4 Film Terbaru Januari 2022 buat Temani Kamu Menyambut Tahun Baru

4 Film Terbaru Januari 2022 buat Temani Kamu Menyambut Tahun Baru

Tahun baru makin seru 🎊

Tak terasa kita akan menyambut tahun baru 2022 nih. Awal tahun ini ada banyak film yang akan rilis. Nah, buat menemani kamu menyambut tahun yang baru, Jakmall Blog sudah merangkum 5 film terbaru januari 2022 buat Jakmallers!

1. 'Dear Nathan Thank You Salma' akan jadi sekuel terakhir

Film Terbaru Januari 2022 | Source: Instagram/ @jefrinichole

Setelah sukses dengan Dear Nathan di tahun 2017 & Dear Nathan Hello Salma yang rilis pada tahun 2018 lalu, Jefri Nichole dan Amanda Rawles akan kembali dengan sekuel terbarunya berjudul Dear Nathan Thank You Salma. Film ini akan rilis di Bioskop pada 13 Januari dan akan menjadi penutup trilogi Dear Nathan.

2. Drama bernuansa Islami berjudul 'Merindu Cahaya de Amstel'

Film Terbaru Januari 2022 | Source: Unlimited Production

Marien Veenhoven adalah perempuan asal Belanda dengan kehidupan bebas namun akhirnya bertaubat lalu memeluk Islam. Merindu Cahaya de Amstel diangkat dari cerita Wattpad dan akan tayang di Bioskop pada 20 Januari. Selain Amanda Rawles, film ini dibintangi oleh Bryan Domani, Rachel Amanda, dan Oki Setiana Dewi.

3. Kisah kerinduan Ibu tergambar dalam film 'Just Mom'

Film Terbaru Januari 2022 | Source: Instargram / @hanungbramantyo

Just Mom diperankan oleh aktris senior Christine Hakim yang berperan sebagai ibu yang merindukan anak-anaknya. Di tengah rasa kerinduan dengan sang anak, ia ditemani oleh seorang ODGJ (diperankan oleh Ayushita). Film ini diangkat dari novel berjudul Ibu, Doa yang Hilang karya Bagas Dwi Bawono. Pada sebuah wawancara, Hanung Bramantyo berharap jika penonton akan menyapa sosok ibu setelah menonton film yang sudah bisa kamu saksikan pada 27 Januari ini.

Cek koleksi soundbar termurah di sini

4. 'The Black Phone': Teror panggilan dari anak-anak korban penculikan

Film Terbaru Januari 2022 | Source: cinemags.co.id

Seorang anak berusia 13 tahun diculik oleh seseorang misterius. Ia dikurung pada ruang bawah tanah dan menemukan telepon antik dengan kabel terputus. Namun, telepon tersebut seringkali berdering dan ternyata berasal dari anak yang meninggal akibat menjadi korban penculikan pria tersebut. Akhirnya perencanaan melarikan diri pun dimulai. Akankah anak itu selamat? Nantikan jawabannya di 28 Januari 2022.

Nah, itu dia daftar film yang bisa nemenin kamu mengawali tahun 2022. Selamat menyaksikan Jakmallers!


Klik buat lihat koleksi power bank wah dengan harga murah!

Baca juga: 8 Hidangan Tahun Baru dari Seluruh Dunia, Mana Favoritmu?