5 Rekomendasi Cover Sepatu Anti Air, Dijamin Kinclong

Beberapa rekomendasi cover sepatu anti air ini bisa menjaga sepatu tetap kinclong meski dipakai menerjang hujan. Simak rekomendasi lengkapnya di sini.

5 Rekomendasi Cover Sepatu Anti Air, Dijamin Kinclong
Sumber: Amazon

Sepatu basah memang salah satu hal menyebalkan. Bukan hanya membuat kaki tidak nyaman, sepatu yang basah, lembap, atau lepek juga dapat merusak sepatu dan mengurangi umur pakainya.

Salah satu cara efektif untuk melindungi sepatu favoritmu dari percikan air hujan adalah dengan menggunakan cover sepatu anti air. Cover sepatu adalah perlengkapan pelindung yang dirancang khusus untuk melindungi sepatu dari dampak buruk air.

Umumnya cover sepatu terbuat dari bahan tahan air, seperti plastik atau karet, dan dirancang untuk melindungi seluruh sepatu dari percikan air, genangan air, lumpur, dan kotoran lainnya.

Dengan menggunakan cover sepatu, tidak hanya sepatu akan tetap terlihat kinclong, kamu juga tetap dapat terlihat stylish dan bebas beraktivitas bahkan di musim hujan sekali pun.

Rekomendasi Cover Sepatu Anti Air

Nah, dengan banyaknya variasi dan desain yang ada di pasaran, terkadang menjadi tantangan tersendiri dalam memilih yang tepat. Yuk, simak deretan rekomendasi cover sepatu anti air berikut ini!

1. Rhodey Jas Hujan Sepatu Anti Air Shoes Cover - H-212

Rhodey Jas Hujan Sepatu Anti Air Shoes Cover - H-212
Sumber: Jakmall

Berjalan di area yang basah saat malam hari bukan masalah berkat kehadiran alas anti slip dan reflektor cahaya pada cover sepatu yang satu ini. Material PVC fleksibel yang digunakan membuat kamu bisa berjalan dengan bebas saat hujan.

Tidak hanya itu, kombinasi bagian atas karet dan ritsleting di bagian sampingnya memudahkan kamu untuk memasukkan kaki ke dalamnya.

Sepatu pun dapat cepat terselamatkan dari hujan berkat desainnya yang mudah dan cepat untuk dipakai, sama seperti saat memakai sepatu.

2. Rhodey Jas Hujan Sepatu Anti Air Shoes Cover - FV031

Rhodey Jas Hujan Sepatu Anti Air Shoes Cover - FV031
Sumber: Jakmall

Dilengkapi dengan ritsleting dan tali, cover sepatu ini akan menjaga sepatu dari becekan dengan aman saat kamu harus beraktivitas di luar ruangan saat hujan turun.

Material PVC pada cover sepatu ini kokoh sehingga tidak akan mudah rusak atau sobek. Berjalan di genangan air pun tidak perlu khawatir lagi. Berkat tekstur bagian bawahnya yang anti slip, kamu tidak akan mudah tergelincir saat berjalan di area yang basah pun.

Warna transparan yang digunakan juga membuat kamu tetap bisa tampil kern meski di bawah guyuran hujan.

3. Holajaju Jas Hujan Sepatu Anti Air Shoes Cover - H-007

Holajaju Jas Hujan Sepatu Anti Air Shoes Cover - H-007
Sumber: Jakmall

Kini beraktivitas saat hujan turun bukan masalah karena berkat bagian bawah yang anti slip pada cover sepatu ini, kamu tidak akan mudah tergelincir saat berjalan.

Desainnya yang mengikuti bentuk sepatu dan menyerupai sepatu boots yang disertai dengan kancing mampu melindungi sepatu kamu secara maksimal.

Sepatu favoritmu akan tetap kering dan bebas dari lumpur berkat perlindungan dari ukuran kerah cover sepatu ini yang cukup tinggi.

4. Rhodey Jas Hujan Sepatu Anti Air Shoes Cover - H-212

Rhodey Jas Hujan Sepatu Anti Air Shoes Cover - H-212
Sumber: Jakmall

Cover sepatu dari Rhodey ini akan melindungi sepatu kamu secara menyeluruh dari percikan air hujan berkat desainnya yang mengikuti bentuk sepatu.

Sepatu dan celana bagian bawah dijamin bebas basah karena cover sepatu ini punya model tinggi sehingga dapat melindungi hingga bagian bawah lutut.

Kamu tetap dapat berjalan dengan aman di musim hujan berkat tekstur di bagian bawahnya serta reflektor di bagian belakang yang dapat memantulkan cahaya saat gelap.

5. ERNESTNM Jas Hujan Sepatu Anti Air Shoes Cover - EM01

ERNESTNM Jas Hujan Sepatu Anti Air Shoes Cover - EM01
Sumber: Jakmall

Jika kamu mencari produk dengan desain yang super simpel dan bisa digunakan bersama aneka jenis sepatu, produk dari ERNESTNM bisa jadi pilihan terbaik. Dibekali dengan material yang elastis, membuat cover sepatu ini dapat melindungi sepatu kesayangan kamu dari percikan air hujan dengan maksimal.

Selain itu, kamu dapat menggunakannya untuk berbagai model koleksi sepatu kamu berkat desainnya yang universal.

Pilihlah cover sepatu yang sesuai dengan ukuran sepatu kamu. Cover sepatu harus pas dengan sepatu agar dapat memberikan perlindungan maksimal. Pastikan material yang digunakan berkualitas tinggi agar tidak mudah rusak saat dibawa menerjang hujan.