkir JNE Jakmall. Lupakan semua beban ongkos kirim yang mahal dan beralihlah kepada keuntungan diskon belanja di sini. Mau belanja online sepuasnya tapi bisa bebas atau gratis ongkir? Jakmall.com #PastiUntung!

 

Syarat dan Ketentuan

  1. Gunakan kode voucher ONGKIRJNE untuk mendapatkan potongan ongkos kirim JNE hingga Rp10.000 dengan minimal belanja Rp50.000

  2. Periode promo hanya berlaku pada tanggal 16 - 25 Desember 2019.

  3. Promo berlaku untuk pembelian menggunakan layanan pihak JNE Regular (REG) dan Yakin Esok Sampai (YES).

  4. Kode voucher tidak berlaku untuk pembelian produk voucher fisik.

  5. Promo ini tidak berlaku kelipatan.

  6. 1 Pengguna maksimal menggunakan voucher 1x per hari.

  7. Kuota voucher terbatas setiap harinya.

  8. Promo tidak dapat digabung dengan promo voucher lainnya.

  9. Promo ini tidak berlaku untuk member Affiliate atau Dropship, dan Reseller.

  10. Jika Toko (Penjual) membatalkan atau melakukan pembaruan transaksi, maka nominal pemotongan dari voucher akan terlebih dahulu dikembalikan sehingga voucher menjadi tidak berlaku sebagian atau seluruhnya.

  11. Bila terindikasi kecurangan atau penyalahgunaan voucher, pihak Jakmall berhak untuk membatalkan transaksi tanpa wajib memberikan penjelasan.

  12. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Jakmall, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cara Belanja

  1. Login ke akun Jakmall Anda.

  2. Pilih Produk yang ingin Anda beli, lalu klik Beli Sekarang.

  3. Klik Lanjut ke Pembayaran, lalu lengkapi informasi pengiriman pesanan Anda.

  4. Klik Lanjut ke Pengiriman, lalu pilih jasa pengiriman JNE.

  5. Pastikan pembelanjaan sudah mencapai minimal Rp50.000

  6. Setelah memilih metode pembayaran yang sesuai, Anda akan menemukan kolom "Gunakan voucher". Silakan klik tombol "Kode Voucher".

  7. Masukkan kode voucher ONGKIRJNE untuk pengiriman JNE dan klik tombol "Gunakan".

  8. Klik selesaikan Transaksi. Selamat! Anda telah mendapatkan Gratis Ongkir!